5 Tips Pergi Wisata dengan Nyaman Menggunakan Kereta Api

February 15, 2022

tips wisata dengan kereta

Akomodasi transportasi darat kereta api merupakan salah satu moda transportasi favorit, yang banyak dipilih oleh banyak orang untuk bepergian. Di Pulau Jawa sendiri, kereta api bisa dibilang sebagai salah satu pilihan transportasi darat yang nyaman, namun dibanderol dengan harga terjangkau. Bagi kamu pengguna setia moda transportasi kereta api, tentu kamu bisa merasakan perubahan fasilitas yang jauh lebih baik, nyaman, serta aman sebagai pilihan jalur darat jarak jauh.

Review Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

February 07, 2022

Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

Selama 1 tahun ke belakang ini alhamdulillah kulitku nggak aneh-aneh. Mungkin karena sekarang kerjaanku ngga mengharuskan di ‘alam terbuka’ atau area berdebu seperti dulu. Selain itu, kurang lebih 7 bulan ini ruanganku terpisah dari orang lain (1 room gitu) yang membuat aku nggak maskeran juga nggak masalah. Meski kulitku nggak rewel, bukan berarti aku abaikan. Skincare-an jalan terus, dan kali ini aku lagi nyoba serum Skintific.

5 Tips Mencari Perumahan Murah di Bandung yang Tidak Murahan

February 01, 2022

5 Tips Mencari Perumahan Murah di Bandung yang Tidak Murahan


Bandung memang selalu menawarkan berbagai kejutan dan hal-hal indah. Banyak pemandangan dan tempat wisata menarik yang sayang jika dilewatkan jika kamu mendatangi kota ini. Selain itu, wisata kuliner Bandung pun menjadi salah satu yang direkomendasikan untuk dicoba. Kamu yang berniat untuk hidup dan menetap di Paris Van Java ini bisa mulai dengan mencari via internet dengan mengetik kata kunci seperti
perumahan murah di bandung

Auto Post Signature

Auto Post  Signature