Melirik Keunggulan Smartphone Oppo F1

December 05, 2016
oppo f1, fitur oppo f1

Oppo F1 merupakan salah satu Smartphone Android yang memiliki spesifikasi tinggi di kelasnya. Smartphone yang satu ini dibekali dengan berbagai macam fitur canggih yang begitu hebat. Selain dari segi spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, desain tampilan yang dimilikinya pun sangat mempesona sehingga dapat menunjang penampilan dan cocok digunakan oleh semua kalangan. Berikut ini beberapa keunggulan smartphone F1 dari Oppo yang membius perhatian, antara lain:


1| Body kokoh berbahan metal.
Smartphone yang berukuran panjang 143.5 mm, lebar 71 mm dan tebal 7.3 mm dengan berat 134 gram ini mengkamulkan material body berbahan metal. Hal tersebut membuat tampilannya begitu menarik dan juga elegan. Kesan yang kokoh dan kuat sangat terlihat dari luar, apalagi saat digenggam. Karena ukurannya yang relatif ideal, smartphone Oppo ini juga nyaman digunakan hanya dengan satu tangan. Jadi, Kamu bisa mengoperasikannya dengan baik kapanpun dibutuhkan.

2| Layar berpelindung Gorilla Glass 4.
Selain memiliki body yang kokoh, smartphone ini juga mempunyai pelindung layar berkualitas tinggi yaitu Gorilla Glass 4. Hal ini membuatnya semakin kuat dan terlindung optimal dari benturan maupun goresan. Bukan hanya itu saja, smartphone kamulan Oppo ini juga berukuran 5 inci dengan kualitas tampilan layar yang cukup baik sehingga menghasilkan gambar yang tajam dan jernih. Tingkat kerapatan gambarnya mencapai 294 ppi pixel density.

3| Dapur pacu berkecepatan tinggi.
Oppo F1 dibekali dengan processor berkecepatan tangguh yaitu 1.7 GHz untuk mengoperasikan Android Lollipop yang dibalut dengan sistem antarmuka Color OS 2.1. Smartphone ini juga didukung dengan kapasitas RAM yang maksimal, yaitu sebesar 3 GB yang mampu membuat semua aplikasi yang dioperasikan berjalan lancar. Sedangkan untuk memori internalnya cukup besar, yaitu 16 GB. Adanya slot memori eksternal microSD mencapai 128 GB juga sangat membantu pengguna untuk memperoleh kapasitas penyimpanan data yang lebih luas untuk mengamankan berbagai aplikasi, dokumen, gambar dan file penting lainnya.

4| Konektivitas lengkap.
Selayaknya smartphone yang canggih dan dikamulkan, Oppo ini juga dilengkapi dengan sistem konektivitas yang lengkap. Smartphone ini memiliki fitur Dual SIM, GPS, LTE, Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB dan lain sebagainya. Kelengkapan fitur konektivitas yang ditawarkan membuatnya mampu mensupport berbagai kebutuhan komunikasi dan koneksi yang baik bagi para pengguna. Kamu bisa memanfaatkan konektivitas tersebut sesuai kebutuhan.

5|Kamera memuaskan.
Salah satu keunggulan yang paling ditonjolkan oleh smartphone Oppo yang satu ini adalah dari segi kameranya. Kamera belakang yang beresolusi 13 Megapixel mampu mengambil gambar dengan kualitas yang maksimal. Kamera belakang juga telah dilengkapi dengan LED Flash, Autofocus dan dapat merekam video Full HD dengan sempurna. Sedangkan untuk kamera depan, smartphone ini sudah beresolusi 8 Megapixel dengan fitur Screen Flash yang begitu luar biasa dalam mengambil gambar. Smartphone ini sangat cocok untuk selfie, video call dan lain sebagainya.

Selain beberapa keunggulan di atas, rupanya Oppo yang satu ini juga memiliki kapasitas baterai yang besar mencapai 2500 mAh sehingga daya tahannya luar biasa. Fitur sensornya pun lengkap sehingga dapat menambah nilai gunanya dan bisa kamu dapatkan online di situs jual hp. Karena itulah smartphone ini banyak disukai oleh berbagai kalangan dan menjadi salah satu produk terbaik di kelasnya. Bagi Kamu yang tertarik untuk memilikinya, smartphone Oppo F1 bisa diperoleh dengan harga sekitar 3,5 jutaan. Angka yang sangat layak dan pas untuk spesifikasi dan fitur smartphone yang canggih dan berkualitas.

*This is a sponsored post, read Disclosure.
19 comments on "Melirik Keunggulan Smartphone Oppo F1"
  1. baterainya lumayan juga, namun tetep saja kebiasaan bawa bang tenaga kemana-mana,,ahahha

    ReplyDelete
  2. waaah lagi butuh banget hp baru nih. Mupeng/

    ReplyDelete
    Replies
    1. assik mba Lusi bentar lagi ganti hephei

      Delete
  3. Kak ...kenapa batrei nya masih 2500 ??? harus nya udah 4000 an lho ihik ihik

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar ngecasnya ngga kelamaan oom hehe

      Delete
  4. Ini ponsel idaman aku banget, Alhamdulillah suamiku beli tapi yang s, ya walaupun bukan buat aku, aku ikut pegang dan ikut merusaknya. Hiks, iya sudah rusak karena kelalaianku.

    ReplyDelete
  5. Hp masa kini selain kamera musti cetar juga yang paling penting batrenya tahan lama :)

    ReplyDelete
  6. Kata tukang service sih, Oppo sering bermasalah dengan IC nya. Bootloop atau lebih parah lagi matot alias mati total. Maaf bukan maksud menjelekkan sih, cuma menurut pengalaman sendiri dan penuturan si tukang service :D

    ReplyDelete
  7. Aq pecinta oppo, iya tapi sering bootloop opponya skrg. Jadi galau mau oppo lg apa pindah merk

    ReplyDelete
  8. Oppo kameranya bagus sih... buat selfie mantaps jiwa (mantaps jiwa apaan sih artinya wkwkwk)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature