Refiew Film X-men: days of future past

May 31, 2014
Apa sih bedanya mutan sama siluman? Intinya kan mereka manusia yang oleh entah suatu hal (dalam ilmu pengetahuan di sebut mutasi genetik) jadi berbeda. Mutan yang ada di X-Men dan para siluman di Kera Sakti...ya bisa dibandingkan. Jadi? This is X-men, para mutan di sini bukan mau ke barat mencari kitab suci. Mereka ingin eksist di dunia menjadi seperti manusia tanpa adanya perang. Jadilah salah seorang diantaranya mengubah takdir dengan kembali ke masa lampau. 
Sinopsis dari situs 21 cineplex seperti ini: mengambil latar masa depan, di mana semua mutan diburu oleh raksasa, robot-robot milik pemerintah yang disebut sebagai Sentinel (Pengawal). Alur cerita kembali ke tahun 1980 dimana Wolverine (Hugh Jackman) yang dikirim ke masa lalu oleh Professor X (Patrick Stewart) untuk membantu Professor X muda (James McAvoy) dan mutan-mutan lainnya. Para mutan yang tahu di masa depan akan diburu oleh Sentinel kini bekerja sama untuk mencegah kehancuran mereka di masa depan.

Genre: Action

Duration: 130 minute

Distributor: 20th Century Fox

Producer: Simon Kinberg, Hutch Parker, Lauren Shuler Donner, Bryan Singer

Director: Bryan Singer

Writer: Simon Kinberg

Cast: James Mcavoy, Michael Fassbender, Patrick Stewart, Ian Mckellen, Hugh Jackman, Jennifer Lawrence, Ha

Site:

Rating: Dewasa


Fokus film ini ada di tokoh Raven yang menurutku mirip banget sama avatar. Sepanjang nonton film ini, santai saja sih nggak tegang banget atau sedih banget atau lucu. Kalau kamu suka film yang ngajak mikir, pas banget nonton ini. Hahaha sampai sudah keluar bioskop saja aku masih bingung tentang salah seorang tokoh yang bisa merubah takdir itu. Apa yang terjadi setelah dia selamat dari acara tenggelam itu? Menjadi misteri. 

Aku beri 3 dari 5 bintang untuk X-Men: Days of future past. 

Hikmah film ini adalah...Tuhan tidak akan mengubah nasib suatu kaum tanpa kaum itu yang berusaha mengubahnya.





Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature