Review SNP Prep Peptaronic Eye Cream

October 18, 2022
Review SNP Prep Peptaronic Eye Cream

Mata itu cerminan jiwa kata orang-orang, makanya kalau mata nampak lemah dan kurang bersemangat bisa mempengaruhi keseharian banget. Apalagi bagi aku yang pekerjaanya lebih sering harus berinteraksi dengan orang. Eye cream adalah bagian dari skin care routine yang meupakan investasi demi terwujudnya area mata yang selalu segar. Beberapa waktu ini aku memakai eye cream dari SNP, yaitu SNP Prep Peptaronic Eye Cream. Jadi bagaimana hasilnya?

 

Kandungan Peptaronic Eye Cream

Eye cream ini diformulasikan untuk membantu mengurangi kerutan dan garis halus di sekitar area mata, mencerahkan area bawah mata yang gelap dan merevitalisasi kulit di area mata sehingga lebih sehat dan tampak awet muda.


Kandungan utamanya adalah 5 Jenis Hyaluronic Acid yang melembabkan dan menghidrasi kulit di sekitar mata sehingga kulit lebih lembab dan kencang, 6 jenis Peptide, dan Adenosine.
6 Jenis Peptide dalam SNP Peptaronic Eye Cream memiliki fungsi:


•    Memudarkan garis-garis halus (kerutan) di sekitar mata
•    Menstimulasi produksi kolagen
•    Merevitalisasi kulit di area mata sehingga tampak lebih sehat dan awet muda
•    Memudarkan kehitaman pada bagian bawah mata

Sedangkan kandungan Adenosine berfungsi:


•    Menjaga elastisitas kulit
•    Menjaga dan memperbaiki skin barrier
 

Ingredients

Water, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Propanediol, Methyl Trimethicone, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, 1,2-Hexanediol, Glyceryl Stearate, Microcrystalline Cellulose, Carbomer, Arginine, Ethylhexylglycerin, PVP, Xanthan Gum, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Butylene Glycol, Adenosine, Cellulose Gum, Disodium EDTA, Pentylene Glycol, Polyglyceryl-10 Laurate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Acetyl Tetrapeptide-2, Copper Tripeptide-1, Hexapeptide-9, Palmitoyl Pentapeptide-4, Palmitoyl Tripeptide-1, Tripeptide-1.

 

Packaging

Salah satu hal yang kusuka dari eye cream ini adalah packagingnya yang travel friendly. Mudah banget nyelip di pouch, tak terlalu besar dan tak kekecilan juga. 

Review SNP Prep Peptaronic Eye Cream

 

Pengalaman selama pemakaian

Cara pakainya seperti eye cream pada umumnya, tinggal buka tube dan pencet sedikit ke jari lalu ratakan krim dengan lembut pada kulit sekitar area mata. Yang kurasakan pertama kali adalah wow ketika nempel ke mata langsung cair gitu dan ada sensasi dingin. Nggak lengket sama sekali, mudah menyerap, tanpa warna, tanpa aroma.
 
 
SNP Prep Peptaronic Eye Cream dapat dipakai setiap hari pagi dan malam. Buat yang kulitnya sensitive juga aman kok. Meski ini produk Korea, tapi sudah BPOM loh…silakan dicek ya kode berikut:

No. BPOM: NA26220100170
Nama produk: SNP PREP Peptaronic Eye Cream (50mL)

 

Review SNP Prep Peptaronic Eye Cream

 

Harga

Oiya SNP Prep Peptaronic Eye Cream harganya Rp160.000 di berbagai marketplace resmi SNP. Silakan dipilih deh biasa belanja di toko yang mana.


Shopee: https://shopee.co.id/snpofficialshop
Tokopedia: https://www.tokopedia.com/snpofficialstore
Lazada: https://www.lazada.co.id/shop/snp/
Jd.id : https://www.jd.id/search?keywords=snp


Kalau perlu informasi lebih lanjut bisa cek di akun resmi SNP Indonesia di Instagram (@snpofficial.id) untuk mengetahui promo, produk baru, giveaway, dll. 


Repurchase?

Kayaknya bakal awet banget sih untuk beberapa bulan, karena 1 pencetan yang cuma seujung jari aja sudah cukup. Aku bakal repurchase karena nyaman banget di mata, selain itu aku sudah tahu kehandalan brand SNP dari produk-produk skincare lainnya. 


Kesimpulan

Banyak orang mengabaikan area mata, atau mengira kalau sudah pakai skincare untuk wajah ya nggak perlu lagi lah mata. Padahal seperti yang kuceritakan tadi, mata adalah cerminan jiwa. Aku ingin mataku nampak sehat dan segar tanpa kerutan hingga nanti sudah nenek-nenek. Aminnn.

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature