Ciri Samsung Galaxy Note 7 Desain Baru

September 26, 2016
Samsung galaxy note desain baru

Beberapa minggu ke belakang kita dihebohkan oleh recall samsung galaxy note 7. Padahal nih ya, booming peluncurannya masih hangat. Eh kok ternyata langsung terjadi masalah pada perangkat secara masiv bahkan masalahnya termasuk mayor defect. Sebagai orang yang kerja di bidang research and development, saya geleng-geleng kepala. Ya, namanya juga produsen besar dan ternama...isu sekecil apapun akan langsung jadi berita. Tapi jangan kecewa dulu deh, kalau kamu belum sempat memiliki smartphone canggih ini. Produk barunya yang sudah didesain ulang, siap diluncurkan minggu depan.

Recall besar

Nggak cuma Samsung kok yang pernah mengalami problem pada produknya sehingga harus me-recall. Tapi, kebanyakan kasus lain terjadi setelah beberapa bulan bahkan tahun dari peluncuran. Samsung Galaxy Note terdeteksi bermasalah saat masih seumur jagung di tangan para pemiliknya. 

Smartphone yang aku banget

Sebenarnya saya sempat mupeng lho pas beberapa blogger mereview smartphone ini. Galaxy note memang varian paling aku banget dari brand samsung. Pernah minjem punya temen, dan langsung kerasan. Desainnya solid, buat doodling atau corat coret ya nyaman...ah apalagi bening.

Kalau galaxy note 7, lebih kece badai lagi. Lha masa katanya dijatuhkan dari ketinggian 30 meter saja aman lho. Dibekukan juga aman, ya kali aja kamu mau bawa ke kutub kan. Anti air, anti debu, anti gores. Cocok lah ya buat para adventurers yang nggak mau ketinggalan gadget saat berpetualang.

Kan produk gagal?

Ah, Samsung kan brand ternama...dengan sigap team mereka langsung siap dengan desain terbarunya. Ini serius lho, selama proses pengembalian produk yang defect berlangsung ternyata produk baru siap menggantikan.

Kalau kamu belum tahu masalah recall ini, jadi Samsung Galaxy note 7 itu di awal September 2016 mengagetkan penggunanya. Kasus demi kasus terjadi dengan pola yang sama. Terjadi percikan api yang disinyalir berasal dari baterai. Di Indonesia, maskapai-maskapai bahkan melarang penumpangnya menghidupkan smartphone ini selama dalam pesawat. 

Ciri Samsung Galaxy Note 7 baru

Buat kamu yang masih meragukan keasliannya, coba deh kenali ciri berikut ini.

Ada ikon baterai berwarna hijau. Ikon ini akan terlihat pada status bar, layar display always on, dan tampilan layar power off. 

Nah, kalau produknya masih dibungkus bagaimana? Coba cek kardusnya deh, Samsung Galaxy Note 7 desain baru akan menampilkan huruf ‘S’ di samping barcode. 

Masih pengen nggak?

Aku percaya Samsung tidak akan kecolongan untuk kedua kalinya. Siap-siap saja dengan smartphone canggih ini ya. Bahkan di toko belanja online sudah ada lho yang Jual Samsung Galaxy Note 7 desain baru, tentunya melalui proses indent ya. saya sih mau-mau saja kalau ada yang beliin hehehe. Siapkan saja budget 10-12 juta rupiah untuk mendapatkannya. 

This is a sponsored post, see disclosure



29 comments on "Ciri Samsung Galaxy Note 7 Desain Baru"
  1. yang satu belom kebeli, udah kkeluar yang lain ajaa :3

    ReplyDelete
  2. Baguslah berarti pelayanannya. Sempat ada tanda tanya di saya, kenapa maskapai penerbangan melarang menghidupkan HP itu, ternyata karena bermasalah ya. Dan langsung ada proses perbaikan. Salut dengan Samsung..! ^_^

    ReplyDelete
  3. galnote 3 ku aja masih okeh, suka sama seri galnote, cucok buat para officer blogger yang suka nulis2

    ReplyDelete
  4. oh ya ampuuun Samsung ini emang paling Juaraaaak dalam mengempeskan kantong kita2 yaa hahahhaha

    bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  5. teknologi nya emang keren sich. dan aku ketinggalan jauh dong, samsung notes 3 dan masih bagus sampai sekarang. jadi kayaknya sayang kalau mesti ganti hehehehe..

    ReplyDelete
  6. Aku pernah pakai Samsung mba. Tapi blm pernah nyoba yang Samsung note mba. Naksir habis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku nyoba udah...memiliki belum wkwk

      Delete
  7. Aku masih takut meledak lagi ihik ihik

    ReplyDelete
  8. Takutnya kalau pakai ini pas terbang ditanya2in hehe. suruh matiin maksutnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau udah yang desain baru...sepertinya engga

      Delete
  9. Masih pakai tablet jadul Samsung Galaxy Tab 2 GT-P3100
    Masih nendaaang.
    Lagian dokunya masih terbang.
    Hahaha...

    ReplyDelete
  10. Waaah, padahal Samsung gitu loh. Semoga beneran lebih bagus ya product berikutnya?

    ReplyDelete
  11. salm kenal mbake...
    bloge sampean luar biasa.. aku mbene belajar ngeblog iki,
    salam, dari cah ulujami

    ReplyDelete
  12. yang bikin aku bingung samsung itu mirip2 modelnya jadi antar tipe gak ngeh bedanya apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau note paling beda...ada pena nya

      Delete
  13. Huhuhu... Aku masih di Galaxy Note 3. Jauh banget bedanya sama yang ini. Mupeeeeng....

    ReplyDelete
  14. Ini yg dilarang sama maskapai penerbangan dimana2 kan?

    ReplyDelete
  15. buset dah kak, itu haganya kaga salah yaa? :p seharga motor hahaha. terus aja terus ada smartphone versi terbaru, tanpa ada salah satu dari beragam versi hape tersebut yang aku dapat beli.

    ReplyDelete
  16. Untungnya saya bukan penggemar Samsung. Dulu pernah pakai Samsung namun karena layarnya kurang sensitif dan ngetik sering typo jadinya saya jual, sampai sekarang saya sangat puas menggunakan iPhone produk Apple hehe..

    ReplyDelete
  17. aku juga kalau Samsung naksirnya yang seri note, tapi belum pernah nyoba pake :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature