Alur Jasa Jual AC Murah

March 30, 2016
Alur jasa jual ac murah
Air conditioner atau biasa di sebut dengan AC merupakan alat pendingin yang biasa digunakan di kantor-kantor, mall, atau rumah pribadi. Harga AC memang terbilang mahal. Selain itu, tagihan listrik yang dihasilkan oleh penggunaan AC juga bisa lebih melonjak.
Namun hal itu tidak perlu dikhawatirkan lagi, karena kini sudah tersedia AC dengan jenis low watt. Besarnya tagihan listrik bisa diantisipasi dengan adanya alat pendingin jenis ini. akan tetapi bagaimana dengan harga belinya? Apakah semua AC dijual dengan harga mahal? Tentu saja tidak. Ada jasa jual AC murah yang bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan hawa panas yang Anda rasakan.Seperti sebuah pepatah yang mengatakan, ada rupa ada harga. Kualitas berbanding lurus dengan harga yang dimiliki. Lalu timbul lagi pertanyaan, bagaimana bisa menjual AC dengan harga yang murah? Sudah pasti barang ini bukan merupakan AC baru, barang bekas tapi masih memiliki kualitas yang sangat baik. Hal ini bisa di dapat dari kantor-kantor pemerintahan. Seperti kita tahu bahwa, instansi pemerintah sering kali mengganti berbagai barang yang seharusnya tidak perlu dan belum waktunya ada pergantian. Namun karena untuk mencairkan dana dan terdapat kepentingan di dalamnya, hal tersebut dilakukan.

Jas jual AC murah (sponsored post: read Disclosure ) memiliki link dan kenalan baik dengan orang-orang yang ada di pemerintahan seperti kantor dinas, rumah sakit, dan beberapa tempat lainnya. di gedung tempat abdi negara mengabdi ini tidak banyak yang menggunakan AC jenis sentral. Lebih banyak memanfaatkan AC ruangan biasa. Setelah semua alat pendingin itu di data jenisnya, kemudian dilelang. Hal ini sering dimanfaatkan pengusaha yang memiliki modal besar untuk membeli AC bekas kualitas bagus dengan harga miring. Biasanya yang memanfaatkan kesempatan ini adalah pebisnis yang juga terlibat dalam pemasangan AC baru.

Mendapatkan tender dengan memasang AC baru, memenangkan lelang AC bekas, dan mendapatkan keuntungan dari hasil jual AC bekas. Hal tersebut banyak dibidik pemilik cv, karena keuntungan yang didapat lebih berlipat dan menggiurkan. Dengan adanya hubungan baik antara pemerintah yang ad pada bagian pengurusan barang bekas dan pengusaha akan menjadi sesuatu yang baik, karena mereka masing-masing mendapat keuntungan. Permainan uang tetap berjalan dalam sistem ini.

Selanjutnya, AC bekas yang sudah terbeli oleh pemilik cv dibersihkan kembali dan dicek apakah terdapat cacat atau kerusakan. Hal ini akan semakin mudah dilakukan karena Ia memiliki karyawan dan teknisi AC yang setiap saat bisa membersihkan dan memperbaiki AC. Setelah dibersihkan dan dibenahi agar lebih terlihat menarik, kemudian alat pendingin ini dipasarkan. Meskipun begitu, mereka tidak mau mengambil resiko dengan menjual AC yang rusak karena jasa jual AC murah yang dimiliki tetap menjunjung kualitas agar pembeli bisa berlangganan dan memanfaatkan jasa maintenance AC yang sudah dibeli.


12 comments on "Alur Jasa Jual AC Murah"
  1. kantor ku masih pake fan, kalo siang suka kepanasan

    ReplyDelete
  2. Biasanya, kalau beli harga AC baru kan mhal, klau yg bekasnya pling murah tapi hrga terjngkau

    ReplyDelete
  3. kantorku pake ac molooo bahkan juga kantor di pinggir lautnya, akhirnya ac jadi belahan jiwaku kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ac bikin suasana jd lebih syahdu...assek

      Delete
  4. Bagus nih, ACnya dicek dulu dan dibersihkan ya jadi nggak khawatir mogok kerja pas dipasang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya..mba..mau bekas atau baru harus dicek

      Delete
  5. AC itu kuncinya cuma satu, kudu rajin di rawat
    Sama kayak cinta #eh #gagalfokus
    Kayak AC Toshi** di rumahku sejak 2003.
    Hampir 13 tahun boww, sehingga kini masih awet
    Sungguh semua yang dirawat, ujung2nya berbuah hemat

    ReplyDelete
  6. Loh aku juga jualan jasa ac loh...eh misua dink

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus bagus...numpang lapak di mari aja kaak..

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature