Jebakan Friendzone

October 22, 2015
Friendzone itu asiikkan? Ada yang bilang bikin baper, galau, ada yang malah menikmati. Lho kok? Kok loh?

Nih saya bikinkan infografis friendzone. Ya kali aja kamu lagi jadi korban, atau malah terdakwa.

Level Friendzone

1. The damage heart
Ini yang paling merana. Friendzone adalah takdir sekaligus pilihan. Hati sudah terlanjur sakit, trauma, sudah males lagi lah in relationship yang nggak jelas. Mending temenan aja daripada nyakitin dia, atau malah dia yang nyakitin kita. 

2. The dreamy
Ketemu cowok yang idaman banget, imamAble, bapakAble, tapi unreachAble. Aku mah apaa atuh. Yaudah yang penting bisa bareng-bareng dia terus, jadi temennya juga sudah alhamdulillah. 

3. The Bro-zone
Dimana ada si itu..di sana ada si ini. Sudah kayak adek kakak. Kompak abis, curhat sana-sini. Bantu sono-situ. Mau diseriusin malah khawatir ngerusak pertemanan yang sudah ada.

4. The Sprayer
Suka sama cowok, ehh suatu ketika ngedapetin hal yang bikin ilfil abeeez. Yaudahlah yahh temenan aja. Nothing too loose.

Jadi, kamu masuk level yang mana nih?
Hahaa..darioada baper atau galau, yuk ah beranjak dari jebakan friendzone.

Membuka hati, kenali, kalau ada yang bikin ilfil..coba cek lagi deh hehehe. Jauhin dia, lihat kamu dicariin apa engga. Tapi kalau kata Sujiwo Tejo, cinta nggak sebercanda itu. Trus gimana dong? Doa saya 'ya Allah jika ............(manggil nama lengkap) memang jodoh saya yang baik untuk dunia dan akhirat, maka permudah jalan kami menghalalkan hubungan ini. Tapi jika dia bukan jodoh saya, jauhkan perasaan ini. Tapi Jangan putuskan tali silaturahmi kami. Amiin'

friendzone, infographic, love, art




6 comments on "Jebakan Friendzone"
  1. kakak adean itu sepertinya menyebalkan ya mb hihiii, soalnya berasa ada yang diphpkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayooo pengalaman nih agaknya hahaha

      Delete
  2. Kalau denger cerita friendzone sih seru, apalagi ada acara baper-baperan, galau-galauan. Belum pernah ngalamin sendiri soalnya, dan jangan sampe. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah masasih belum ngalami mbak,,,terjaga banget berarti..

      Delete
  3. hahaha susah sih ada yang baper dan pehape biasanya ya rul

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah..friendzone menyebabkan kontroversi hati dan sosial heheheh

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature