Keunggulan Fitur-Fitur Ruangbelajar by Ruangguru

July 14, 2021

 

Ruangbelajar by Ruangguru

Belajar tatap muka di sekolah kembali ditunda, oke mari kita cari alternatif tempat belajar yang asik dan seru buat adik-adik dan sepupu yang sepertinya mulai jenuh dengan tugas-tugas melulu dari sekolah. Yang saya khawatirkan benar terjadi, materi dari sekolah kurang tersampaikan dengan baik karena kondisi saat ini. Di sisi lain, proses belajar harus terus jalan dong. Bukan karena ngejar nilai ya, tapi saya nggak mau mereka jadi nggak efektif cara belajarnya. Nah, Ruangbelajar dari Ruangguru mengeluarkan fitur baru  Apaan sih yang bikin beda dengan fitur serupa dari bimbel online lain?


Andai Dulu Sudah Ada Brain Academy dari Ruangguru, Memilih Kampus Pasti Terbantu

July 12, 2021
brain academy ruangguru

Bulan Juli selalu mengingatkan saya pada momen menjadi mahasiswa baru sekian tahun lalu. Kehidupan benar-benar berubah, karena harus jauh dari keluarga dan teman-teman. Saya diterima di Perguruan Tinggi Negeri lewat jalur undangan bahkan sebelum Ujian Nasional. Sebenarnya ingin banget nyoba tes seleksi masuk kampus impian, tapi saya ragu bisa lolos apa engga. Andai dulu sudah ada Ruangguru mungkin kegalauan ini dapat teratasi.


Panduan Isoman Untuk Gejala Ringan Covid

July 11, 2021

Panduan Isoman Untuk Gejala Ringan Covid

Nggak nyangka bakal nulisin ini di blog. Perlu waktu untuk menerima bahwa saya positif covid-19 dengan gejala ringan. Saat menuliskan ini saya sudah dinyatakan negatif melalui 2x PCR test. Alhamdulillah kini telah pulih dan merasa punya spirit baru dalam hidup. Semoga tulisan ini bisa menguatkan dan membantu orang-orang yang sedang bingung apa yang harus disiapkan ketika harus isoman dengan gejala ringan.


Pabrik Daur Ulang Botol Plastik PET Kerjasama Danone-AQUA dan Veolia Indonesia

July 01, 2021

Pabrik Daur Ulang Botol Plastik PET Kerjasama Danone-AQUA dan Veolia Indonesia


Pernah terpikir kemana berakhirnya botol Aqua yang kita berikan Ke Pemulung atau pengepul? Saya pernah jalan-jalan ke tempat pengolahan sampah plastic binaan Danone-Aqua. Tapi tempat itu skalanya masih kecil, di perkampungan. Sedangkan kita tahu saat ini produksi sampah plastic semakin besar kan semenjak pandemic, nah menjawab semua itu maka Danone-AQUA mendukung Veolia Indonesia dalam membangun pabrik daur ulang botol plastik terbesar sebagai bukti komitmen jangka panjang dalam mengelola dan mengurangi sampah plastik di Indonesia.


Auto Post Signature

Auto Post  Signature