Panduan Membuat Visa Bisnis Australia Termasuk Biaya

June 29, 2018

Visa itu sebenarnya dibeli atau dibuat ya istilahnya? Ini adalah pengalaman pertamaku mengurus visa. Sekalinya pergi jauh langsung lintas benua dan durasinya lama, wow Sydney Australia. Sebelumnya aku pernah membaca postingan travel blogger favoritku, Arievrahman. Waktu itu aku lagi blogwalking dan nemu postingan dia soal panduan lengkap mengurus sendirivisa turis Australia. Berbekal postingan ini, aku coba mengisi formulir yang berlembar-lembar itu. Ternyata prosesnya cepat dan mudah. Dan benar seperti yang Arievrahman bilang, visa Australia bentuknya lembaran gitu doang.
Panduan Membuat Visa Bisnis Australia Termasuk Biaya

Festival Balon Udara Pekalongan, Warna-warni Kota Kreatif Dunia

June 22, 2018
Langit Pekalongan masih berwarna jingga saat aku sampai di lapangan kuripan lor, kota Pekalongan. Tumben banget sih aku masih stay di kota batik hingga H+7 lebaran yaitu pada hari syawalan. Syawalan di Pekalongan selalu meriah. Tahun 2018 ini agak berbeda dari tahun sebelumnya. Selain festival lupis raksasa di Krapyak, Gunungan megono di Linggo asri, ada juga Java Balloon Festival 2018.
Festival Balon Udara Pekalongan

Sisi Gelap Teknologi Iphone

June 18, 2018
Sisi Gelap Teknologi Iphone

Pernah kehabisan baterai smartphone dan lupa bawa charger? Ya pinjam saja. Akan jadi masalah jika dalam sebuah tempat, nggak ada yang punya charger sama sepertimu. Sebut saja, inilah salah satu derita pengguna iphone. Aku memakai iphone dari jaman iphone 4s, iphone 5s, dan sekarang 6s. rasanya was-was banget kalau kelupaan charger. Nggak hanya itu sih, ada beberapa sisi gelap teknologi iphone yang sebaiknya kamu tahu. Lalu kenapa aku masih pakai iphone? Janji deh, 6s ini yang terakhir. Silakan kalau kalian berminat dibeli saja hehehe.

Mengambil Paket Di Warehouse JNE

June 12, 2018
Mengambil Paket Di Warehouse JNE

Sudah menjadi rahasia umum kalau menjelang lebaran, ekspedisi pasti overload. Apalagi di bulan ramadan ada flash sale berbagai ecommerce yang makin menambah aktivitas kirim mengirim makin banyak. Sudah tahu begitu, aku harus nungguin paketan dari sebuah toko online karena dia ngirimnya telat mepet lebaran. Karena aku juga dikejar deadline mudik, jadilah paketan tersebut kuambil sendiri ke warehouse JNE.

Cara Membatalkan Tiket Kereta

June 10, 2018
Cara pembatalan tiket kereta api

Urusan membatalkan tiket kereta api itu sudah sering banget aku lakuin. Tapi untuk tiket lebaran, baru kali ini deh. Sama halnya seperti saat membeli tiket yang penuh perjuangan, urusan batalin juga nggak kalah greget. Pembatalan tiket kereta api itu mudah kok, asal kita tahu prosedurnya. Aku bagiin pengalamannya ya.

Mengatasi Blog Tidak Dapat Diakses Karena Hosting Disk Penuh

June 04, 2018
Aku frustasi banget ketika panitia lomba blog yang sedang aku ikuti memberikan email bahwa url yang aku berikan tidak bisa diakses. Memang benar, di hari penjurian itulah blog aku nggak nampilin apa-apa. Memang ada email dari penyedia hosting blog bahwa disk space kepenuhan. Aku masih newbie urusan self hosted wordpress blog. Jadi, langsung saja menghubungi pihak hosting dalam hal ini dewaweb buat membantu.
Mengatasi Blog Tidak Dapat Diakses Karena Hosting Disk Penuh

Auto Post Signature

Auto Post  Signature