Belajar Tentang Foto yang Bagus Menurut Fotografer Senior Arbain Rambey

July 30, 2018

Belajar Tentang Foto yang Bagus Menurut Fotografer Senior Arbain Rambey

Aku suka fotografi, sangat suka. Bahkan, aku punya prinsip begini “hal yang akan aku lakukan dalam keadaan sakit maupun sehat, sedih maupun senang, adalah memotret” (tentunya di luar kewajiban sebagai makhluk Tuhan dan makhluk hidup seperti ibadah dan makan). Nggak ada yang instan. Aku mengenal kamera sejak SD lewat kamera pinjaman yang masih memakai film. Belasan tahun kemudian, aku baru mengenal apa itu ISO, aperture, dan beberapa hal teknis yang belum seberapa. Dan kemarin, aku belajar fotografi langsung dari panutanku, om Arbain Rambey. Wow, aku nggak diajari soal pengaturan kamera. Tapi lebih dalam lagi. Aku sekarang tahu foto yang bagus menurut mata fotografer senior Arbain Rambey.

Akun Gojek Aku Diblokir Gojek, Gara-Gara Susah Order Di Jakarta

July 21, 2018
Sesuai dengan judul, cerita aku ini nyata adanya. Aku merasakan sangat sulit order gojek di Jakarta kemarin siang. Hampir satu jam aku mencoba order berkali-kali, tapi nggak ada driver yang nyamperin. Padahal saat itu aku berada di daerah stasiun Manggarai yang mana jumlah driver lebih banyak daripada penumpang. Rasanya nggak masuk akal banget di Jakarta susah order gojek. Tapi nyatanya demikian. Imbasnya yang tragis adalah, akun gojek aku diblokir oleh pihak gojek. Kok bisa? Semacam terdzolimi, karena sudah kepanasan dan lapar juga akhirnya aku nyetop taksi Bluebird buat segera mengantar ke Gatot Subroto.
Akun Gojek Aku Diblokir Gojek, Gara-Gara Susah Order Di Jakarta
sumber: www.go-jek.com

Hunting Sepatu Wanita di Sydney

Sebelum aku berangkat ke Sydney, salah seorang sahabat bilang kalau dia mau nitip sepatu. Katanya sepatu di Australia bagus-bagus. Aku malahan baru tahu kalau sepatu merupakan salah satu item oleh-oleh wajib dari Ausy. Ternyata benar, kalau melihat di jalan sih…item fashion sepatu orang-orang Sydney termasuk kece-kece. Sepatu wanita model terbaru jenis sport bertebaran di jalan, sepatu bulu-bulu, boot aneka bentuk, wow…dan harganya kurasa lebih murah daripada di Indonesia.

sepatu army

Beberapa Jenis Merchandise Yang Bisa Didapatkan di Asian Games 2018

July 05, 2018
Piala dunia hampir usai, tapi tenang saja kemeriahan di Indonesia belum akan surut. Asian games 2018 sudah di depan mata. Kemarin malah aku lihat teman sudah beli tiket opening. Wow aku merasa ketinggalan. Dimana-mana logo Asian games bertebaran, termasuk juga merchandise yang lucu-lucu itu. Toko-toko online mulai jual merchandise Asian games 2018 di marketplace dengan harga yang menggiurkan.
Merchandise Yang Bisa Didapatkan di Asian Games 2018


Traveler Perlu Cari dan Beli Asuransi Perjalanan di Futuready

July 02, 2018
Aku memfollow banyak traveler di Instagram. Seru aja sih ngeliat pojok dunia seblah mana lewat mereka. Dari yang traveling ala rapih hingga ala backpacking juga ada. Kadang tuh mikir, mereka kok berani ya jalan sejauh itu. Mana bawaan kan barang-barang mahal termasuk endorse-an hahha. Aku sekedar ke kota tua aja ngeri copetlah, begal lah. Ternyata ada yang namanya asuransi perjalanan. Selama ini kalau bicara asuransi, aku pahamnya asuransi jiwa atau mobil gitu. Bahkan ada negara-negara yang mewajibkan asuransi perjalanan lho kalau kita mau kesana. Jadi, menurutku traveler perlu cari dan beli asuransi perjalanan di futuready.
Traveler Perlu Cari dan Beli Asuransi Perjalanan di Futuready

Auto Post Signature

Auto Post  Signature