Review U9 Smartwatch

February 07, 2017
review smartwatch u9, smartwatch u9, fitur smartwatch u9, jam tangan kamera, jam tangan pintar
Kalau kalian memperhatikan feed instagram saya, pasti sering melihat penampakan jam tangan sebagai property foto flatlay. Kadang, jam tangan adalah item yang menjadi penyelamat saat bingung memilih property. Jam tangan yang bagus dan sesuai karakter kita tidak akan pernah menjadi hal aneh kok jika difoto.


Saya bukan kolektor jam tangan, punya satu saja tapi jadi andalan di segala suasana. Jam tangan yang menggunakan jarum adalah ciri khas sejak jaman SD. Rasanya itulah salah satu signature of me, lalu bagaimana dengan smartwatch? Smartwatch merupakan salah satu terobosan dari teknologi. Karena jika pada umumnya jam tangan hanya digunakan untuk penunjuk waktu, tapi sekarang ini jam tangan sudah bisa digunakan untuk segala keperluan bahkan menyerupai dengan smartphone. Salah satu smartwatch murah yang cukup terkenal dan dilirik oleh banyak masyarakat adalah U9 smartwatch. Mahal ngga?

U9 smartwatch merupakan salah satu smartwatch murah yang sudah support dengan operating system Android. Bahkan U9 smartwatch sudah bisa digunakan untuk berbicara dengan lawan bicara yang sedang menelpon kamu lho. Sungguh seperti di film power ranger kan?  Selain itu spesifikasi dari U9 smartwatch hampir sama dengan smartphone karena dilengkapi dengan slot eksternal memory dan juga kamera. Jadi , kamu bisa mengambil gambar menggunakan U9 smartwatch ini dan menyimpannya ke dalam memory. Wah keren banget ya!
 
review smartwatch u9, smartwatch u9, fitur smartwatch u9, jam tangan kamera, jam tangan pintar
image source: www.zopini.com
Layar

Layar pada U9 smartwatch ini memiliki ukuran kurang lebih 1.56 inch. Dibandingkan dengan versi smartwatch sebelumnya, U9 smartwatch terlihat lebih besar sehingga memudahkan kamu untuk melihat dan menonton layar dengan lebih jelas. Resolusi layar U9 smartwatch juga sudah bagus dan gambar yang ditampilkan dalam layar juga lebih tajam. Sehingga kamu menjadi lebih nyaman ketika menggunakannya.

Kapasitas baterai

Kapasitas baterai yang ada pada U9 smartwatch ini juga lebih besar. Ukurannya kurang lebih 380 mAh. Untuk kelas smartwatch murah, kapasitas baterai sebesar itu sudah cukup bagus. Bahkan baterai tersebut juga bisa bertahan dalam waktu yang lama. Asalkan kamu tidak menjalankan banyak aplikasi dari smartphone tersebut yahh. Dengan kapasitas baterai yang cukup besar, tentu saja akan membuat kamu lebih nyaman ketika mengenakan jam tangan ini.

Sensor

Dalam U9 smartwatch ternyata sudah tertanam beberapa sensor. Seperti barometer yang bisa mengetahui tentang tekanan udara. Ada juga pedometer yang membuat kamu mengetahui sejauh apa melangkahkan kaki. Selain itu U9 smartwatch murah juga bisa dijadikan sebagai remote control yang bisa membantu kamu untuk mengendalikan sebuah kamera. Jadi tak perlu repot memencet kamera ketika sedang selfie ataupun mengambil objek menarik lainnya.

Selain itu ada beberapa keunggulan lainnya yang dimiliki oleh U9 smartwatch murah ini. Antara lain:
  • Strap yang digunakan pada jam tangan lebih berkualitas dan lebih kuat.
  • Layar LCD juga lebih jernih, jelas dan tajam. Ditambah lagi dengan ukuran LCD yang lebih besar dibandingkan dengan tipe sebelumnya.
  • Sudah terdapat aplikasi browser yang bisa membuat Anda lebih bebas untuk bermain internet.
  • Balas membalas pesan SMS juga sudah bisa dilakukan lewat U9 smartwatch.
  • Menelpon dan menerima telepon juga sudah bisa dilakukan seperti saat menggunakan handphone.
  • Aneka file seperti audio, grafis ataupun video juga sudah bisa disimpan pada smartphone ini.
  • Itulah keunggulannya jika kamu memilih dan membeli U9 smartwatch yang memiliki kecanggihan lebih daripada generasi sebelumnya.


Semua orang pasti tak pernah menyangka jika smartwatch ini ditawarkan dengan harga yang sangat murah terjangkau. Untuk satu unit U9 smartwatch dibanderol dengan harga kisaran 300 ribu sampai 350 ribu rupiah. Jadi untuk kolektor gadget, mungkin harga sebesar itu tidak akan menjadi masalah yang berat. Mendapatkan U9 smartwatch murah  juga mudah karena sudah tersedia di beberapa toko online, e-commerce ataupun marketplace. Selain itu U9 smartwatch juga telah tersedia di beberapa toko gadget. Demikian review singkat tentang U9 smartwatch dengan segala kecanggihannya.


16 comments on "Review U9 Smartwatch"
  1. jam tangan saya mah rusak melulu lewat 6 bulan. kayaknya emang mesti beli yg rada mahal ya di atas 200ribuan. jam tangan favorit saya warnanya hitam. huehehehe

    ReplyDelete
  2. Warna andalanku tuh warna hitam. Kayaknya dipakai di berbagai kesempatan tetap saja ok

    ReplyDelete
  3. Aku malah g punya jam tangan dan lupa kapan terakhir punya hehe

    ReplyDelete
  4. aku tahu sih banyak smart watch tapi ini ada sensornya ya keren, ngebantu banget

    ReplyDelete
  5. wah murah juga itu, bisa untuk ngetrack olahraga gak ya? penasaran hehe

    ReplyDelete
  6. murce yaaa, pernah lihat rata2 diatas 500k

    ReplyDelete
  7. Sampe saat ini aku blom pernah seniat itu foto flatlay, keren kamu inay ahahah

    ReplyDelete
  8. Waktu itu kayaknya adekku minta smartwatch yang kayak gini deh cuma belom aku turutin. Hmmm jadi pengen beliin dia, mayan kan bisa jadi prop foto buat aku juga, hihi.

    ReplyDelete
  9. keren bangettt uyyy, jadi kepengen smartwatch kaya gitu

    ReplyDelete
  10. Saya fokus sama pouch Blogger Perempuan di foto di atas #eh

    ReplyDelete
  11. Wah murah banget ya, Mb, mengingat si U9 itu punya beberapa keunikan tersendiri. Tapi untuk yang ngerasa belum butuh, ya tetep aja enggak tertarik beli. Masih mementingkan fungsi utama jam beserta desainnya aja. Hehehehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature