Panggil Aku Bunda

October 05, 2015
Dipanggil "ibu" itu sudah biasa, kalau sedang di tempat kerja. Tapi kalau lagi ngeMall dipanggil "bunda" itu luar biasa. 3x kemarin mengalaminya. kalau kata sahabat saya "memang sudah saatnya berarti".
vintage, shoes, northstar, ootd, hijab
emak-emak yang belum valid

" kita. sudah saatnya dipanggil "bunda" dan "ayah". 

pakaian memang berefek banget sih. biasanya saya pakai celana, Tshirt,,kalau kemarin pakai rok panjang. Kalau sudah lihat 'muka' saya,,,pasti langsung dikoreksi 'eh maaf..mbak maksudnya' hahhahaha.

it's oke kok dipanggil seperti itu. seperti tadi pagi, siraman rohani di TV pas banget mbahas "gejolak mamah muda" hahahhaha. salah satunya mereka risih dipanggil mama, ibu, bunda, dan sejenisnya. meskipun manusia pada kodratnya akan mengalami metamorfosis, tidak selalu muda terus.

Panggilan sebenarnya lebih melekat pada peran, bukan bentuk fisik muda atau tua. semuda apapun, di Indonesia ya terutama...kalau di tempat kerja ya tetap dipanggil Ibu atau Bapak.

Jika memang sudah saatnya saya dipanggil bunda, alhamdulillah. semoga saat ini Allah tersenyum-senyum melihat aku dan kamu yang semakin dekat. kamu dan aku yang menempuh berbagai rintangan dan kelokan terlebih dahulu. Yang sempat dipatahkan baik oleh keadaan, orang lain, ataupun diri sendiri.
semoga. semoga. semoga. Amiin ya robbal 'alamiin.  
6 comments on "Panggil Aku Bunda"
  1. aku juga sering ih dipanggil bunda yawes untung gk dipanggil ayahanda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asa lebih adem ya dipanggil bunda teh hahaha

      Delete
  2. Eh di warung deket rumah gw, pelayan nya memanggil semua ce yg beli dengan sebutan bunda dan manggil co yg beli dengan ayah. Padahal banyak juga anak2 SMU yg makan tapi aja di panggil bunda ayah

    ReplyDelete
    Replies
    1. kece nih warungnya...biar gampang kali ya. pukul rata gitu

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature