Tempat Wisata Terbaik di Hongkong Yang Sayang Untuk Kamu Lewatkan

May 31, 2017
Hongkong tak sekadar penuh dengan gedung pencakar langit, terletak di tenggara Tiongkok, negara ini padat dengan penduduknya. Dan di Asia, Hongkong merupan salah satu destinasi wisata yang menjadi favorit banyak orang. Jika kamu berencana ke sana, berikut beberapa referensi tempat wisata di Hongkong yang jangan kamu lewatkan.

Sisi Lain Bisnis Selebgram di Indonesia

May 23, 2017
Instagram

Pernah nggak sih kamu lagi scroll timeline instagram lalu kepikiran pengen beli sesuatu. Sebagian besar dari kita sudah males follow online shop, tapi iklan versi halus bertebaran setiap hari ya kan? Yang lagi rame misalnya tanpa ada embel-embel “pakai ini deh” atau “beli itu yuk” pemirsa instagram bisa berbondong-bondong antre demi segelas es kopi di Jakarta. Penyebabnya karena ‘penasaran sering muncul di timeline’. Saya bukan artis, belum juga bisa disebut selebgram, tapi baru-baru ini berkesempatan ngobrol-ngobrol dengan instagramers yang sudah malang melintang di dunia bisnis selebgram.

Kurma, Makanan Sehat dan Baik untuk Menu Buka Puasa

May 22, 2017
Manfaat kurma untuk berbuka

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan dimana seluruh umat muslim di seluruh dunia tanpa kecuali diwajibkan untuk menjalankan ibadah puasa. Puasa ini sendiri merupakan bentuk ibadah dengan menahan diri dari semua hal yang bisa membatalkan puasa mulai dari jasmani dan rohani sejak terbit matahari sampai matahari terbenam. Untuk menjaga kesehatan selama berpuasa, maka ada baiknya jika Anda mengkonsumsi makanan yang baik ketika buka dan sahur seperti buah kurma.

Rajin Beberes Tapi Rumah Masih Berantakan? Coba deh Metode Konmari

May 19, 2017
The Life-Changing Magic of Tidying Up: The Japanese Art of Decluttering and Organizing

Apakah kamu orang yang setiap kali stress malah memilih membersihkan kamar mandi? Suatu hari teman saya bilang kalau dia setiap PMS justru semangat banget buat membereskan rumah. Tapi, meski sudah melakukan beberes besar-besaran minimal sebulan sekali, rumah kok masih berantakan saja. Itu persis yang dialami Marie Kondo di bukunya The Life Changing Majic of Tidying Up: The Japanese Art Of Decluttering And Organizing . Selesai membaca buku yang terbilang unik tersebut, saya langsung semangat banget beberes rumah lho. Buktinya ada kok, tenang saja...semua step metode konmari saya rekam dan videonya ada di bagian bawah postingan ini.

Pastikan Memilih Harga Tiket Kereta Api Secara Tepat dengan Memperhatikan 4 Detail Berikut Ini!

May 18, 2017
suasana di dalam kereta

Saya sering dimintai tolong mengecek harga tiket kereta api oleh keluarga dan teman. Ngga perlu nelpon ke KAI apalagi ke stasiun, sebab sekarang jamannya sudah online semua. Mau cuma ngecek atau bahkan memesan juga ngga harus pakai PC dan transfer via ATM untuk pembayarannya sih.  Kamu bisa memesan tiket kereta lewat swalayan atau minimarket terdekat. Pemesanan tiket yang terasa semakin mudah sekaligus murah memberikan fasilitas lebih bagi sebuah perjalanan yang kamu lakukan. Kamu bahkan bisa merencanakan perjalanan jauh-jauh hari untuk bisa menyiapkan kebutuhan lainnya sebagai penunjang perjalanan tersebut.

5 Hal Yang Harus Kamu Ketahui dibalik Sebotol AQUA

May 14, 2017
Apa kamu adalah orang yang lebih mudah bilang ‘AQUA’ dibanding menyebut ‘air minum dalam kemasan’ atau ‘air mineral’? Produk pertama biasanya memang akan selalu diingat. Selama ini kita tahu bahwa AQUA adalah pionir air minum dalam kemasan. Baru-baru ini saya berkesempatan mengunjungi dua pabriknya yang ada di Pasuruan, Jawa timur yakni pabrik Kebon candi dan Pandaan. Banyak hal baru yang saya dapatkan dari melihat proses produksinya. Seteguk air yang tadi atau kemarin kamu minum itu bisa saja berasal dari tetesan air hujan puluhan tahun lalu. Masa sih? Ini dia lima hal yang harus kamu ketahui dibalik sebotol AQUA.
5 fakta di balik sebotol AQUA

Mahasiswa Baru Patut Mencurigai Ciri Organisasi Yang Berbahaya Ini Di Kampus

May 10, 2017
Organisasi yang berbahaya di kampus

Masuk dunia kampus itu segalanya jadi berubah. Apalagi bagi saya yang harus tinggal jauh dengan keluarga. Masuk asrama, merasakan kehidupan perkuliahan, teman-teman baru dari seluruh nusantara, hmm jika tidak kuat lahir batin bisa tumbang baik fisik maupun psikis. Tahun pertama adalah tahun yang riskan bagi mahasiswa baru. Selain urusan adaptasi, hal lain seperti pembentukan kepribadian juga sedang dalam fasenya. Pencarian jati diri, salah satu momen yang dimanfaatkan organisasi berbahaya untuk melakukan kaderisasi kepada mahasiswa baru di kampus-kampus.

Sebatang Pohon Untuk Bukit Cinta di Bromo

May 07, 2017

Sudah berapa batang pohon yang pernah kamu tanam sepanjang hidup? Pohon cabe dan pohon tauge tidak termasuk dalam hitungan ya. Baru kali ini saya mendatangi spot wisata yang ngehits dengan membawa misi yang sangat indah. Tuhan maha baik, mimpi saya melihat langsung gunung Bromo diwujudkan dengan menakjubkan. Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) telah menjadi saksi langkah awal untuk menanam pohon lebih banyak di muka bumi. Saya telah menanam sebatang pohon waru di bukit cinta, Wonokitri kabupaten Pasuruan. Semoga bisa berlanjut untuk pohon-pohon selanjutnya di jengkal bumi yang lain.

Tipe-Tipe Pria di Sinetron Dunia Terbalik

May 03, 2017
Ini semacam rekor ya, saya itu nggak pernah ngikutin sinetron. Palingan sih kalau bulan puasa saja, sinetron yang tayang jelang buka atau sahur. Tahun lalu ada Para pencari Tuhan dan Preman pensiun yang menemani kesendirian di kamar. Secara tidak sengaja, pada suatu malam saya terhenti pada tayangan sinetron berjudul dunia terbalik. Awalnya sih cuma sekedar lewat ganti-ganti channel, eh kok lumayan juga. Ternyata teman-teman kantor juga suka nonton sinetron yang menceritakan soal fenomena para suami ditinggal istri jadi TKW ini. Sebagian besar pemain dunia terbalik memang pria, dari sana kalau kita mau cermat banyak pelajaran hal yang bisa didapat.
tipe pria di sinetron dunia terbalik

Trik anti gagal mendapatkan tiket kereta api di Tiket.com

May 01, 2017
Bulan ini banyak banget libur hari kejepit yang menghasilkan long weekend. Sebagai anak rantau, saya sudah mempersiapkan jauh-jauh hari dong. Teman-teman bahkan sudah hafal kalau saya nggak akan berdiam diri saat ada libur tiga hari berturut-turut. Ada trik yang saya pakai dan sejauh ini selalu berhasil untuk mendapatkan tiket kereta long weekend. Termasuk juga tiket kereta lebaran yang terkenal sulit dimiliki karena harus berebut dengan ribuan orang dalam waktu yang sama. Partner setia saya dalam hal traveling adalah kereta api dan tiket.com.
memesan tiket kereta di tiket.com

Auto Post Signature

Auto Post  Signature