Menulis Dari Hati

October 07, 2015
Menulis dari hati. Dari awal niat ngeblog ya memang seperti itu. Sering ngga sih pas blogwalking ketemu blog yang ramai tapi hambar? Ya selera sih ya. Meskipun bukan blog motivasi, dan cuma isinya cerita sehari-hari...banyak kok blogger yang kalau posting itu 'nyess'. Kalimat-kalimatnya ngga perlu panjang lebar dan penuh quote juga, tapi ketika kita baca postingan yang ditulis pakai hati tuh hawanya beda kayak ada manis-manisnya gitu. Kayak lagi diajak curhat.

Pagi ini saya baper. Desperado. Lalu ada nasihat dari seorang sahabat "selalu ada yang sesuai Rul, gembok selalu punya kunci"

Lalu saya ingat. Pernah deh nulisin kayak gitu di blog. Langsung cari, baca lagi dan...yaaa cukup termotivasi #halah padahal itu postingan lama pas lagi ngampar-ngampar di stasiun senen.

menulis, lawang sewu, quotes
Jika kamu lagi ada inspirasi, tulis aja...suatu saat bisa bermanfaat setidaknya buat kamu sendiri.


2 comments on "Menulis Dari Hati"
  1. Aku masih belajar nulis nih, masih perlu banyak belajar lagi.



    ReplyDelete
    Replies
    1. Justru kalo mba El itu yang konsisten nulis dari hati. Ngga mengada-ada

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature