Review Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine

June 21, 2017
review neogen bio peel gauze peeling wine
Buat yang punya kulit sensitif seperti saya pasti tahu ribetnya melakukan aktivitas eksfoliation. Kalau salah produk skin care, yang ada malah kulit memerah nggak karuan. Baru-baru ini saya dikirimi Neogen Bio-Peel Gauze Peeling wine oleh Clozette Indonesia. Seneng deh soalnya saya sering melihat beauty influencer pada share review produk asal Korea ini. Kesan pertama sungguh penasaran, kesan kedua merasakan kenyamanan. Iya, saya melakukan peeling dengan produk neogen ini baru dua kali. Nanti akan diupdate ya hasilnya setelah 1 atau 2 bulan. Ini adalah pertama kalinya saya memakai peeling yang bentuknya pad. Biasanya sih peeling masker gitu baik yang harus ditambahkan air sendiri maupun yang tinggal tekan dan oles.

Packaging

Peeling pad dari neogen dimasukkan ke dalam wadah kaca yang solid. Ada cairan juga di dalam wadah dengan tutup berwarna putih tersebut yang fungsinya merendam peeling pad agar tetap basah. Isi peeling pad untuk full size neogen bio-peel gauze adalah 30 pcs. Kalau mau refill, ada kok kemasan 8 pcs dalam kotak gitu. Yang sachetan isi 1 pc juga ada.
review neogen bio peel gauze peeling wine

Menurut saya, packaging full size ini memang buat di rumah saja. Kalau kamu suka bepergian dan tidak mau meninggalkan aktivitas perawatan kulit lebih baik menggunakan yang kemasan refill atau sachet.

Cara aplikasi

Kalau belum pernah nonton video youtube review Neogen bio-peel pasti deh saya bingung memakainya. Jadi bentuk peeling pad nya seperti gambar di bawah ini ya. Ada dua sisi, bagian yang kasar terbuat dari serat kasa mirip perban gitu. Fungsinya untuk menggosok permukaan wajah kita atau eksfoliating. Bagian sebaliknya terasa lebih halus, fungsinya untuk mengangkat kotoran.
review neogen bio peel gauze peeling wine
permukaan kasar

Coba deh kamu masukkan hari tangan ke lubang padnya seperti saat pakai washlap. Gosokkan bagian yang kasar ke wajah secara pelan-pelan saja. Sebaiknya pakai gerakan memutar ya, kalau random nanti malah kacau hasilnya. Jika sudah, gantian permukaan yang halus digosokkan ke wajah. Basuh wajah dengan air hangat setelahnya.
review neogen bio peel gauze peeling wine
permukaan halus

Jangan lupa ya untuk membersihkan wajah sebelum melakukan peeling. Saya sedang rutin memakai neogen real-fresh foam cereal. Katanya sih bisa mencerahkan dan cocok buat kulit sensitif lho. Unik banget karena pas saya pencet, keluarnya foam bukan cairan pembersih wajahnya. Di dalam botol ini ada cereal entah beras atau apalah yang difermentasi.
neogen real fresh foam cereal
cereal fermentasi
neogen real fresh foal cereal
keluarnya foam bukan air

Review

Meskipun menggunakan permukaan yang mirip kasa, aktivitas peeling dengan Neogen bio-peel tidak membuat kulit saya kemerahan. Cuma pad nya agak kebesaran untuk seukuran wajah saya, jadi…dipotong deh jadi dua.

Aromanya yang seperti jus anggur itu membuat saya jadi haus hahha. Sama sekali ngga menusuk, justru menenangkan. Cairan yang merendam peeling pad itu merupakan ekstrak anggur yang difermentasi, tentulah kita tahu bahwa anggur merupakan antioksidan yang baik.

Klaim Neogen bio-peel gauze peeling wine mampu membuat kulit menjadi glowing karena mengurangi efek penuaan seperti kekusaman dan bintik hitam. Makin semangat buat peeling seminggu dua kali kalau gini sih, demi keglowingan di depan mata.

Plus-Minus

Saya suka produk ini karena tidak membuat kulit saya breakout dan praktis digunakan.
Minusnya cuma di packaging kacanya saja yang terasa sangat besar dan berat.

Beli dimana?

Produk Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine dan Neogen Real Fresh Foam Cereal bisa kamu beli di :

Harga Neogen Bio-peel : Rp. 293.000
Harga Neogen Real Freah Foam Cereal: Rp. 206.000

Kalau wajah kita sudah bagus, mau ditempeli make up ringan atau berat juga bakal kece. Makanya perawatan kulit itu penting banget, pengennya sih meski tanpa BB cream wajah sudah glowing secara alami. Semoga Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine bisa mewujudkannya.
36 comments on "Review Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine"
  1. Kualitasnya terbukti ya mba. Tapi untuk harga lumayan juga ya, mba. Mmh tapi hasilnya kece, pasti tak terasa berat :)

    ReplyDelete
  2. Aku kira yg emboss bulet2 lah yg bagian kasar,pas baca ini ternyata kebalik. Makin pengen nyobain si peelingnya neogen jadinya 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya kak, kalau udah megang sendiri bakal tau

      Delete
  3. Goals banget ini kak innnayah bisa glowing tanpa makeup!!

    Aku juga nih jd lbh ke skincare skrg hehe
    Yay nanti updet hasil pemakaiannya ya~

    Btw penasaran juga nih pake neogen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaah maunya glowing,
      Semoga cocok terus

      Delete
  4. Semoga kinclong selamanya ya :)

    ReplyDelete
  5. jadi pengen coba sih nay
    iya aku juga males kalau skincare berat
    gak praktis gt

    ReplyDelete
  6. Waaaa udah ada reviewnya. Aku penasaran banget deh sama peeling ini. Dan bingung karena belum banyak yg review. Anyway, aku suka baca review Kak Inayah yang ini. Love

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank youuu,,,,semoga bermanfaat ya

      Delete
  7. Jika saja, saya bisa menulis artikel sekeren ini, saya pasti deh akan punya banyak uang dan banyak rumah dimana-mana :D buahahaa ngimpi kali yaa kak ^^, tapi saya akui kalo tulisan dan atau ulasan kakak yang satu ini sungguh mempesona dan sangat menginspiratif sekali loh!

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  9. Wah aku penasaran banget sama produk ini! Tapi selalu maju mundur karena takut breakout huhu :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba yang kemasan kecil dl aja ka

      Delete
  10. produknya bikin penasaran :")

    ReplyDelete
  11. 239rb masih okelah harganya, sebanding dengan manfaatnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, itunganya lebh murah dari masker

      Delete
  12. Unik ya, aku jadi pengen soalnya kulitku sensitif juga. Tapi harganyaaa wow~ Worth to buy kan ya!

    ReplyDelete
  13. Kalau baca review ini sepertinya neogen worth to buy ya. Ada pengaruhnya diwajah. Itungannya 10rb per pad sekali pakai. Yaa daripada beli masker lain yg lebih mahal sekali pakai sepertinya neogen worth to try

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, masker itu yang korea paling murah eceran 15ribu

      Delete
  14. Pengen beli tp masih ragu huhu kira2 halal gak yah kak? Tp banyak yg bilang bagus banget

    ReplyDelete
  15. Packagingnya lucu yaaa. Batu inget udah lamaaa banget ngg peeling :)

    ReplyDelete
  16. Baca reviewnya jadi pengin nyobain.. Asli kulitku sensi bgt mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga maish nyoba nih, so far ok

      Delete
  17. Pas aku searching vegan cosmetic eh nemu referensi brand ini.. ga taunya sudah banyak di review ya produk ini... aman ini buat bumil macem aku.. tapi aku masih pilah pilih sih.. makasi reviewnya

    ReplyDelete
  18. Harganya lumayan mahal. Kalau mau nyoba dulu lebih baik beli yang 1 pcs dahulu.

    ReplyDelete
  19. Ini lucu banget bentuknya, jadi enak ya tinggal gosok. Dibanding gosok sama washlap bisa lecet kulit kita yang kece ini ya mba hahahahhaa.

    Btw dia keluar foam itu krn pumpnya. Bentuk pump yang mulutnya besar gitu memang untuk mengubah airnya jadi berbentuk foam.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature