3 Promo Dahsyat Akhir Tahun Yang Tak Boleh Dilewatkan | Innnayah

3 Promo Dahsyat Akhir Tahun Yang Tak Boleh Dilewatkan

December 28, 2016
Sepuluh hari terakhir di bulan Desember adalah saat yang tepat untuk mengumpulkan pahala, eh...promoan maksudnya. Harus kuat iman dan punya planning biar nggak kebablasan, terutama untuk kaum wanita. Untungnya, gajian bulan Desember biasanya memang dimajuin sebelum natal, jadi agak mendingan lah heheh. Dari mulai barang elektronik, kecantikan, keperluan sehari-hari, transportasi, hingga promo penginapan pun ada. Nggak semua promo perlu diladeni, karena belum tentu itu adalah kebutuhan kita kan? Tapi, menurut saya ada lho 3 jenis promo akhir tahun yang nggak boleh kita abaikan. Apa itu?
kaktus, cactus


3| Promo Sembako

Namanya juga sembilan bahan pokok, itu adalah kebutuhan dasar manusia. Biasanya nih departemen store, swalayan, atau toko besar pada ngasih promoan dalam rangka libur akhir tahun. Paling sering kayaknya minyak goreng, hehehe. Menurut saya, ini penting banget. Sembako itu tanggal kadaluwarsanya lama, jadi bisa nyetok dulu. Lain cerita kalau produk susu atau makanan basah ya. 
Kewaspadaan kita sebagai konsumen juga diuji, terutama pada tampilan luar produk. Kan ngga mungkin kita bongkar dulu. Jika kemasan masih tersegel, tanggal kadaluarsa masih jauh, masukin keranjang belanjaan aja langsung hehehe. 

2| Promo Pesawat

Tidak seperti kereta api yang pemesanannya terbatas untuk 90 hari ke depan, pesawat ini lebih fleksibel. Mungkin kita saat ini masih belum kepikiran piknik kemana gitu, atau bahkan belum punya paspor...hemm...udah nggak apa-apa. 

Beberapa maskapai gila-gilaan sih ngasih harga dengan jadwal terbang bisa beberapa bulan ke depan sehingga kita bisa prepare pritilannya. Pastikan syarat dan ketentuan yang diberikan si maskapai ya, jangan sampai merasa tertipu di kemudian hari.

1| Promo Penginapan Untuk Tahun Baruan

Nah, tahun baruan mau di mana? Ada yang nggak kemana-mana dengan alasan hemat budget. Mungkin sebagian besar dari kita juga males ke luar kota yang jauh-jauh apalagi jika kota itu terkenal jadi sarang wisatawan karena pasti macet. Tapi dalam hati sebenernya pengen nikmatin sensasinya nginep di hotel pas tahun baru, gimana dong? Gampang aja kok. Coba cek Airy Rooms dan cari yang lokasinya sekitar tempat tinggal kamu. Ada promoan lho, yang kerennya...nggak banyak syarat. 

Diskon langsung 50% untuk menginap di Airy Rooms manapun. Sudah tahu kan soal Airy Rooms? Akhir-akhir ini sering banget iklannya muncul di tv, itu lho yang cewek travelers jalan sendirian. Yang ini nih :
Iya, Airy Rooms nggak bikin kita deg-deg an dapat penginapan harga miring dengan fasilitas ala kadarnya. Dia punya standar wajib di semua kamarnya. Wifi, air hangat, peralatan mandi, hemm...kepo? coba cek sendiri deh. Ada aplikasi mobile nya juga lho yang bisa kamu unduh untuk android dan ios. 
promo dahsyat aiiry rooms, promo airy rooms

Ssst promo ini terbatas...jadi jangan sampai kehabisan. Nih saya kasih tahu rahasianya:
  • Kupon diskon 50% berlaku tanpa minimum transaksi dalam satu nomor pesanan
  • Berlaku untuk pemesanan melalui Airy App versi terbaru (android 1.6.1 dan Ios 1.4.2) atau situs         website Airy Rooms versi dekstop dan mobile
  • Kode kupon dapat digunakan 1 kali untuk setiap pelanggan Airy Rooms selama periode promo
  • Berlaku untuk semua metode pembayaran
  • Promo mengacu pada ketersediaan jumlah kamar setiap harinya 
  • Periode booking: 27-29 Desember 2016
  • Periode inap: 27 Desember 2016 – 1 Januari 2017
  • Airy Rooms berhak sepenuhnya untuk mengubah syarat dan ketentuan promo tanpa            pemberitahuan terlebih dahulu
  • Gunakan kode promo AIRY50F
Wah menggiurkan banget kan? makanya buruan deh.

Bijak menghadapi promo

Selain 3 jenis promo di atas, saya masih harus pikir-pikir lagi untuk menggunakannya. Apalagi kalau produk kecantikan, heheh bukannya ngga perlu...tapi sering kalap. Padahal kan, wajah saya sensitif yang salah dikit bisa langsung merah-merah. Sedangkan untuk promo produk fashion, uhh...ini berat banget ya buat ditahan. Apa daya, suka sedih kalau lihat baju-baju...tas...jilbab...yang dipakainya jarang-jarang. Bijak-bijaklah dalam memilih promo akhir tahun. 

Prioritasmu promo sembako, tiket pesawat, atau promo dahsyat Airy Rooms?
16 comments on "3 Promo Dahsyat Akhir Tahun Yang Tak Boleh Dilewatkan"
  1. Apah ada promo, promo apa? Whaat, hahaha. Aku pecinta promo kaaak. Tapi meski begitu itung-itungan jalan terus biar ngga rugiiii, hahaha.

    ReplyDelete
  2. wah pas banget nih. kebetulan ada rencana nginap di jkt weekend besok. langsung cuss tkp ah. trims mba nay infonya.

    ReplyDelete
  3. Penting! lagi pengen nyoba Airy Room.

    ReplyDelete
  4. Kalo promo sembako di cerpor yaa hehehe
    airy ini lumayan murah dan ternyata diskon nya gede hahaha

    ReplyDelete
  5. hahaha, promo big sale di mall juga ga boleh dilewatkan kak!
    ditunggu tulisan selanjutnya :)

    ReplyDelete
  6. Promo cuci gudang toko buku juga sering ada mbak hehe.
    Kalau liburku sama kyk yg lain pengen bgt pake promo penginapannya deh :")

    ReplyDelete
  7. Memang waktunya menikmati saleeee ya mbaaa

    ReplyDelete
  8. kadang kiat suka kalap kalau ada promo

    ReplyDelete
  9. tahun baru memang lagi banyak banyaknya program diskon.. bahkan di warung saja ada diskon mba. hehe

    ReplyDelete
  10. iya, nih kalau akhir tahun banyak promo keren :D

    ReplyDelete
  11. Wihihihi telat baca postingannya dan segala promo itu sudah lewaaat. Alhamdulillah berhasil melalui tanpa belanja *walau kadang hati perih juga*

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature