kapan nikah?

October 09, 2015
kapan nikah? sudah sering banget nulisin tema ini di blog atau socmed lain. Nyatanya, saat hati sedang lemah dan iman sedang di bawah topik pernikahan adalah hal yang seharusnya saya hindari. why? karena belum tahu kapan..sama siapa..bagaimana.

seharian ini, dari malam hingga detik barusan seakan Allah menciptakan berbagai peristiwa yang sengaja menjurus ke topik pernikahan. Mimpi nikah. Masalahnya saya nggak tahu mau nikah sama siapa, padahal di undangan sudah tertulis nama mempelai (yang fiktif). Bingung kan? namanya juga mimpi. pagi-pagi nonton berita, malah ada liputan khusus mendesain baju akad nikah. agak siangan dikit pas blogwalking, malah temen mbahas rencana pernikahannya. di grup whatsap, temen kuliah share undangan nikah. di BBm feed, temen share foto pasca akad nikah. okedeh baca buku kumpulan cerita aja yang sudah beberapa hari ini belum kelar, ehh...malah pas sampai di cerita berjudul "resepsi". apa-apa an sih ini?
kapan nikah, infografis

tuh, saya bantu kasih jawaban kalau ada yang nanya "kapan nikah". 

masih mending kalau hati saya sedang tidak mengharapkan seseorang. Saat hati lagi bebas, ditanya kapan nikah mah santai aja. lha kalau ada kecenderungan ke seorang makhluk, yang mana makhluk itu nggak sadar lagi dicenderungin...atau pura-pura nggak sadar karena saya yang nggak qualified jadi istrinya? IM ON THE DEEPER BAPER .

jadi mau marah sama siapa? nggak...nggak marah kok, ya saya nya aja harus introspeksi. bukannya masih terlalu egois, masih belum bisa lemah lembut, masih belum se manis peri?
lawang sewu, quote, pernikahan


6 comments on "kapan nikah?"
  1. Kayak nya lucu kalo nunggu dolar turun hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kabarnya minggu depan dolar bakal makin turun. cara ini tidak berlaku dipakai dalam waktu dekat ini deh, hihihihii

      Delete
  2. Malah baper baca ini...ada kecenderungan dg seorg mahluk..namun akhirnya ditinggal nikah duluan..wkwkkkk gara2 kurang peka..kbanyakan planing..hmmm

    Endingnya ngademin...yg ninggalin brarti bkn org yg punya tujuan sma ama qtmmya ga rul? Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,,bisa jadi tujuannya belum sama

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature