Playlist Lagu Agar Cepat Move On di Langit Musik

February 24, 2017
Salah satu problematika kehidupan usia 20an adalah ketika satu persatu teman...sahabat...mantan gebetan...mencicipi rasanya salam-salaman di pelaminan sebagai mempelai. Kenapa problem? Tak dapat dipungkiri, meski mungkin sedikit atau sebentar...muncul juga perasaan kalah. Ahahhaa...saya tahu ini ngga bener, tapi manusiawi kan? Daripada memusuhi mantan gebetan atau siapalah itu, mending kita streaming lagu...ikut nyanyi...biar hormon  stress segera pergi. Bagian otak kita memang bisa menyimpan memori berupa nada, lirik, sekaligus terintegrasi dengan rasa maupun kejadian pada saat mendengarkannya. Terkadang, lagu juga bisa menjadi terapi ampuh menyembuhkan luka atau menjadikan keadaan menjadi lebih nyaman.
Review aplikasi langit musik telkomsel, aplikasi langit musik, streaming lagu di langit musik, langit musik warung blogger, playlist lagu untuk move on, cara move on, lagu untuk patah hati



(Mantan) Penikmat Radio

Salam untuk anak-anak kelas sepuluh lima, spesial buat yang .....
Jaman SMA itu masa-masanya ngga bisa jauh dari radio. Salam-salaman dan rekuest lagu lewat sms pakai nama palsu sok anonim ngga dianggap hal yang alay.  Saking seringnya dengerin radio, sampai hapal chart musik...lagu dalam dan luar yang lagi hip. Sekarang masih  dengerin juga, tapi pada kesempatan tertentu saja.

Daripada disela iklan, saya lebih sering streaming lagu di aplikasi Langit Musik. Feel nya hampir sama kok dengan radio, bahkan ada fitur tag stasion yang emang mutar acak lagu tanpa kita tahu sebelumnya yang merupakan ciri khas radio. Soal lagu yang lagi hip juga bisa ketahuan lewat fitur trending. Setiap kota bahkan ada dan bisa kita cek disana.
langit musik
trending song


Lagu dan move on

Kembali ke topik soal move on, saya punya lagu-lagu andalan dan cerita dibaliknya kenapa bisa seperti itu. Move on ngga Cuma dari gebetan kok, termasuk juga move on dari keadaan ngga nyaman lainnya. Cekidot!

1| Kesempurnaan Cinta
Lagu kesempurnaan cinta punya Rizki Febian ini simpel banget, tapi dari awal kemunculannya terngiang selalu. Setiap mendengar lagu kesempurnaan cinta, bawaanya pengen ikutan nyanyi. Enaknya kalau pakai aplikasi Langit musik tersedia lirik juga, jadi ngga perlu googling lirik lagu ahahah.

aplikasi langit musik
Lirik lagu berani sendiri

Udara Dieng yang adem, pemandangan hijau, hamparan bunga Daisy, adalah kesan yang timbul dari lagu kesempurnaan cinta. saya masih inget betapa seringnya saya mendengar orang memutar kesempurnaan cinta di masa perjalanan ke gunung prau tahun lalu. Syahdu banget memang dan membawa mood jadi lebih baik.
gunung prau dieng
alam, kesempurnaan cinta Tuhan
2| All of me
Sebenarnya ada banyak lagu barat yang punya kesan, termasuk Bring me to life yang ngingetin sama momen ospek kampus. Penyebabnya adalah ketika harus bangun dini hari buat prepare segala macemnya, teman sekamar asrama nyanyi lagu ini kenceng-kenceng.

All of me, ada beberapa versi...tapi paling berkesan ya versi originalnya. Kesan yang ditimbulkan adalah ketenangan dan terbawa suasana saat saya dan 2 orang sahabat karaoke bersama. Momen tertawa tanpa beban itu sungguh indah.

3| Terlatih patah hati
Kamu dengerin deh lagu ‘terlatih patah hati’ nya the Rain, gue banget
Kalimat itu muncul dari sahabat saya pas makan siang di kedai kita Bogor usai menghadiri sebuah kondangan. Saya pikir ini lagu melow, ternyata liriknya boleh banget buat penyemangat pas dalam kondisi down.

Ketika saya nanya ke beberapa teman soal lagu playlist lagu yang jadi moodbooster, Terlatih patah hati juga disebutkan oleh mereka. Tak ada salahnya kalau kamu juga ikut mendengarkannya nih.

4| Playlist Move on di Langit Musik

Kalau nggak mau repot nyari lagu satu-satu, bisa kok borongan saja. Saya biasanya search di aplikasi streaming Langit Musik, misal kata ‘move on’. Dari sana akan muncul judul lagu, nama album, dan playlist yang mengandung kata kunci tersebut.Ada puluhan lagu dalam playlist, silakan putar dan semoga moodmu jadi lebih baik.

playlist lagu move on
gampang move on

Streaming Atau Download?

Memori handphone saya itu Cuma 16GB dan nggak menyediakan slot memori eksternal. Jadi, daripada menuh-menuhin...ngga ada satupun lagu di dalamnya. Kalau mau dengar musik ya enakan streaming. Selain itu, streaming juga membuat saya lebih menghargai hak cipta musisi. Mendownload musik tanpa ijin memang hal yang sudah dianggap lumrah ya, tapi...sebaiknya ya tidak dilakukan lah namanya juga ilegal.

Misal kamu pakai aplikasi Langit Musik, ada fitur download yang memungkinkan kamu memutar lagu meski dalam kondisi offline (tanpa jaringan internet). Ngga perlu kartu kredit juga kok bayarnya, tinggal motong pulsa reguler. Harganya Rp 6600 per 7 hari. Ini sih seharga seblak basah pinggir jalan tanpa telor ya kan?
langganan langit musik
Ditinggal nikah mantan gebetan, patah hati sebelum penembakan, si inceran ternyata sudah punya tunangan, dan masih banyak drama lain dalam hidup ini...adalah ujian. Seburuk apapun keadaan, selalu ada jalan terbaik untuk kembali ke kondisi yang nyaman.

Postingan blog ini diikutsertakan dalam Lomba Blog Review Aplikasi Langit Musik kerjasama Langit Musik dan Warung Blogger

19 comments on "Playlist Lagu Agar Cepat Move On di Langit Musik"
  1. Emang lagu bisa bawa Perasaan terombang ambing antara Down dan Move On
    terkadang juga bisa mengingat yang terkasih .... heeee

    ReplyDelete
  2. Terlatih patah hati sama menghapus jejakmu gue banget mbak hehe

    ReplyDelete
  3. Terlatih patah hati sama menghapus jejakmu gue banget mbak hehe

    ReplyDelete
  4. langit musik rasanya aku pernah pakai sih dulu nay... mayan juga appnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, aku pakai telkkomsel jadi pasang ini deh

      Delete
  5. Itu yang terlatih patah hati lagu move on aku banget, Mbak hahaha. Enak ya aplikasi LangitMusik, aku jatuh cinta!

    ReplyDelete
  6. terlatih patah hati duuuhhh... jadi baper bacanya wkwk

    ReplyDelete
  7. Duh playlist lagunya gampang move on, tapi kenyataannya susah buat move on huhuhu. Anyway langitmusik emang kece, aku udah nyoba dan enak dipake

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahha...iya sih, tapi seengaknya rileks bentaran

      Delete
  8. Lagu Bisa Bikin Baper juga ... wkwkwkwkk
    jadi harus pinter-pinter milih lagu favorit biar cepet Move ON ...

    ReplyDelete
  9. Naksir jam tangannya, hehe. Musik bikin asyik. Rileks dana semangat bangkit lagi. Langit musik apalagi bikin praktis dengerinnya ya.

    ReplyDelete
  10. All of me itu nyes banget di hati

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature