Progres Satu Bulan Belajar Biola

October 30, 2017
Lapangan gemek Kedungwuni nampak ramai di minggu pagi, meskipun sebenarnya orang Pekalongan lebih banyak yang libur di hari Jumat. Di tengah area taman, nampak seorang wanita berjilbab yang menggesek biola dengan nada fals. Tangannya kaku memegang bow, hingga sesekali pria di sampingnya membenarkan posisi gesekan biola tersebut. Jangankan memainkan lagu, mengesek dawai secara bebas saja memprihatinkan. Itulah aku, sebulan yang lalu pada hari pertama memegang alat musik gesek bernama biola.
biola vienna

Ketika Anak Milenial Malam Mingguan di Solo Nonton Wayang Orang Sriwedari

October 21, 2017
Sebuah pesan masuk ke handphoneku, oh isinya itenerary selama dua hari di Solo. Mas Yosh yang memang asli dari kota tersebut memberikan ide mengisi waktu berfaedah untuk mengeksplore Solo. Dari semua list tempat yang harus aku kunjungi, terselip wayang orang Sriwedari. Aku exited banget, begitupun dengan Mahendra travelmate aku. Kami sepakat bakal nonton live wayang orang yang sudah legendaris itu tepatnya pada malam minggu.
Wayang orang sriwedari

3 hal yang diinginkan cewek selain promo diskon

October 11, 2017
3 hal yang diinginkan cewek selain promo diskon
Cewek itu sulit untuk dimengerti, makanya aku lebih suka sama pria sih hahaaha. Dikit-dikit baper, apa sih yang diinginkan cewek sebenarnya? Jangankan lawan jenis, sebagai sesama cewek aja aku kadang masih ngga ngerti kok maunya golonganku itu. Sedikit mau share soal hal yang diinginkan cewek dari pandangan pribadi aku nih, mungkin akan banyak yang sepakat meski ngga bisa di generalisasi juga.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature