Membeli Kamera Mirrorless dengan Voucher dan Cashback dari ShopBack

October 14, 2016
Mirrorless, beli mirrorless

Salah satu benda yang kubawa kemanapun pergi adalah kamera. Traveling ke gunung, ke laut, atau sekedar ngemall saja dia ada di tas. Bentuk kamera mirrorless yang ringkas memang sangat menguntungkan. Beberapa waktu lalu, saya menulis review pengalaman menggunakan kamera fujifilm mirrorless di blog ini. Respon pembaca yang sangat bagus menunjukan bahwa tren penggunaan kamera sekarang bergeser dari DSLR ke mirrorless. Banyak yang menanyakan ke saya, dimana membeli kamera fujifilm XA2 itu. saya membelinya online di Bukalapak, nggak percaya?


Beli kamera secara online kok berani?

Pengalaman berbelanja online saya nggak baru-baru amat. Dari mulai beli barang seharga puluhan ribu hingga jutaan rupiah pernah dilakukan. Nggak semuanya mulus sih, pernah kok kecewa karena barang nggak sesuai foto atau barang rusak. Kuncinya adalah, kamu harus research dulu toko yang ingin kamu tuju.

Toko online yang terpercaya biasanya akan memiliki contact service serta akun social media yang aktif. Di tempat saya membeli kamera, bahkan ada website serta toko aslinya di beberapa kota. Itulah yang membuat saya berani membeli kamera secara online.

Harga online beda ya dengan di galeri resmi?

Tentu ada selisih ya antara beli kamera di galeri resmi dan di E-commerce. Agak miring dikit lho, serius. Tapi pertimbangkan juga soal garansi ya, nanti dikasih murah eh tidak ada garansi kan repot. Kalau mau belanja online lebih murah lagi, coba deh buka lewat ShopBack. Hah apa tuh? Toko apa lagi? ShopBack itu bukan e-commerce sist, tapi semacam tempat buat kita dapat voucher kalau belanja online di e-commerce. Maksudnya?
Kamu sukanya belanja lewat apa? Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Map Emall, eBay, Blibli, Orami, Agoda, Zalora atau yang lain lagi ada? Kalau kita belanja di sana biasanya kan sudah ada potongan ya dibanding di toko, nah ada lagi nih tambahan uang cashback hingga 30% yang ditransfer ke rekening kita. Keceee!
Mirrorless, beli mirrorless, shopback, voucher, online revolution 10 november


Tips biar makin asik belanja online

Setiap e-commerce punya ciri khas masing-masing. Saya suka Bukalapak karena dia tidak langsung memberikan uang kita ke pelapak, nunggu dulu barang sampai dan tanpa komplain. Kalau Tokopedia, suka karena barangnya beragam banget. Biar belanja online makin asik, sebaiknya kita menggunakan versi aplikasi mobilenya. Lebih cepat dan biasanya ada potongan tertentu.

Nah, daripada mengunduh semua aplikasi e-commerce mending kita pakai satu saja. ShopBack sudah ada versi mobile juga lho yang bisa diambil di google play store dan apple app stote. Dari situ bisa deh meluncur ke toko online manapun kesukaan kamu. Kalau kita belanja lewat aplikasi mobilenya ShopBack, akan ada promo ekslusive yang menantimu.


Siap-siap diskon di November

Sudah tahu belum, kalau 10 november itu hari belanja online nasional? Online Revolution 10 November menantimu kawan. Dijamin deh nanti semua e-commerce bakal memberikan hujan diskon. Sudah siap? Gaji oktober dijagain ya, hahaha.

Jadi, kalau kamu mau beli kamera mirrorless tunggu saja bulan depan. Sekarang mending cari tahu, kamera mirrorless seperti apa yang kamu mau.

Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

13 comments on "Membeli Kamera Mirrorless dengan Voucher dan Cashback dari ShopBack"
  1. Wah selamat kamera barunya....
    shopback saya lagi proses pencairan ini. semoga lancar
    :D

    ReplyDelete
  2. Hasiiiik. Jadi nih punya kamera baru (sayahnya). Makasih ya jeung.... Huehehehehe

    ReplyDelete
  3. Wishlist banget nih si mirrorless

    ReplyDelete
  4. Duduk rapi nunggu program diskon November... :D, belnaja online itu membantu banget, saya juga keranjingan mba... kalau harus bawa duo krucils belanja... rasanya sesuatu banget...

    ReplyDelete
  5. aku juga suka belanja pake shopback rulnay

    ReplyDelete
  6. Kemarin aku belanja di tokopedia lupa pakai shopback... sebel... kan lumayan cashbacknya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wha sayang banget. Yuk blanja lagi

      Delete
  7. gagal fokus sama kameranya :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature