Tips Persiapan Sidang Akhir Kuliah Secara Online

June 23, 2021
Tips Persiapan Sidang Akhir Kuliah Online President University
Nggak sempat foto proper


Hari ini urusan clearance untuk yudisium selesai. Paling akhir adalah mengumpulkan CD dan mensubmitnya ke sistem library. Rasanya campur aduk sih, antara lega bisa melewati semua ini juga rasa hampa sebab saya merasa hanya sebagai mahasiswa tamu akibat kuliah online hingga sidang online.


Pengalaman Vaksinasi Sinovac

June 19, 2021
pengalaman vaksin sinovac


Ketika ada berita vaksinasi, saya sih enggak berharap banget akan segera dapat jatah. Kan katanya vaksin prioritas untuk lansia, nakes, pengantar lansia, pelayan masyarakat, pekerja publik, nah...saya bukan semua itu. Saya pekerja swasta dan masih muda, jadi nunggu vaksin gotong royong yang entah kapan sampai ke kantor saya. Ternyata, sepuluh hari lagi saya akan menjalani vaksinasi ke-2, dengan menggunakan vaksin Sinovac. Alhamdulillah tepat pada saat WHO mengumumkan Sinovac boleh dipakai dalam kondisi darurat, saya dikabari kalau bisa ikut vaksin di kampus. Biar lebih banyak yang tahu, saya mau ceritakan pengalaman vaksin ini semoga bermanfaat.


Membiayai Kuliah S2 Sendiri

June 09, 2021

Membiayai Kuliah S2 Sendiri


Tidak banyak hal yang bisa saya bagikan ke blog tentang kehidupan saya ketika kuliah S2. Kayak yang ngga sempat banget ya Allah, memang semega-megap itu mentaly and financialy. Biasanya orang mencari beasiswa untuk lanjut S2, saya malah sok-sok an biayai sendiri. Ya akibatnya, pernah merasakan yang namanya nyuci baju saja pakai sabun cuci piring. Saya rasa, ini yang penting untuk saya ceritakan, kalau kehidupan kuliah pasti susah pada pahamlah ya.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature