Tips Ketika Barang Tertinggal di Bandara

October 22, 2018
Saat tulisan ini dibuat, perasaanku lagi bahagia banget. Aku masih dalam perjalanan dan belum sampai rumah. Mau tahu flashback beberapa jam yang lalu? Panik!! Ya bagaimana engga, aku ketinggalan sebuah kardus di Bandara Sepinggan Balikpapan dan baru nyadar ketika sudah di Juanda Surabaya. PT Angkasa Pura responsif banget dengan laporan pelanggannya, malah lebih sigap dibandingkan lapor ke maskapai.
tips barang tertinggal di bandara

Prawirotaman Tak Sekadar AADC 2

October 17, 2018
prawirotaman-greenhost
lobi green host hotel
Aku mulai halusinasi, antara badan dan pikiran sudah tak lagi nyambung. Temaram lampu lobi greenhost hotel semakin membuat nyaman dan ingin merebahkan diri saat itu juga. Mohon maklum, sehari full aku dan 19 academia Danone Blogger Academy 2018 muterin Jogja hingga Klaten. Beruntung sekali bisa nginep di hotel yang hits banget di Instagram bahkan sebelumnya dibuat syuting AADC2. Tapi ada yang lebih istimewa, bagiku Prawirotaman adalah sisi termanis kota gudeg ini. Kok bisa?

Berkah Ngeblog 2018, Terpilih Ikut Danone Blogger Academy Batch 2

October 10, 2018
Kalau kamu melihat cewek dengan kemeja hitam naik motor matic dengan gontai senin sore 17 Oktober 2018, mungkin itu aku. Di teras minimarket, smartphoneku berbunyi dengan nomor pemanggil berkode area Jakarta. Hmm, biasanya sih tagihan dari marketplace karena aku belum bayar belanjaan. Eh tapi aku salah, ini yang nelpon mas-mas bawa kabar gembira. Aku keterima Danobe blogger academy batch 2 dari 600 pendaftar lho. Semacam berkah ngbelog, ketika mendaftar aku nggak naruh ekspektasi tinggi. Dan sesuai dengan bayangan, Danone Blogger Academy beneran keren. Mau tahu?
Berkah Ngeblog 2018, Terpilih Ikut Danone Blogger Academy Batch 2
lagi konsul gratis sama dokter Clara ehehe

Sofa minimalis, Objek Foto Yang Menarik

Salah satu hal yang mengalihkan perhatianku ketika berkunjung ke kafe, hotel, atau tempat baru adalah furniturenya. Aku bukan anak desain interior sih, tapi memang suka menjadikannya sebagai objek foto. Dibandingkan dengan makhluk hidup di dalam sebuah ruangan, keberadaan perkakas lebih menarik perhatianku. Sebut saja sofa minimalis atau meja klasik. Sebuah sofa bisa dieksplor lebih banyak. Diletakan buku di atasnya, diisi dengan makanan, atau dibiarkan begitu saja.
Sofa minimalis, Objek Foto Yang Menarik

Cara Membuat Footage Drone Dramatis

October 08, 2018
Salah satu pilot drone yang foto-fotonya aku kagumi di Instagram adalah Indra Pramadi. Dia bisa menyajikan tampilan berbeda di tempat yang sudah biasa. Nggak berlebihan kalau aku bilang foto-fotonya dramatis. Akhir pekan lalu aku berkesempatan hadir di charity workshopnya, membahas tentang membuat footage drone dramatis.
drone pulau padar

Auto Post Signature

Auto Post  Signature