Emas Antam, Pilihan Terbaik untuk Investasi Pemula dengan Berbagai Keuntungan

September 01, 2017
Anak muda kayak saya katanya sih kudu mulai mikirin investasi. Soalnya kan belum ada tanggungan banyak macam orang yang udah berkeluarga. Duit gajian jangan cuma ngalir gitu aja ya maunya. Modal nikah, modal usaha, ya bisa banyak sih motivasinya. Tapi mau invest di sektor apa? Saya sih ngga ngerti banget soal ini, jadinya milih main aman saja. Kalau mau investasi yang ngga ribet, logam mulia adalah pilihannya. Bukan berarti tiap habis gajian ke toko emas beli kalung, cincin, sampai gelang kaki emas juga sih. Mendingan beli emas Antam saja, yang sudah terpercaya keamanannya dan insyaAllah menguntungkan.

Emas Antam, Pilihan Terbaik untuk Investasi Pemula dengan Berbagai Keuntungan

Jadi yang masuk kategori investasi emas itu apa saja sih? Beli gigi emas termasuk nggak ya, eta terangkanlah.  Berikut ini penjelasannya.
  • Emas batangan merupakan emas yang masih mempunyai batangan dan dijual secara batangan juga. Harga dari emas ini cenderung stabil sehingga banyak dipilih oleh masyarakat untuk dijadikan bahan investasi. Adapun emas batangan sangat cocok dijadikan sebagai bentuk investasi  dalam jangka panjang karena harga jualnya yang stabil di pasaran.
  • Emas perhiasan merupakan tipe emas yang telah dibentuk menjadi bentuk perhiasan. Baik itu bentuk cincin, bentuk kalung, gelang, dan masih banyak jenis perhiasan lainnya. Keuntungan dari jenis emas ini adalah akan sangat mudah untuk disimpan bahkan juga dipakai sebagai perhiasan. Tetapi karena harganya yang tidak stabil maka jenis emas ini tidak bisa digunakan sebagai investasi emas yang aman. Oleh karena itulah emas perhiasan ini tidak cocok digunakan sebagai alat investasi jangka panjang.


Jenis-jenis emas tersebut tentu saja mempunyai banyak keuntungan yang bisa dirasakan apabila menggunakan sebagai alat investasi yang menguntungkan. Dimana beberapa keuntungan dari memilih tabungan emas murni Antam sendiri adalah sebagai berikut ini:

  • Mempunyai banyak jenis emas yang bisa dipilih seperti dari jenis yang telah disebutkan di atas.
  • Harga emas yang cenderung stabil dan tidak mempunyai resiko kehilangan seperti misalnya menanam saham.
  • Akan menguntungkan apabila mempunyai strategi dan taktik yang bagus dalam membeli dan menjual emas yang tepat di pasaran.
  • Dapat dengan mudah menyimpannya baik di bank, di rumah, dan tempat lainnya karena sangat mudah disimpan.

Dari berbagai keuntungan memilih emas sebagai bahan investasi yang menguntungkan, emas Antam merupakan salah satu jenis yang tepat untuk dijadikan alat investasi. Emas ini adalah emas yang didapatkan di perusahaan Antam dan menjadi standar dan tempat membeli emas yang ada di Indonesia. Sehingga banyak emas yang dinikmati dan beredar di pasaran sekarang ini adalah emas dari Antam. Seperti keuntungan yang telah disebutkan di atas, jenis emas ini juga mempunyai keuntungan sendiri sebagai bahan investasi yang menguntungkan terutama untuk investor pemula yang ingin berinvestasi menggunakan emas.

Emas dari Antam ini bisa mempunyai banyak keuntungan dari harganya yang lebih murah karena merupakan pusat penjualan emas. Sehingga harga yang ditawarkan adalah harga standar dan menjadi standar harga emas di pasaran. Oleh karena itulah banyak orang yang lebih memilih membeli di Antam terutama apabila digunakan sebagai barang untuk investasi sehingga akan lebih menguntungkan.

Emas Antam ini bisa dibeli dengan mudah dan aman dengan berbagai cara. Seperti dengan datang langsung ke kantor Antam dan mengutarakan maksud untuk membeli emas yang dibutuhkan dalam jumlah tertentu. Bahkan Anda juga bisa untuk belanja online emas ini di situs belanja online terpercaya membeli emas dari Antam yaitu di website Antam sendiri sehingga akan lebih aman. Dengan begitu Anda dapat melakukan investasi emas yang menguntungkan.
7 comments on "Emas Antam, Pilihan Terbaik untuk Investasi Pemula dengan Berbagai Keuntungan"
  1. Uuuuu jadi pengen investasi emas juga nih

    ReplyDelete
  2. kakak, aku boleh tau nggak blognya pake font apa? huhuhu. clear banget soalnya, baguss.. :(

    ReplyDelete
  3. akupun cocoknya invest LM sich Nay. ditabung2 brp bulan dapat dech berapa gram.

    ReplyDelete
  4. aq juga mulai pingin invest emas antam nih, doakan konsisten ya

    ReplyDelete
  5. DI Jogja juga sudah ada cabang Antam mbak, suami juga lagi suka invest emas Antam, lebih praktis dan resiko kecil

    ReplyDelete
  6. Kalau beli rutin mrk sms terus perkembangan harganya, jadi bisa kita pantau. Bagusnya beli di butik LM krn selisihnya lumayan dr pegadaian. Sayangnya cuma ada di kota tertentu saja.

    ReplyDelete
  7. di palembang ada istilah beli emas dalam kata "suku" jadi ditanya mau berapa suku? 1 suku, 2 suku?

    1 suku itu sama kayak 6 gram gitu deh.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature