Coba Tea Tree Daily Solution The Body Shop Untuk Menghilangkan Jerawat

June 14, 2017
tea tree daily solution the body shop
Jaman remaja unyu-unyu, saya malah ngga ngerasain jerawatan. Mulai ngerasa kulit bermasalah ketika masuk usia 20+. Tiap masuk period pasti deh jerawat hormonal bercokol. Ibarat kata, jerawat adalah hal yang nggak mungkin saya hindari akhir-akhir ini meski sudah double cleansing. Nggak apa-apa jerawatan seminggu, yang penting tanpa bekas dan ngga cenat-cenut. Sejak mulai sering berjerawat, saya sudah mengandalkan tea tree oil dari the body shop. Bulan lalu pas ke counternya buat balikin botol serum, eh malah ditawari serum tea tree daily solution.

Packaging

Berbeda dengan tea tree oil yang mungil dengan kemasan classic, tea tree daily solution kemasannya botol kaca khas serum dengan pipet sebagai aplikator. Minimalis dan elegan sih meski ngga muat di pouch saya. Kardus pembungkusnya putih minimalis dengan keterangan produk yang informatif.

Tekstur

Sama seperti tea tree oil, meski namanya ‘oil’ ini mah nggak ada minyak-minyaknya malah cenderung seperti air. Jadi, nggak masalah banget kalau kulit kamu berminyak tapi penasaran pengen coba tea tree daily solution. Cepat banget meresapnya, ngga sampa 1 menit kalau kamu memakainya tipis-tipis. Sama sekali nggak ada kilap dan kesan sedang memakai skin care.


Ingredients

Aqua/water/Eau, Alcohol denat.,Prupanediol, PPG-26-Buteth-26, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil, dan bahan lain yang bisa dibaca di kemasannya berikut ini.
tea tree daily solution the body shop


Cara Pakai

Tekan ujung pipet agar cairan serum masuk ke pipanya, lalu angkat. Teteskan di tangan yang bersih lalu aplikasikan ke wajah kecuali area mata. Kondisi wajah harus sudah bersih ya, jadi tea tree daily solution dipakai pertama kali sebelum pelembab. Setelah memakai serum ini, saya memakai SkinAqua UV Moisture gel SPF 30 PAA++.
tea tree daily solution the body shop

Pengalaman menggunakan tea tree daily solution

Kondisi kulit saya kalau lagi mau datang bulan itu breakout merah-merah, kadang malah sampai muncul jerawat yang cenat-cenut. Nah, si jerawat cenat-cenut itu yang kalau terkontaminasi tangan jahil bakal ninggalin bekas.kemudian muncul kalimat menyedihkan seperti ini.
Kok sekarang jerawatan sih? Ngga dirawat ya?
Sinih…beliin mobil, biar ngga kena debu dan asap jalanan tiap hari (rasanya pengen jawab begitu sambil bawa golok).
Sepengalaman saya ketika memakai tea tree oil maupun daily solution sih nyaman dan cocok. Jerawat ngga sampai meradang cenat-cenut. Kalaupun ada jerawat yang menonjol, selang 2 hari pun mengempis. Lumayan kan, ngga menambah beban derita PMS.

Enaknya pakai tea tree daily solution, saya bisa mengaplikasikannnya ke seluruh wajah. Sedangkan kalau tea tree oil yang biasa itu cuma di bagian yang berjerawat saja. Pengennya sih nanti kalu sudah rutin memakai 3 bulan, wajah jadi lebih baik kondisinya seperti di klaim yang tertulis pada packaging.
tea tree daily solution the body shop

Saya mau membuktikan bahwa tea tree daily solution tidak hanya mengatasi jerawat namun juga membuat kulit lebih bersih. Pemakaian 2 minggu mah belum bisa ngilangin spot kecoklatan di pipi. Meski noda bekas jerawat itu bisa ditutupidengan tea tree BB cream sih.

Saya ingatkan, buat kamu yang nggak suka aroma minyak kayu putih mungkin akan terganggu menggunakan varian tea tree baik tea tree oil maupun tea tree daily solution. Tapi, aroma minyak atsiri tersebut di daily solution nggak setajam di tea tree oil yang biasa. 

Harga

Di bulan juni 2017, harga sebotol tea tree daily solution adalah Rp. 279.000 di counter resmi the body shop. Cukup reasonable cenderung murah untuk sekelas serum.


Repurchase

Iya, saya akan repurchase sebagai pengganti tea tree oil yang biasa.


Akhir kata, tea tree daily solution saya rekomendasikan untuk kamu yang sedang ingin menghilangkan jerawat serta menghindari skin care yang membuat kilap. 
15 comments on "Coba Tea Tree Daily Solution The Body Shop Untuk Menghilangkan Jerawat"
  1. Maauu nyoba ah, lagi jerawatan parah

    ReplyDelete
  2. Mauuu,beli online dimana ya Nay??
    pindah ke Subang,jerawatku dimana2 :(

    ReplyDelete
  3. aku sempet berniat beli ini, tapi kok masih sayang lihat harganya dengan botol yang sekecil itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. 50 ml tapi bisa berbulan bulan kok mba

      Delete
  4. Bener sih. Kalo dibanding yang tea tree kecil, ini kayaknya bisa lebih hemat.

    Aku suka deh sama kemasan dan warnanya.

    ReplyDelete
  5. good review nay
    kalau aku bermasalah dgn kulit kombinasi sih

    ReplyDelete
  6. Penasaran. Nyoba ah mudah2an cocok untuk jenis kulit saya yang suka nongol jerawat huhu

    ReplyDelete
  7. Ngerasa bahagia banget kalau nemu postingan soal skincare. Kebetulan, lagi jerawatan dan ya Allah, bekasnya ituloh ga ilang-ilang. Btw, sharing dong, ini bisa ilangin bekasnya juga nggak? Kalau udah lama pake dan memang ngilangin bekas share yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada yang khusus buat ngilangin noda mba, itu night cream tea tree.

      Delete
  8. Waktu itu aku pengen banget beli tea tree ini tapi kayaknya harganya lebih mahal deh, sampai 500-600 ribuan gitu atau aku yang salah dengar yaa, hihi. Ini harganya lebih murah, jadi pengen beli lagi deh.

    ReplyDelete
  9. Kulitku kering. Jarang, bahkan hampir gak pernah jerawatan. Tapi putriku beda. Berminyak banget kaya bapaknya. Kayaknya kudu nyoba ini nih buat jerawatnya...

    ReplyDelete
  10. aku juga pake tea tree oil tapi bukan yang serumnya. Sempet mau pake serum tapi gak tau kegunaannya apa? kalo sama-sama menghilangkan jerawat. ya mendingan tea tree oil aja dong. karena ampuh banget buat ilangin jerawat. Saya udah pakai tea tree dari tahun lalu dan memang bagus banget buat muka yang sering jerawatan kalo kena debu

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature