Review Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

February 07, 2022

Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

Selama 1 tahun ke belakang ini alhamdulillah kulitku nggak aneh-aneh. Mungkin karena sekarang kerjaanku ngga mengharuskan di ‘alam terbuka’ atau area berdebu seperti dulu. Selain itu, kurang lebih 7 bulan ini ruanganku terpisah dari orang lain (1 room gitu) yang membuat aku nggak maskeran juga nggak masalah. Meski kulitku nggak rewel, bukan berarti aku abaikan. Skincare-an jalan terus, dan kali ini aku lagi nyoba serum Skintific.

Skintific 10% Niacinamide

Niacinamide, kata yang sudah nggak asing lagi ya sekarang ini. Aku cocok dengan bahan ini, dalam artian ngga berontak kulitku. Karena jujur kulitku itu kalau nggak cocok ya langsung jerawatan sakit-sakit gitu.

Tapi kalau DSM Niacinamide udah tahu? Serum yang aku pakai ini mengandung Royal DSM Niacinamide, jenis Niacinamide yang dapat masuk ke lapisan kulit terdalam, menjadikannya efektif bekerja & memberikan hasil optimal dikulit.

Klaim

Yang bikin aku penasaran sama Skintific ini adalah klaimnya yang wow kok aku banget sih.

Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

Serum ini dapat mencerahkan kulit dalam 7 hari. Diformulasikan khusus menargetkan masalah kulit seperti kulit kusam, warna tidak merata, hingga noda hitam sampai ke layer kulit paling dalam. Selain bekerja cepat untuk mencerahkan kulit, serum ini tetap dibuat untuk melembabkan dan menjaga kesehatan kulit secara maksimal.

Hero Ingredients

10% Royal DSM Niacinamide: tidak seperti Niacinamide pada umumnya, Royal DSM adalah kandungan Niacinamide murni yang sangat baik untuk mencerahkan kulit dengan cepat, memudarkan bekas jerawat dan noda hitam, serta meratakan warna kulit wajah (brand ternama seperti SK-II juga menggunakan Royal DSM Niacinamide, loh).

Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum
source: @skintific.id

Alpha Arbutin: membantu meningkatkan efektifitas Niacinamide pada kulit, mencerahkan kulit hingga layer paling dalam kulit, dan menghambat produksi melanin.

Ceramide: memperbaiki dan menjaga kesehatan skin barrier.

Centella Asiatica: menenangkan kulit, terutama pada jerawat atau bekas jerawat yang sedang kemerahan.

Skintific diformulasikan di Canada “Skincare powered bu Science”, kalau mau tahu lebih lanjut bisa cek di Instagram @skintific.id

Aman untuk kulit sensitif?

Sepanjang aku memakai serum ini kurang lebih dua minggu, rasanya aman sih. Ya mungkin karena:

  • Dermatology Tested
  • Hypoallergenic
  • No Irritation
  • No Alcohol, SLS, Paraben, Mineral Oil

Cara pemakaian

  • Oleskan beberapa tetes ke area wajah dan leher yang bersih sebelum menggunakan pelembab.
  • Untuk hasil yang optimal, gunakan pada pagi dan malam hari.
  • Untuk pagi hari, akhiri dengan penggunaan sunscreen.

Re-purchase

Dua minggu kalau dibilang cerahan ya belum, tapi yang penting kulit terasa lembab dan nggak rewel sih aku mah. Akan re-purchase dong, karena bahan-bahannya premium tapi harganya masih affordable. Oiya harga officialnya Rp.129.000 yah.

Akhir kata, aku cocok dengan Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

dan penasaran dengan produk lainnya dari skintific.

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature