Review Peek.me Naturals, Sahabat Traveling Aku

September 24, 2022

 

 
Review Peek.me Naturals

 
Beberapa bulan ini aku sudah kembali aktif bepergian termasuk keluar kota maupun luar pulau. Semenjak covid, amunisi untuk traveling menjadi lebih proper. Selain alat-alat penunjang protokol kesehatan, aku juga lebih care dengan diri sendiri dengan membawa beberapa item ketenangan jiwa. Hah, apaan sih,,,? Oke,,aku mau cerita soal Peek.me Naturals ya, brand yang punya produk daily wellness berbasis aromaterapi yang praktis dan aman digunakan. 
 

Kepala Migrain, Kurang Tidur, Kulit Kering

Biasanya aku keluar kota buat urusan kerjaan, ngerjain project, dan sejenis itulah. Jadi, bukan yang schedulenya semau-mau gitu. Tidur nggak berkualitas, karena mungkin nginap di tempat baru kan. Efek dari tidur nggak Ok ini bisa bikin keesokan harinya migrain, duh ini mah udahlah bikin nggak konsen dan nggak menikmati momen. Aktivitasku yang lebih sering outdoor, rentan banget kulit kering. Aku maunya bisa sehat tanpa obat. 

 

Beberapa kali aku melihat via instragramku, Peek.me Naturals ini sebagai produk Essential oil lokal yang ternyata varian produknya banyak. Tapi, aku coba dulu nih varian yang emang aku perlukan banget buat sahabat traveling. Kita bahas satu persatu yuk!

 

Love Potion, Aromaterapi Spray

Sebagus apapun hotel tempat kita menginap, perlu adaptasi untuk tidur. Love Poiton ini aku semprot-semprotin ke seprai dan bantal biar tercipta efek relaksasi. Wanginya manis tapi nggak nyegrak, lembut gitu. Yang paling penting adalah nggak meninggalkan bercak di bedsheet kita. Hei…aku juga semprotin ke badan lo kalau habis mandi, karena jadi berasa habis spa gitu. 

 

Review Peek.me Naturals

 

Cara Pakai

1. Kocok terlebih dahulu.

2a. Sebagai parfum natural: semprotkan ke pergelangan tangan dan belakang telinga.

2b. Sebagai spray relaksasi: semprotkan ke bantal dan seprai.

2c. Sebagai penyegar wajah: semprotkan 15cm dari wajah.

3. Biarkan menyerap dan wanginya menebar.

 

Bahan

Water (Aqua demineralisata), Natural Solubilizer (Caprylyl/capryl glucoside), Natural Preservatives (Benzyl alcohol, Sorbic acid), Lavender Oil (Lavandula angustifolia), Spearmint Oil (Mentha viridis), Sweet Orange Peel Oil Expressed (Citrus sinensis), Sandalwood Oil (Santalum album), Patchouli Leaf Oil (Pogostemon cablin), Salicylic Acid, 100% pure essential oils blend.

 

Think Light, Aromaterapi Inhaler

Migrain adalah musuh besar hari-hariku. Kurang tidur, telat makan, menjelang mens, masa subur, si migrain ini bisa mencengkeram. Keselnya adalah kalau pas lagi kondisi  traveling. Pusing kepala sebelah dan tension headache membuatmu tidak produktif? Think Light aja! Nih benda ada di saku baju saking pentingnya. Inhaler anti migren ini berfungsi untuk mengurangi sakit kepala, pusing nyut-nyutan, dan sakit kepala tegang yang membuatmu susah berpikir. Aman untuk anak di atas 5 tahun dan ibu hamil sampai trimester kedua. Hindari pemakaian oleh ibu hamil sampai produksi ASI terjaga.

 

Review Peek.me Naturals

Cara Pakai

1. Hirup dengan dalam dari masing-masing lubang hidup sambil menutup lubang sebelahnya.

2. Ulangi 2 kali.

 

Bahan

Peppermint Oil (Mentha piperita), Lavender Oil (Lavandula angustifolia), Eucalyptus Oil (Eucalyptus globulus), Marjoram Oil (Origanum marjorana), 100% essential oils blend.

 

Shea Stick, Untuk Melembabkan Kulit

Seperti yang sudha kuceritakan tadi, aktivitasku outdoor banget deh. Telapak kaki terpapar sinar matahari, kering, aduh nggak nyaman banget. Daripada bawa lotion yang rentan plenyet-plenyet dan bocor, aku lebih prefer bawa Shea Stick nya Peek.me Naturals. Tangan nggak perlu kena lengket karena tinggal oles aja dari sticknya. Ringkes banget deh. Next kalau yang Shea ini sudah habis, aku mau coba yang Lavender agar bisa sekalian menangkal nyamuk.

 

Selain melembabkan, memakai Lotion Stick ini yang juga ampuh mengurangi gatal dan merah-merah. Aman digunakan bayi di atas 6 bulan, ibu hamil, dan ibu menyusui ya!

 

Review Peek.me Naturals

Cara Pakai

1. Oleskan pada kulit yang kering dan kasar.

2. Ulangi pemakaian sesuai kebutuhan.

 

Bahan

Beeswax (Cera alba), Shea Butter (Butyrospermum parkii), Extra Virgin Coconut Oil (Coco nucifera), Sweet Almond Oil (Prunus dulcis), Jojoba Wax (Simmondsia sinensis), Lavender Oil (Lavandula angustifolia) for Lavender Stick, alpha-tocopherol.

 

Mengenal Peek.me Naturals

Dari tadi aku cerita kalau produk ini aman dan merupakan produk natural. Beneran Kah? ini produk lokal kan? YUPSSS BENAR!!

 

Owner Peek.Me Naturals merupakan 1 dari 3 Internationally-Certified Aromatherapist di Indonesia. Semua produk Peek.Me Naturals diformulasi sendiri oleh beliau, jadi dipastikan aman karena diracik oleh ahlinya. Produk Peek.Me Naturals juga sudah mendapatkan izin BPOM yaaah.

 

Kalau kamu tertarik dengan aromaterapi lokal, Peek.Me Naturals sedang membuka pendaftaran untuk komunitas Lingkar Hidup by Peek.Me Natural. Komunitas ini akan sharing berbagai hal positif terutama mengenai kesehatan holistik dan produk essential oil dengan berbagai benefit menarik salah satunya adalah exclusive hampers setiap bulannya.

 

Dimana beli Essential Oil Peek.Me Naturals?

Kamu bisa mengunjungi websitenya untuk melihat setiap varian Peek.me Naturals di:

https://www.peekme-naturals.com/

 

Repurchase

Iya tentu saja, karena pertimbangan bahan alami serta kegunaan yang bisa dipakai sehari-hari oleh semua anggota keluarga. 

Sebuah investasi untuk kesehatan adalah bukan dengan membeli obat, tapi dengan menyiapkan diri agar terus sehat fisik dan mental.

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature