Review The Twin Cream eBright Natural and Probiotic Skincare

September 08, 2021

Niacinamide 4% + Turmeric + Propolis Advanced Luminous Cream


Semakin kesini, skincare lokal makin banyak pilihan. Ketika saya mencari pelembab yang nyaman untuk kulit kering, halal, atau untuk jaga-jaga saat lagi jerawatan, wah bertebaran banget brand yang nawarin. Tapi, buat filtering sih sekarang saya punya satu variable lagi yaitu natural skincare. Selama beberapa hari ini lagi semangat banget skincare-an karena nyoba the twin cream dari eBright.

Niacinamide 4% + Turmeric + Propolis Advanced Luminous Cream

Niacinamide selama 2 tahun ini lagi booming banget, alhamdulillah saya cocok dengan bahan ini. Nah Ebright nambahin juga bahan alami propolis dan turmeric alias kunyit. Wah jadinya gimana tuh? Okai, jadi yang saya rasakan adalah cream ini cepet banget meresap. Nggak ada aroma maupun warna. Ringaaan banget langsung saja ditimpa sunscreen.
Niacinamide 4% + Turmeric + Propolis Advanced Luminous Cream

Daily cream yang didampingi Lactobacillus/Milk Ferment Filtrate sebagai PROBIOTIK ini sangat menghidrasi tanpa minyak berlebih. Jawaban bagi kamu yang menginginkan produk hydrating, brightening dan anti aging hanya dalam satu krim wajah saja.


Semoga dengan rajin pakai ini maka kulit kusam, flek hitam, kulit kering, dan tanda-tanda penuaan dini bisa menjauh.


8 Hero Ingredients

🌟 Niacinamide 4% : Memperkuat skin barrier dan mencerahkan kulit.

🌟 Turmeric : Sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari

sinar UV.

🌟 Propolis : Antimikroba dan anti-inflamasi.

🌟 Hyaluronic Acid : Melindungi kadar air di setiap lapisan kulit &

mengunci kelembapan kulit.

🌟 Vitamin E : Membantu pembentukan kolagen untuk

meningkatkan elastisitas kulit.

🌟 Vitamin C : Mengurangi keriput dan tanda-tanda penuaan.

🌟 Arbutin : Mengatasi hiperpigmentasi dan kulit kusam.

🌟 Kefir : PROBIOTIK yang membantu meremajakan kulit dan melawan radikal bebas.


Full Ingredients

Water, Disodium EDTA, Allantoin, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate-20, Glycerine, Cetearyl Alcohol, Glyceryl Stearate, PEG-40 Stearate, Ceteareth-20, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Stearic Acid, Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Niacinamide, Propylene Glycol, Curcuma Longa (Root) Extract, Citric Acid, Sodium benzoate, Potassium Sorbate, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Alpha Arbutin, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Propolis Extract, Polysorbate-60, Lactobacillus/Milk Ferment Filtrate (Kefir), Epilobium angustifolium Flower/Leaf/Stem Extract, Sodium Metabisulfite, Tocopheryl Acetate (Vitamin E).


Registered Product:

BPOM NA18210105760

Halal 00150095890519


Matcha O’Cica Soothing Cream

Nggak setiap hari saya pakai cream ini, utamanya sih saat tanda jerawat muncul. Biasanya pas di harihari menjelang menstruasi gitu. Daily cream ini bisa merawat, menenangkan dan mengobati jerawat. Selain dapat mengontrol produksi minyak yang membuatmu bebas dari jerawat, wajah kamu akan lebih terlihat halus karena pori-pori yang semakin mengecil dengan wajah yang selalu terjaga hidrasinya.

ebright matcha


Klaim dari produk ini dapat menyelesaikan masalah Acnes / Scars, Pores / Black or Whiteheads, Redness caused by Inflammation/Irritation, dan sebagai Oil Control.


Hero Ingredients

Matcha : Mengecilkan pori-pori, mengurangi jerawat & mengontrol minyak berlebih.
Centela : Menenangkan kulit, merangsang regenerasi sel kulit & menghilangkan jerawat.
Niacinamide : Memperkuat skin barrier dan mencerahkan kulit.
Aloe Vera : Mengurangi peradangan & menghidrasi kulit.
Madu : Antimikroba dan anti-inflamasi.
Hydrolyzed Hyaluronic Acid : Melindungi kadar air di setiap lapisan kulit & mengunci kelembapan kulit.
Vitamin E : Membantu pembentukan kolagen untuk meningkatkan elastisitas kulit.
Kefir : PROBIOTIK yang membantu meremajakan kulit dan melawan radikal bebas.


Full Ingredients

Water, Disodium EDTA, Allantoin, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate-20, Glycerine, Cetearyl Alcohol, Glyceryl Stearate, PEG-40 Stearate, Ceteareth-20, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Stearic Acid, Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Centella asiatica (leaf) extract, Elaeis guineensis Oil, Honey, Camelia sinensis leaf extract, Lactobacillus/ Milk Ferment Filtrate (Kefir), Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Niacinamide, PEG-40 Hydrogenated Castrol Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Propylene Glycol, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Citric Acid, Sodium Metabisulfite, Tocopheryl Acetate, E102, C.I. 19140, FD&C Yellow 5, Acid Yellow 23, Food Yellow 4, trisodium 1-(4-sulfonatophenyl)-4-(4- sulfonatophenylazo)-5pyrazolone-3-carboxylate), Brilliant blue FCF, Acid Blue 9, Erioglaucine, Black PN/Black C/Black VI.


Registered Product:
BPOM NA18210105760
Halal 00150095890519

Natural Skincare

Pertanyaan yang sering muncul ketika saya mereview skincare adalah “apakah bisa dipakai oleh ibu hamil dan menyusi?” yak,,,dua cream ini aman dipakai ibu hamil, menyusui, dan remaja di atas 14 tahun yaah.

Apa sih Probiotik Skincare

Okai mungkin banyak yang belum tahu, jika probiotik tak hanya diperlukan oleh usus kita. Probiotik adalah mikroorganisme hidup/bakteri baik yang memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh. Penelitian menunjukkan bahwa beberapa probiotik memberikan bakteri sehat untuk menyeimbangkan pH kulit dan melindungi dari kerusakan akibat radikal bebas.

Urutan pakai Skincare

Kalau saya, krim dengan warna pink pada tutupnya saya pakai setelah cuci muka sebelum pakai sunscreen. Ketika sedang jerawatan atau komedoan, maka diganti dengan yang tutup hijau. Tapi kalau mau hasil yang lebih ok, digabung saja dengan step:

Oleskan Niacinamide 4% + Turmeric + Propolis Advanced Luminous Cream atau Matcha O'Cica Soothing Cream secara tipis dan merata ke seluruh wajah setelah menggunakan toner di siang hari dan malam hari. Lanjutkan penggunaan sunscreen pada siang hari secara benar agar wajah terlindungi dari sinar UV.


Beli dimana?

Biar mudah, sekalian yah saya bagikan tempat belinya biar nggak nyasar.


Marketplace eBright Skin:

Shopee : @egyptianbeautyskin

Tokopedia: eBright Skin Official

Halalpedia: eBright Skin Official


Semoga review kali ini membantu kamu menemukan pilihan natural skincare yang menyelesaikan masalah-masalah kulitmu.

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature