Phytagoras

October 02, 2015
Hari pertama ngajar. nerveous? dikit sih..karena belum tahu mau ngajar siapa dan berapa orangnya. jadwal ngajar jam 12.30. yap ini jumat bro..so,,peserta yang saya ajar telat karena jumatan. Yang penting saya ready, because this is my first impression kan. 
baru tadi pagi saya menyiapkan materi. simpel sih, teorema phytagoras. tapi, sebisa mungkin saya mengemasnya fun, aplikatif buat orang yang kerja di factory, dan konsepnya harus mereka pahami. ada 21 pria di depan saya untuk 2 jam. well, saya belum kenal mereka semua. menit demi menit kami lewati dengan heboh. ya..gaya ngajar saya emang dari dulu gini. 
so far respon mereka baik. Dua jam berlalu begitu saja. Meski jam tidur siang saya terlewati, yang penting materi saya bisa diterima dan bermanfaat. Amiin.

Tulisan ini saya draft dari jaman di kantor, di angkot, dan detik ini di kasur. Saya lelah banget, nasi penyet (kemahalan) tadi nggak bisa balikin mood. Yang ada malah uring-uringan ngerjain PR akuntansi. Saya memang perlu istirahat. Power napp yang biasa saya jalanin 10 menit setelah dzuhuran, tadi kelewat. Efeknya gini nih. 

-kamar setengah gelap, bersama chatmu yang belum terbalas #eeaa

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature