Review Scarlett Whitening Bikin Kulit Cerah dan Wangi

May 30, 2020

Review Scarlett Whitening

Kalau soal skincare lokal yang mengintimidasiku karena sering muncul di instagram, tentulah Scarlett Whitening By Felicya Angelista. Sejak lama aku ingin punya kulit cerah, wangi setiap hari, dan merasakan sensasi mandi yang menyenangkan. Akhirnya aku mencoba rangkaian produk Scarlett Body Scrub, Scarlett Shower Scrub, dan Scarlett Body Lotion. Biar manteplah sekalian 1 set, heheh lalu bagaimana hasilnya?

Review Buku Sapiens Yuval Noah Harari (Baca Syahadat Ulang)

May 18, 2020
Review Buku Sapiens
Image source: http://kmagz.com/
Awas jadi atheis kalau baca buku ini. Ngga berlebihan ya kurasa, apalagi kalau yang terbiasa baca novel ringan. Sapiens, buku tulisan  Yuval Noah Harari ini bergenre sains sejarah. Dua hal yang aku suka. Mind blowing sih, bukan lagi melihat sejarah dari helikopter namun pandangan pesawat luar angkasa. Pembaca diajak berpikir secara global, objektif, masif.

Membuat Video Berkualitas Dengan Smartphone

May 12, 2020

Membuat Video Berkualitas Dengan Smartphone

Tulisan ini aku buat mumpung energi dari teh manis dan kopi susu belum habis. Lama banget engga nulis blog yang beneran dari hati. Postingan kali ini bukan curhat, tapi aku mau membagikan pengalamanku yang semoga bermanfaat. Aku tahu makin banyak dari teman-teman yang tertarik dnegan konten video. Entah untuk sekadar dokumentasi, tapi aku yakin lebih dominan untuk konten sosial media. Modal smartphone jangan minder dan ragu dengan kualitas. Yukkk simak ceritaku.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature