Review Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

March 29, 2021
Review Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Akhir-akhir ini saya sering banget main game online. Kadang malah bablas sampai pagi deh tuh mantengin hape. Ngantuk sih engga yah pas besokannya, tapi mata sayu banget. Fluffy gitu dan saya takut keterusan jadi mata panda. Seneng deh pas nyari eye gel, kok ada yang merek lokal dengan harga affordable. Tapi sold out terus di ecommerce, akhirnya 2 bulan lalu dapet juga. Super relaxing buat mataku.

Packaging

Bentuknya imut, dikantongin bisa banget. Warnanya cute tosca. Dan saya paling suka aplikatornya nih di ujung tube. Bahannya keramik gitu dan bisa buat mijit-mijit area mata. Jadi gelnya langsug keluar drai sana pas kita pencet. Saya selalu meletakkan game changer ini di kulkas, agar makin mantap rasanya pas dipakai.

Tekstur

Isinya berupa gel berwarna coklat muda, mudah meresap, ringan dan engga lengket.

Ingredients

Acetyl Tetrapeptide 5 berfungsi sebagai calming, smoothing, hydrating dan firmness. Dipeptide 2 berfungsi untuk mengurangi eye bag atau kantung mata. Oligopeptide 5 berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit. Caffein berfungsi untuk mengurangi kantung mata. Aloe vera dan Hyaluronic Acid untuk melembabkan dan memberikan kesegaran. Poria cocos extract berfungsi sebagai anti oksidan dan menangkal efek radiasi.  No Paraben, No Fragrance.

Klaim

Best for Dark Circles, Puffiness, Fine Lines & Wrinkles. Selain itu juga menghaluskan & memberikan kelembapan pada area kulit mata, sehingga mata terlihat lebih segar. Mencegah kerusakan akibat radikal bebas dengan kekuatan antioksidan dari Ekstrak Poria Cocos.

Hasil Pemakaian

Selama pemakaian somethinc game changer tripeptide eye concentrate gel, saya tidak merasakan efek negatif. Yang pasti mata rasanya segar karena lembab dan terkena efek dingin yanga dem serta pijatan lembut keramik aplikatornya.

Kulit saya termasuk sensitif, namun alhamdulillah masih aman sih. Saya pakainya juga engga banyak banget, cuma sepencetan kira-kira sebiji jagung lah. Itu untuk satu bagian mata ya.

Untuk cara pemakaianya seperti apa, bisa langsung cek di video saya ini ya.

Harga

Di online shop beauty yang resmi maupun di website Somethinc nya harganya Rp. 145.000. Ini termasuknya terjangkau, sebab biasanya eye cream itu 200 ribuan ke atas.

Repurchase

Iya dong, kalau sudah habis bakal beli lagi.

 

2 comments on "Review Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel"

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature