Cara menaikkan traffic blog dengan facebook ads

May 30, 2016
Cara menaikkan traffic blog, sponsored post, tips blogging, facebook ads

Pernah tidak sih kita sedang membuka laman facebook lalu melihat iklan-iklan? Terkadang iklan-iklan itu muncul begitu saja di tengah halaman atau di sidebar kanan. Bagi pengguna chat application blackberry messenger (bbm) juga pasti akrab dengan iklan seperti ini. Tidak hanya muncul di feed blackberry messenger, iklan juga sering hadir menyusup diantara chat.

Oleh-oleh khas Pekalongan yang anti mainstream

May 27, 2016
Oleh-oleh khas pekalongan, oleh-oleh Pekalongan, visit pekalongan, wisata pekalongan, batik, keripik tahu, teh jolotigo, teh pagilaran, purimas
Suatu pagi di stasiun Pekalongan

Saat mengunjungi sebuah daerah entah itu dengan niat berlibur atau sekedar pulang kampung, pasti kita tidak akan melupakan oleh-oleh alias buah tangan. Tetangga, rekan kerja, atau keluarga juga menantikannya pasti. Bagaimana jika tidak sempat membeli oleh-oleh? Jaman sekarang bisa kok beli via online hehhee. Buah tangan tak harus mahal, yang penting berkesan dan benar-benar kita beli di daerah asal.

Segarnya Bakso Balungan Pak Teguh Pekalongan

May 20, 2016
bakso balungan pak teguh pekalongan, kuliner pekalongan, bakso balungan, bakso pak teguh, bakso wonogiri,


Salah satu kuliner yang bisa kita temui di seluruh penjuru negeri ini adalah bakso. Gumpalan daging dengan mi dan kuah panas akan sangat cocok dinikmati di siang hari yang terik. Dari sekian banyak jenis bakso di Indonesia, yang paling terkenal adalah bakso Wonogiri.

Waspada Tindakan Kriminal di Pesta Pernikahan

May 18, 2016
Modus kriminal di pesta pernikahan, pesta pernikahan, tindakan kriminal di pesta pernikahan
Jagain pengantennya
Bulan-bulan jelang ramadhan biasanya undangan pernikahan semakin ramai. Terkadang, dalam satu hari bisa ada beberapa tempat yang harus didatangi. Bahkan saya mengalami harus lintas provinsi dari Bekasi ke Cilacap lalu ke Jakarta dalam 24 jam sebab terdapat dua undangan dalam waktu berdekatan. Kebanyakan pesta dilakukan di gedung pertemuan, entah itu gedung tersendiri atau yang menyatu dengan perkantoran dan hotel. Faktor keamanan sering diabaikan dengan anggapan bahwa semua yang datang pastilah yang diundang oleh pembuat hajatan.

[Review Buku] Kambing dan hujan

May 13, 2016
Review kambing dan hujan, kambing dan hujan, novel, resensi kambing dan hujan

Pernahkah kamu dan pasanganmu berlebaran di hari yang berbeda? Atau, cara beribadah kalian tak bisa dikatakan sama persis? Urusan keyakinan memang rumit jika mau ditelusuri. Bagi kita yang telah dewasa, memaksakan pendapat meski kepada orang yang sangat dekat sekalipun rasanya kok kurang bijak. Ketika cinta sepasang anak manusia harus terhalang sebab mereka berbeda cara solat subuh, haruskah kita tertawakan? Realita seperti itu banyak terjadi di Indonesia yang notabene cukup heterogen. 

Coffee and Beyond, nyaman buat ngantor asik untuk hangout

May 11, 2016
Coffee and beyond pekalongan, review coffee and beyond, kafe di pekalongan, review kafe, kafe untuk ngantor, tempat hangout di pekalongan

Kopi itu bukan sekedar minuman, kopi adalah hidup dan passion. Filosofi ini yang mendasari coffee and beyond Pekalongan. Kedai kopi bergaya industrial yang cocok untuk masyarakat urban. Saat ini belum banyak kafe di Pekalongan yang memfasilitasi pengunjung layaknya coffe and beyond. Lokasinya strategis, desain interior kekinian, serta harga yang reasonable membuatnya nyaman untuk ngantor maupun hangout. 

Banyaknya Keuntungan dengan Memiliki Bisnis Online Shop Indonesia Sendiri

May 10, 2016
Online shop indonesia, bukalapak, lapak terpercaya

Indonesia saat ini sudah memasuki masa dimana era teknologi yang sudah semakin maju dan bisa dibilang cukup baik. Online shop Indonesia merupakan salah satu bukti bahwa Indonesia sudah bisa menggabungkan antara teknologi dan juga ekonomi.

3 alasan Membuat instagram bertema khusus

May 09, 2016
Instagram bertema khusus, tone instagram, membuat instagram, cara membuat instagram, instagram bertema traveling

Setiap selesai berlibur atau jalan-jalan dari suatu tempat, saya kebanjiran stok foto. Mana ya yang diupload ke instagram? Akhirnya dari berpuluh foto, terseleksi paling banyak 5 saja. Saya sudah bertekad untuk membranding akun instagram @innnayah guna memperkuat blog ini. Instagram personal itu lebih banyak berisi foto keseharian yang saya beri caption khusus layaknya diary.

5 Keunikan Pekalongan Mangrove Park

May 07, 2016
Pekalongan mangrove park, taman mangrove pekalongan, konservasi mangrove pekalongan, ekowisata pekalongan, traveling pekalongan
Suatu sore di taman mangrove
Cara apik telah dilakukan untuk melakukan konservasi sekaligus menjadikannya sarana edukasi dan wisata. Pekalongan mangrove park dibuka untuk umum sejak tahun 2015. Saya mengetahui tempat ini dari instagram dan sosial media lain. Mangrove penting untuk menjaga pantai dari gempuran abrasi. Tapi, apakah dengan menanamnya saja akan selesai? Rasa memiliki bisa diwujudkan melalui pendekatan ‘terselubung’ kepada masyarakat. Jika mangrove park tidak seindah ini, bagaimana saya bisa aware dengan kondisi pantai di Pekalongan? 

Gedung Tua Saksi Perjuangan Kemerdekaan Pekalongan

May 06, 2016
Gedung tua 1850, gedung tua pekalongan, gedung rumah residen, peristiwa 3 oktober pekalongan, sejarah Pekalongan, heritage
Saksi sejarah
Sore itu senyap, darah berceceran di halaman berbatu, beberapa onggokan jasad manusia terlihat samar diterpa matahari senja yang kian menguning. Bau anyir bercampur aroma mesiu menguar bercampur menambah kengerian. Sesekali terdengar langkah sepatu dan percakapan-percakapan pendek berbahasa Jepang. Petang bertanggal 3 Oktober 1945, hari yang sangat penting untuk masyarakat Pekalongan.

4 Fakta Samsung Galaxy J7 Yang Harus Diketahui

May 02, 2016
Sudah 2 bulan ini saya memakai samsung galaxy J7, smartphone bongsor yang ternyata cocok untuk keseharian. Saat ini, user smartphone memakai gadgetnya paling banyak untuk bersosialisasi serta membantu pekerjaan. Sebagai blogger, saya nyaman sekali memakai J7 untuk posting blog dan blogwalking. Aktivitas yang sebelumnya terlampau sulit saya jalani dari smartphone berlayar 3.5 inchi. Dapur pacu yang kuat serta baterai tahan lama adalah modal dari J7, selain kamera 13Mp di belakang serta 5Mp di depan.

Review samsung galaxy j7, samsung galaxy jy, kelebihan samsung galaxy j7, kekurangan samsung galaxy j7
Samsung galaxy j7 white

Auto Post Signature

Auto Post  Signature