Paket Honeymoon Lombok Traveloka

September 13, 2017
Apa-apaan ini, sebuah kontradiski? Tak ada salah dengan merencanakan bulan madu selagi hati sedang patah. Justru hal ini bikin aku kembali punya motivasi untuk menjalani hari. Saat Raisa dan Hamish masih jadi pengantin baru, tiba-tiba teteh Bella melangsungkan akad nikah di Kuala Lumpur. Keesokan harinya, bertebaran foto-foto prewed dengan caption mengharu biru dari suami Bella. Bukannya jadi mellow dan demotivasi, sebaliknya lho aku malah merasa kalau Tuhan itu maha adil. Ada jodoh yang pasti akan hadir di saat yang tepat dan tak disangka-sangka. Jadi, mari temani aku menuliskan impian honeymoon idaman sembari mengobati hati.
obat patah hati adalah merencanakan bulan madu


Supporting grup patah hati

Beberapa hari yang lalu, aku membaca twit mas Effener tentang patah hati. Beliau menuliskan bahwa punya supporting grup saat patah hati itu penting banget. Alhamdulillah aku punya, whatsap grup dengan nama “klinik 24 jam”. Mereka nggak hanya menguatkan sih, kadang juga marahin aku kalau aku mulai ngeyel, termasuk juga tim penyemangat yang nyuruh aku mandi hahaha.
“Patah hati itu tergantung mental. Jika mental kuat, bisa dianggap angin  lalu. Tapi jika mentalnya lemah, bisa merembet berkepanjangan, bisa jadi dendam, bisa jadi depresi, bisa jadi demotivasi. Banyak.” – Efeneer
Semua sepakat kan, makanya punya teman sefrekuensi itu penting ya. Mau itu kamu introvert atau extrovert rasanya sama saja deh.

Bicara Pernikahan? Aku berani

Teteh Bella ini motivatorku banget untuk saat ini. Aku dan dia ada persamaan sih, ehem..selain sama-sama punya dagu belah. Kisah cinta dia sering kandas, pun denganku. Dan ketika dia tau-tau nikahan, aku langsung mengamini caption fotonya yang penuh kisah romantis.
“Pada saat saya diberi ujian yang sangat besar dalam hidup dan saya percaya bahwa ujian itu penghapus dosa. Saya hanya ikhlas dan sabar. Alhamdulillah…Allah mempertemukan jodoh saya. Jadi siapapun yang sedang mendapatkan ujian bersyukur ya…karena nati disaat waktu yang tepat menurut Allah pasti JODOHmu akan datang” – Laudyacynthiabella
Selama 3 hari jalan-jalan di Kuala Lumpur, aku kayak dapat ilham gitu untuk lebih membuka diri termasuk pernikahan lintas etnis. Blasteran melayu, cina dan India bisa cakep gitu ya jadinya hahaha kayak Engku Emran. Aku berani bicara pernikahan, termasuk berani bicara soal destinasi impian untuk honeymoon.

Honeymoon di Lombok

Aku nggak begitu suka pantai, tapi kenapa pengen ke Lombok ya? mungkin karena sudah umum sih, honeymoon yang deket-deket itu kalau nggak Bali ya Lombok. Eh pas browsing kok ternyata pantainya Lombok tuh beda dengan pantai di pekalongan hahahah. Indah amat sih yak, maulah kalau begini.
paket honeymoon lombok
image by Traveloka

Tapi namanya honeymoon, kalau bisa jangan capek-capeklah outingnya. Sok tau deh ya aku, kata temen yang udah pada ngerasain sih gitu. Mending pilih penginapan yang lokasinya dekat kemana-mana khususnya pantai. Nah, pas lagi cek-cek harga pesawat…ternyata kalau pesan tiket sekalian sama hotel jatohnya lebih murah lho. Ketemu deh sama Paket honeymoon Lombok Traveloka yang sepertinya nggak cuma buat kamu yang hendak memulai cerita malam pertama.
kuliner Lombok
image by Traveloka

Selain eksplore kamar *eh, pastinya mau eksplore pantai dan kulinernya Lombok. Meskipun dari sumber terpercaya sih kalau lagi honeymoon jangan makan kenyang-kenyang hahaha aku nggak tahu alasannya apa.
paket honeymoon lombok traveloka


Jalan-jalan bikin happy                                                         

Kalau kalian follow aku di Instagram, pasti bakal mikir “ni anak jalan-jalan mulu deh”. Ya ya ya, salah satu caraku menghempas sepi adalah dengan pergi ke tempat baru. Capek pastinya, tapi yang kayak gitu lebih aku suka dibanding tidur-tiduran di sabtu-minggu.
jalan-jalan di kuala lumpur

Menyusun itinerary dan jalan-jalan bikin happy. Termasuk aktivitas weekend lalu yang aku ngabur ke Kuala Lumpur itu. Dari awal sudah exited, browsing lah, nyari hotel dan tiket lah, nuker duitlah, dinikmati. Semua berjalan lancar dan aku merasa lebih enteng aja hati dan pikiran ketika balik ke aktivitas.
23 comments on "Paket Honeymoon Lombok Traveloka"
  1. mellow terharu pas baca ceritanya teteh bella
    weddingnya bener-bener menghangatkan hati
    aku sih nggak baper soal hamish raisa haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Nin, memotivasi aku banget kisah Bella nikahan

      Delete
  2. itu suaminya bella duda cakep amat ya bahahha... salfok :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. blasteran macem-macem hasilnya kece, kebayang nanti ditambah darah sunda kayak apa hahaa

      Delete
  3. Semoga segera di[ertemukan dengan jodohmu ya, dek. Wanita baik hanya untuk lelaki baik.

    Jadii, honeymoon nya tahun ini? :p

    ReplyDelete
  4. rekomendasi yang baik mbak suatu saat akan kesana jalan-jalan

    ReplyDelete
  5. Ini harus aku sodorin lagi ke suami.hahahah, emak2 juga ikutan patah hati gara2 hamish raisa.

    ReplyDelete
  6. Pakey yang belum cocok buatku. Lha, mau hanimun sama siapa? makluk misterius di benteng Torre? hahahaha.

    Tapi aku suka dengan paket yang ditawarkan Traveloka ini. Sangat membantu bagi mereka yang butuh ^^

    omnduut.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi yang penting ke lombok murah wkwkkw

      Delete
  7. Lombok emang bagus-bagus banget tempatnya dan masih sepi, nggak serame Bali. Mau yang laut, pantai, gunung, sampai air terjun semua ada.

    ReplyDelete
  8. Lombok emang canteek, apalagi buat bulan madu, so romantic, semoga impiannya honeymoon di Lombok kesampaian yaa.

    ReplyDelete
  9. Ngalamin yang 11 12 sama Bella setelah bertahun tahun pacaran, nikahnya ama org lain. Ehm niatnya cuma mau nyemangatin Sist, insyaAllah klo waktunya dah tepat, banyak hal baik yanh dtaang nggak terduga :*

    ReplyDelete
  10. Ih ko sama sih aku juga gak suka pantai tapi pengen ke Lombok. Kalau aku sih mikirnya karena masih sepi ga se crowded bali. Ah aku pengen babymooooon hadooooh #mirnabanyakgaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. babymoon Mir, deket deket aja sebelum gaboleh flight

      Delete
  11. Klinik 24 jam hmmmm
    Asyik klo pas lg galau ada yg nyuport

    Nikahan bella emang lebih naik turun emosionilnya ya, mungkin karena byk yg ngalamin hal serupa
    Nek raisa hamish aku merasa biaa2 aja haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kan, Bella tuh...kisahnya inspiring buatku

      Delete
  12. jalan-jalan emang bisa jadi pengusir sepi...
    klo cuma tidur-tiduran makin berasa sepinyaa..

    eh, salam kenal ya :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature