Quotes of Supernova #KPBJ

September 03, 2014
Solusi dicapai bukan dengan balas dendam . Tapi, semua berpulang pada keberanian masing-masing untuk mengubah konteks masalah. (Supernova; Ksatria, Putri, dan bintang jatuh hlm. 292).
Kamu lebih baik nggak peduli, karena kalau kamu tahu kenyataan sebenarnya, kamu bakalan sakit sendiri. (Supernova; Ksatria, Putri, dan bintang jatuh hlm. 308).
Kami adalah jalinan satelit yang membelit.
Mengelilingi planet yang menarik kami laksana magnet.
Tak ada lagi tempat di orbit ini, bahkan untuk bayangan kami sendiri.
Jadi, relakan kami untuk saling memiliki.
(Supernova; Ksatria, Putri, dan bintang jatuh hlm. 223).
Tanpa kamu, ide-ide di otakku seperti mulut tanpa lidah. Tidak ada artinya. Kamu adalah pesawat yang menerbangkan nuansa dalam kepalaku ke format yang bisa dimengerti.
(Supernova; Ksatria, Putri, dan bintang jatuh hlm. 232).
Lalu, cinta seperti apa yang orang-orang itu miliki? Yang konon menjadi dasar sebuah komitmen institusi mahamegah bernama pernikahan? Mengapa mereka begitu bernafsu menguasai satu sama lain, seperti sekumpulan tunawisma berebutan lahan dan dengan membabi buta berlomba untuk menancapkan plang tanda hak miliknya masing-masing? Bisakah cinta yang sedemikian agung hidup terkaveling-kaveling? Berarti apa artinya semua itu? Hanya legalisasi bercintakah? SIM resmi untuk kegiatan ranjang? Kepentingan sensus penduduk? Bentuk kontrol negara?
(Supernova; Ksatria, Putri, dan bintang jatuh hlm. 203).




Post Comment
Post a comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature