Review Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine

June 21, 2017
review neogen bio peel gauze peeling wine
Buat yang punya kulit sensitif seperti saya pasti tahu ribetnya melakukan aktivitas eksfoliation. Kalau salah produk skin care, yang ada malah kulit memerah nggak karuan. Baru-baru ini saya dikirimi Neogen Bio-Peel Gauze Peeling wine oleh Clozette Indonesia. Seneng deh soalnya saya sering melihat beauty influencer pada share review produk asal Korea ini. Kesan pertama sungguh penasaran, kesan kedua merasakan kenyamanan. Iya, saya melakukan peeling dengan produk neogen ini baru dua kali. Nanti akan diupdate ya hasilnya setelah 1 atau 2 bulan. Ini adalah pertama kalinya saya memakai peeling yang bentuknya pad. Biasanya sih peeling masker gitu baik yang harus ditambahkan air sendiri maupun yang tinggal tekan dan oles.

Membeli Buku Digital Di Google Play Ternyata Bisa Pakai Pulsa

June 19, 2017
Sejak menerapkan gaya hidup minimalis dan efisien ala Konmari, saya mulai sadar kalau sudah waktunya mengurangi kegemaran menimbun buku versi cetak. Ya, dulu sih masih punya anggapan kalau buku cetak tak tergantikan karena ada aroma dan sensasi megangin kertasnya gitu. Tapi, realistis saja sih rak buku sudah penuh dan saya nggak suka ada debu dimana-mana. Suatu hari saya iseng nyoba google play book, eh ternyata cara bayarnya bisa pakai pulsa nggak harus pakai kartu kredit.
membaca buku digital


Ketika Dilarang Memakai Handphone di Tempat Kerja, Ini Daftar Harga Walkie Talkie dan Tips Memilih yang Tepat

June 15, 2017


Hampir seminggu di kantor saya ada larangan menggunakan smartphone saat jam kerja. peraturan ini khususnya diberlakukan untuk karyawan yang bekerja dengan mesin. Termasuk saya dong berarti, meski ngga steiap hari berurusan dnegan mesin sih. intinya, kalau di area produksi dilarang menampakan batang hidung smartphone. Faktor keamanan dan efektivitas kerja adalah pertimbangan utama aturan ini. Lalu bagaimana caranya berkomunikasi untuk urusan kerjaan yang biasanya tercover dengan grup watsap atau panggilan seluler? mau pakai email juga ngga bisa fast respon, karena harus dibuka dari PC kan? Mari kita kembali ke jaman walkie talkie. Saya sih belum pernah punya dan nggak tahu kisaran harganya, makanya coba searcing dan dapat nih infonya. Daftar harga walkie talkie yang paling baru bisa kamu cari di internet,  ternyata walkie talkie dibanderol mulai dari ratusan ribu sampai ke jutaan rupiah sesuai spesifikasinya.
 

Coba Tea Tree Daily Solution The Body Shop Untuk Menghilangkan Jerawat

June 14, 2017
tea tree daily solution the body shop
Jaman remaja unyu-unyu, saya malah ngga ngerasain jerawatan. Mulai ngerasa kulit bermasalah ketika masuk usia 20+. Tiap masuk period pasti deh jerawat hormonal bercokol. Ibarat kata, jerawat adalah hal yang nggak mungkin saya hindari akhir-akhir ini meski sudah double cleansing. Nggak apa-apa jerawatan seminggu, yang penting tanpa bekas dan ngga cenat-cenut. Sejak mulai sering berjerawat, saya sudah mengandalkan tea tree oil dari the body shop. Bulan lalu pas ke counternya buat balikin botol serum, eh malah ditawari serum tea tree daily solution.

Awkward bertemu mantan saat bukber? Ajak dia makan Pocky dan coba 3 cara lain

June 12, 2017
Momen bukber (buka bersama) selalu ditunggu saat bulan Ramadhan. Buka puasa bersama keluarga besar, rekan kerja, teman kuliah, teman SD, komunitas, dan lain sebagainya mewarnai indahnya bulan suci. Tak jarang, diantara tamu yang hadir dalam bukber adalah seseorang yang pernah berkesan di hati kita. Sebut saja misalnya mantan pacar saat kuliah, uhuk. Weekend kemarin, jauh-jauh saya ke Bogor dari Bekasi untuk bukber teman sekelas Teknik Mesin dan Biosistem IPB angkatan 2007. Bertemu mantan adalah keniscayaan bagi beberapa teman. Nih, saya bagi cara untuk mengatasi awakward momen yang bisa kamu coba.
buka puasa bersama pocky

Kenangan Ngabuburit Jaman 90an

June 09, 2017
kenangan ngabuburit jaman 90an
Tahun 90an itu masa-masa saya belajar puasa, mengenal aktivitas buka bersama, pesantren kilat, tapi belum tahu tuh sama ngabuburit. Ya maklum saja, saya tinggal di desa dan lagipula tahun 90an perkembangan informasi tidak semasif sekarang kan? 2017 mah, yang minggu ini kekinian di Jakarta…minggu depannya bisa merebak juga di desa saya. Ngabuburit jaman kita kecil ngga jauh dari televisi ya ngga? Yuk, kita nostalgia bareng bersama kaset kenangan ngabuburit jaman 90an.

Facebook sudah tak seindah dulu, enaknya diapain?

June 05, 2017
Cara filter timeline facebook

Suatu siang teman saya chat kalau dia barusan dibully di salah satu grup facebook. Perkaranya sepele, dia memberikan informasi yang diklaim kurang jelas mengenai berita kehilangan. Padahal dalam infonyang dia bagikan sudah ada deskripsi jelas termasuk bukti laporan polisi yang berisi kronologis dan contact person. Ya begitulah, facebook sekarang bikin saja jijik kadang-kadang. Gimana ya, ada rasa was-was kalau pas buka. Beda dengan dulu, setiap saat bisa tuh buka sosial media berwarna biru tersebut. Facebbok sudah tak seindah dulu, enaknya diapain? Uninstall saja atau delete account? 

Jangan Takut Jelek Mengedit Foto Dengan Filter Bawaan Instagram

June 01, 2017
“Duh kok foto orang-orang bisa keren gitu, ngeditnya pakai aplikasi apa sih? Pasti itu aplikasi berbayar deh”. Pernah terbersit pikiran seperti itu saat scroll instagram? Aplikasi pengedit foto yang menawarkan berbagai macam filter serta tools edit makin berkembang. Yang berbayar belum tentu lebih baik dari yang gratisan kalau usernya memang ngga mahir memakainya. Iya, urusan mengedit foto itu seperti halnya melukis atau menggambar. Semua tergantung soal rasa kali ya, juga selera. Sebenarnya instagram sudah ngasi tools lengkap dan aneka filter yang bisa kamu gunain kalau ngga mau memasang aplikasi pihak ketiga. Mari kita coba memaksimalkan fitur edit foto yang ada disana.
Mengedit foto dengan instagram

Auto Post Signature

Auto Post  Signature