[Review Film Netflix] Enola Holmes, Film Detektif Adik Sherlock Holmes

October 03, 2020

Review film netflix enola holmes
Aku penikmat buku Sherlock holmes, namun bukan film-filmnya. Alasannya adalah karena film-film Sherlock Holmes tuh dark, London yang pengap dan basah hahha. Tidak ada ekspektasi apa-apa ketika melihat Enola Holmes trending di Netflix. Wow ternyata ini film detektif yang pop khas remaja. Sebenarnya sudah terlihat dari posternya sih yang colorful warna pastel. Aku engga peduli kalau yang memerankan Sherlock Holmes adalah Superman. Anggap saja itu memang Superman, tapi di abad 18. 

[Review Buku] Teh dan Pengkhianat

October 02, 2020

[Review Buku] Teh dan Pengkhianat
Belajar sejarah lewat buku fiksi itu seru. Imajinasi bebas saja tanpa peduli mana yang benar terjadi mana yang dramatisasi. Sangat beda rasanya dengan saat belajar di pelajaran sekolah. Yang ada malahan beban merasa harus menhapal sekian nama, kejadian, bahkan angka. Membaca kumpulan cerpen dalam buku Teh dan Pengkhianat membuatku semakin rindu membaca karya sastra.

Tips Menjaga Gizi Seimbang Untuk Anak Saat Di Rumah Saja

October 01, 2020
gizi seimbang anak
Design by freepik

Ternyata tak sulit untuk menyiapkan sarapan di pagi hari, malahan bisa meningkatkan mood. Selain karena kalau masak sendiri lebih hemat, soal kandungan nutrisi di dalamnya juga bisa kita sesuaikan agar tetap sesuai dengan pedoman gizi seimbang. Siapa sih yang engga mau menerapkan gaya hidup sehat di masa pandemi kayak gini? Apalagi kalau yang di rumahnya ada anak-anak.


Auto Post Signature

Auto Post  Signature