TIDAK ADA MANUSIA BODOH

October 22, 2022
 
tidak ada manusia bodoh

Apa arti bodoh? Bodoh yang kumaksud di sini bukan soal Pendidikan atau privilege seperti pengertian umum. bukan juga..soal lirik lagu.
Tiada yang salahHanya aku, manusia bodohYang biarkan semuaIni permainkanku berulang-ulang kali
Bodoh di sini adalah tidak berpikir, tidak berakal. Padahal setiap manusia itu berakal bukan? meski nampak culun polos, dia punya pikiran dan tidak bodoh. Artinya, jangan berbuat yang seolah orang lain akan memaklumi kita. Agak bingung? jadi begini…

Alasan Pentingnya Asuransi Untuk Kehidupan

October 18, 2022
Alasan Pentingnya Asuransi Untuk Kehidupan

Dalam sebuah perjalanan hidup, mungkin saja jalan yang dilalui tidak akan selalu mulus. Peristiwa tidak terduga bisa menghalangi kamu untuk hidup secara maksimal. Ada masanya saat berada di atas, semua keadaan seperti baik-baik saja tapi terkadang ada pula sesuatu yang menghambat perjalanan. 

Review SNP Prep Peptaronic Eye Cream

Review SNP Prep Peptaronic Eye Cream

Mata itu cerminan jiwa kata orang-orang, makanya kalau mata nampak lemah dan kurang bersemangat bisa mempengaruhi keseharian banget. Apalagi bagi aku yang pekerjaanya lebih sering harus berinteraksi dengan orang. Eye cream adalah bagian dari skin care routine yang meupakan investasi demi terwujudnya area mata yang selalu segar. Beberapa waktu ini aku memakai eye cream dari SNP, yaitu SNP Prep Peptaronic Eye Cream. Jadi bagaimana hasilnya?

Mengapa Belajar Lagi Copywriting ?

October 10, 2022
Mengapa Belajar Lagi Copywriting ?

Pada suatu hari yang padat, notif dari aplikasi di hape memintaku “bernafaslah sejenak”. Hah, kok dia paham aku banget sih, kok bisa pas sih? Nulis blog Sudah dari 2011, nulis caption dan status di social media, nulis buat dagangan, nulis pengumuman tiap hari di kantor, ngapain sih Belajar Lagi Copywriting? Itu adalah suara otak jahat aku ketika melihat satu-satunya akun twitter yang kunyalakan loncengnya ngetwit tentang pembukaan bootcamp copywriting. Akun twitter itu adalah @BelajarlagiHQ, platform kursusan online Digital Marketing yang heran banget viral mulu karena ilmunya. Oke, akhirnya aku jadi tuh ikutan Mini Bootcamp Copywriting Cohort 1 di Belajar Lagi. Jadi merasa berfaedah atau malah unfaedah? 
 

Auto Post Signature

Auto Post  Signature