[Review] Ebright Acne Sensitive Travel Kit

February 16, 2021
ebright-acne-travelkit-review

Sudah berkali-kali saya menuliskan di blog ini soal jerawat. Dari mulai perjuangan saya lepas dari krim dokter, mengenal tea tree oil, melakukan peeling hingga suntik kolagen untuk menghilangkan scars. Alhamdulillah sekarang sudah jarang jerawatan sih, tapi 2 minggu ke belakang ini kulit saya yang sensitif sepertinya tidak cocok dengan bahan masker yang saya pakai. Maklum ya, sekarang maskeran drai pagi sampai sore. Akhirnya saya mencoba rangkaian skincare lokal bernama Ebrigt Acne Sensitive yang ukuran Travel Kit.


Isi 1 Paket Ebright Acne Sensitive Travel Kit

Dalam 1 paket Ebright Acne Sensitive Travel Kit terdapat beberapa item skincare yang bisa kita pakai dari bangun tidur hingga tidur lagi, apa saja itu?


  1. Acne refreshing toner 30 ml
  2. Acne refreshing facial wash 30 ml
  3. Acne day cream 5 gram
  4. Essntial acne prone 5 ml
  5. Breakout control acne 10 ml

Ukurannya cocok buat bepergian atau buat kamu yang mau nyoba dulu. Jadi, Ebright Acne Sensitive itu ditujukan buat yang punya kulit sensitif. Mudah berjerawat karena faktor lingkungan, hormonal, atau karena tidak cocok dengan produk skin care tertentu. Ya, tipikal jerawat yang sebenarnya didiamkan juga sembuh sendiri. Tapi kita pengennya cepet hilang kan?


Sepaket Ebright Acne Sensitive Travel Kit harganya Rp. 245.000, bisa dibeli di website atau marketplace resminya ya. Sudah halal dengan nomor: 00150095890519.


Cara Pakai

Pagi: Facial foam - toner – serum – acne day cream

Malam: facial foam – toner – serum – breakout control acne serum


Acne refreshing facial wash

Oke kita bahas dari facial wash yang berbentuk gel ini.

Nama produk: Acne refreshing facial wash

BPOM: NA18191231060

Halal: 00150095890519

Harga: Rp. 25.000

ebright-acne-refreshing-facial-wash


Ingredients:

Aqua, Sodium Laureth Sulphate, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, PEG-9 Dimethicone, Stearic Acid, Methylpropanediol, Tea Tree (Melaleuca Altemifolia) Oil, Chlorphenesin, Fragrance, Propylene Glycol, 4-Terpineol, Disodium EDTA, Salicylic Acid, Citric Acid, Salic Alba Bark Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) flower extract, Phenoxyethanol,Ethylhexylglycerin.


Packagingnya berbentuk botol pencetan. Karena isinya agak berupa gel, lumayan susah keluar cairan sabunnya. Untuk aroma ya khas tea tree, saya sudha terbiasa sih. Jadi engga merasa bau obat gitu. Ada efek seperti kering, jadi sebaiknya segera diberi toner ya usai memakai facial foam.


Acne  Refreshing Toner

BPOM: NA18191235592

Halal: 00150095890519

Harga: Rp. 25.000

Netto:30ml

ebright-acne-refreshing toner


Cara pakainya, setelah pembersihan wajah dengan Acne Refreshing Facial Wash dilanjutkan dengan Acne Refreshing Toner. Bentuknya spray, tinggal disemprotkan ke wajah lalu ditepuk-tepuk. Selain membantu menghilangkan residu kotoran yang engga keangkat oleh facial foam, toner ini juga membantu menyiapkan kulit untuk menyerap serum.


Ingredients:

Aqua, Alcohol, Methytpropanediol, Tea Tree  (Melaleuca Alternifolia) Oil, PEG-40 Hydrogenated Castor 011, Ch\orphenesin, Fragrance, 4-Terpineol. Disodium EDTA, Allantoin, Salicylic Acid, Oipotasstum Gtycyrrhizinate, SalicAlba Bark Extract.


Acne  Day Cream

BPOM NA18190105642

Halal 0015009589051'1

Harga Rp. 50.000

Netto: 5 gram

ebright-acne-day-cream


Warnya putih dikemas dalam wadah yang imut dan bening. Membantu mengeringkan jerawat yang merah, gatal dan meradang. Berfungsi juga meningkatkan pertumbuhan sel dan mengembalikan kekebalan kulit terhadap lnfeksi serta mengurangi noda hitam bekas jerawat.


Cara Pakai:

Oleskan krim tipis-tipis saja dengan merata ke seluruh wajah yang telah dibersihkan. Hindari area mata, mulut dan lipatan hidung.


Ingredients:

Aqua, Cetearil Alcohol, Glycerine, Glycol Stearate, Caprylic, Capric Triglyceride, Cetil Alcohol, Galactosyl salicylate, Salicylic Acid, Ammonium Acryloyldimethyttaurate, Phenoxyethanol, Methylpropanediol, Tea Tree (Melaleuca Altemlfolia) oil, PEG-20 Stearate, Fragrance, 4-Terpineol, Disoduum EDTA, Ethylhexvtgycerin CI 19140, Salic Alba Sark Extract.


Essential Acne Prone Serum

BPOM: NA18190105636

Halal: 00150095890519

Price: Rp. 45.000

Netto: 5 ml

ebright-acne-prone-serum


Memllikl tekstur gel yang ringan sehingga lebih cepat diserap kulit. Efektif mematikan kuman penyebab Jerawat serta mendinginkan wajah.


Cara Pakai:

Tuang 2-3 tetes cairan ke telapak tangan. Oleskan tipis merata ke seluruh wajah, tunggu 5-10 menit hingga serum rneresap. Dapat dilanjutkan dengan pemakalan day cream untuk hasil maksimal.


Ingredients:

Aqua, Glycerine, PEG-40  Hydrogenated  castor oil, Propylene  Glycol, Alcohol, carbomer, Macrocystls Pyryfera Extract, Tea Tree (Melaleuca Altemlfolia) oil, Triethanolamine, Chlorphenesin,  Methylpropanediol, AllantOin,  Cl  19140,  Disodium EDTA, 4  Terpineol, Cl 42090, Hyaluronic Acid, Menthol, Salicylic Acid, Salic Alba Bark Extract.


Breakout Control Acne Serum

BPOM: NAl8201901330

Halal: 00150095890519

Harga: IDR 90K

Netto: 10 ml

ebright-breakout-control-acne


Serum khusus untuk Jerawat batu/Jerawat meradang dengan kandungan anti acne terbaik: Sulfur, Salicylic Acid dan White Willow Bark yang dapat menjaga wajah dari bakteri penyebab jerawat, menyejukan peradangan jerawat dan meringkas pori. Dilengkapi Allantoin untuk menenenangkan kulit saat terasa gatal/panas/perih akibat jerawat.


Ingredients:

Aqua, Butylene  glycol,  Niacinamide,  Ethoxydigycol, Xanthan gum, Galactosyl SaliCylate, Lactic Acid, PEG-40  Hydrogenated  castor   Oil, Polysorbate  20, Chlorphenesin, Metnylpropanediol, Allantoin,  Salicylic  Acid, Olsodium  EDTA, Fragrance, 4-terpineol, Benzotriazolyl dodecyl p-cresol, salix alba bark extract, Cetypyrdinium Chloride, PEG-30 Castor oil, Sulfur, May Contalne Cl 19140, Ct 16255, Cl77499.


Dari ke semua rangkaian produk Ebright Acne Sensitive, yang paling sering kupakai adalah Breakout Control Acne Serum. Karena kebutuhanku mempercepat pengeringan drai jerawat meradang. Harganya sangat affordable ya, sebab ini skin care lokal namun sudah ada BPOM dan halal MUI nya jadi tinggal berdoa aja cocok sama masalah kulit kamu.

2 comments on "[Review] Ebright Acne Sensitive Travel Kit"

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature