Redwin Sorbolene Moisturiser Menjaga Kulitku Selama Traveling

January 09, 2017
kulit lembut dan sehat dengan Redwin sorbolene moisturiser, manfaat redwin sorbolene moisturiser untuk kulit, redwin indonesia

Masa liburan akhir tahun sudah usai, saatnya kembali ke rutinitas dan bersiap menghadapi liburan-liburan selanjutnya. Siap traveling kemana lagi? Dua tahun ke belakang saya memberanikan diri mengeksplore bumi Indonesia, tepatnya pulau Jawa sih. Saya memulainya dari pulau ini, mendatangi pantai-pantainya juga gunung-gunungnya. Pulau Jawa saja belum selesai ditelusuri, pengen ke pulau lain? Ngga apa-apa kan? Sepulang berlibur saya biasanya mendapatkan pengalaman hidup yang baru. Cukup itu saja, jangan sampai malah dapat oleh-oleh kulit yang tidak sehat. Sebenarnya, kulit saya itu sensitif banget, salah pilih moisturiser saja jadi gatal dan merah-merah. Belum lagi munculnya bulu-bulu halus di lengan dan kaki. Kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene akhirnya saya dapatkan setelah mencobanya sebulan lalu. Pas traveling akhir tahun kemarin, Redwin Sorbolene Moisturiser juga  menemani, dia melindungi kulit ini dari sengatan matahari Pantura yang dahsyat.


Pengalaman Alergi Karena Moisturiser

Memakai moisturiser untuk tubuh sudah saya lakukan sejak kelas 6 SD. Waktu itu sih alasannya ikut-ikutan saja dan biar wangi. Belum paham yang namanya perlindungan apalagi soal kehalalan dan keamanan produk. Usia belasan tahun itu, kulit saya santai saja menerima berbagai jenis moisturiser pasaran. Gonta-ganti sih saya makainya karena penasaran terutama pada janji-janji aroma serta khasiat mencerahkan.

Gatal dan panas

Makin kesini, kulit saya semacam protes. Terpapar matahari terus karena memang suka kegiatan outdoor, eh moisturisernya mungkin kurang tepat. Pernah mengalami yang namanya alergi, rasanya enggak banget. Kulit lengan dan kaki gatalnya naudzubillah. Malam susah tidur, siangpun terganggu karena bawaanya pengen garuk-garuk. Gatalnya bercampur panas tapi nggak jelas sebelah mana yang gatal. Sebel, kesel, apalagi ditambah bekas garukan yang membabi buta itu menyisakan luka.

Buluan

Hahah ini nyeremin dasih, nggak tahu kenapa moisturiser yang bikin gatal itu juga numbuhin bulu halus di kaki dan lengan. Selain jadinya nggak cantik, ini juga nambah kerjaan buat ngilangin. Ya masa cewe tampilannya macho buluan kan? Untungnya sehari-hari kan pakai panjang, jadi nggak kelihatan deh hahah. Tetap saja ada perasaan tidak nyaman lha ya.

Moisturiser Yang Cocok Tapi Mudah Tumpah

Beberapa waktu kemudian ketemu sama sebuah merek moisturiser yang cocok. Rasanya enak sih, nggak gatel lagi, juga nggak bikin bulu-bulu tumbuh subur. Masalahnya adalah, moisturiser itu kemasannya mudah tumpah. Jadi, bukan tube gitu. Buat dipakai di rumah sih ngga terlalu masalah...tapi saya kan anaknya mobile banget. Pernah nekat masuk ke tas, eh pas dibuka jadi berantakan dan tumpah.

Kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene

Inilah produk dari brand Redwin yang pertama kali saya pakai. Harapan di awal sih bisa mendapatkan kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene . Ternyata bukan harapan palsu, sebab baru sebulanan saya sudah merasakan kulit yang enak dipegang. Halus, nggak gatel, dan yang penting sih nggak buluan ya hahaha.

Sempet kepo sih, karena di kemasan Redwin tertulis ‘sensitive skin’. Ternyata Redwin memang istimewa. Mau tahu?
kulit lembut dan sehat dengan Redwin sorbolene moisturiser, manfaat redwin sorbolene moisturiser untuk kulit, redwin indonesia

Produk Sorbolene No. 1 di Australia

Ternyata moisturiser yang saya pakai ini merupakan produk Sorbolene no. 1 di Australia. Alasannya karena Redwin Sorbolene sangat terpercaya dan aman untuk melembabkan dan menutrisi semua jenis kulit, bahkan untuk kulit bayi.

Women’s Health Indonesia

Kalau di Indonesia, produk ini mendapatkan award Women’s health Indonesia Choice secara berturut-turut dari 2014 hingga 2015.

Halal

Nah, sebagai muslimah pastinya pengen memakai produk yang halal dong. Apalagi moisturiser kan langsung kena ke badan. Alhamdulillah, Redwin moisturiser ini sudah ada sertifikat halal dari AFIC (The Australian Federation Of Islamic Council Inc.).

Tidak Menyebabkan Alergen

Eh, sorbolene itu apa? Sorbolene adalah jenis perawatan kulit untuk seluruh tubuh yang tidak menyebabkan alergen. Sorbolene tidak mengandung zat-zat aditif yang keras seperti pewarna, wewangian dan parabens (bahan pengawet) yang memicu reaksi alergi dan iritasi.
kulit lembut dan sehat dengan Redwin sorbolene moisturiser, manfaat redwin sorbolene moisturiser untuk kulit, redwin indonesia

Bisa Untuk Merawat Kulit Bayi

Saya sih kurang paham urusan per bayian ya, tapi sering banget dengar cerita teman-teman atau saudara yang anaknya kena ruam. Entah karena popok atau alergi tertentu. Kalau kata mitos nenek sih, ruam merah diolesin air susu ibu saja. Hemm...iyakah? pastinya, Redwin moisturiser bisa jadi andalan para ibu-ibu nih mengatasi masalah pada kulit bayi.

Kandungan alami

Memangnya kandungannya apa sih, kok berkali-kali dibilang aman untuk kulit sensitif? Ada vitamin E, 10% Glycerine dan sorbitol. Pantas saja kok hambar ya, lha wong tanpa pewangi kok. Pun dengan pewarna dan pengawet (paraben). Vitamin E nya ini dari minyak biji gandum sebagai anti oksidan yang mampu melawan radikal bebas dan bisa meremajakan kulit.

Saat Redwin Moisturiser Dibawa Traveling

Males banget kalau traveling musti bawa produk skin care yang ngeribetin. Redwin mah kemasannya travel friendly. Apalagi saya pakai yang ukuran 100ml, jadi ringkes deh. Tube anti tumpah, ringan, tinggal dilempitin aja di tas.
kulit lembut dan sehat dengan Redwin sorbolene moisturiser, manfaat redwin sorbolene moisturiser untuk kulit, redwin indonesia

Review Keseluruhan

Kelebihan

  • Kandungan alami
  • Anti alergi
  • Efek cepat
  • Halal
  • Tanpa paraben
  • Kemasan travel friendly
  • Mudah didapatkan di drug store atau supermarket
  • Bisa dipakai siapa saja termasuk bayi
kulit lembut dan sehat dengan Redwin sorbolene moisturiser, manfaat redwin sorbolene moisturiser untuk kulit, redwin indonesia

Kekurangan

Dibandingkan produk lokal, Redwin agak sedikit pricey. Tapi menurut saya itu sebanding dengan manfaat yang bakal kita dapat.

Saya sepakat dengan slogan Redwin berikut
Try Redwin for Yourself, Your Skin will thank you everyday
Penasaran  apakah kamu juga bisa merasakan kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene ? yuk dicoba. Overall, produk ini saya rekomendasikan banget buat kalian yang kulitnya kering atau sensitif. Hayo siapa yang telapak kakinya kering dan pecah-pecah? Atau yang suka traveling dan kegiatan outdoor seperti saya? Pasti perlu banget Redwin moisturiser buat kulit.

65 comments on "Redwin Sorbolene Moisturiser Menjaga Kulitku Selama Traveling"
  1. Aku lagi pakai ini setiap sebelum tidur :D

    ReplyDelete
  2. pouchnya kok lucu yaa :D
    ini mosturisernya oke deh dibawah ke dataran tinggi kayaknya biar gak pecah2 kulitnya

    ReplyDelete
  3. Wah mantap, biar makin mulus kulitnya.. :)

    ReplyDelete
  4. Redwin Sorbolene Moisturiser emang juara mengatasi kulit kering! Andalan banget buat melembabkan kulit karena seharian di ruangan ber-AC. Thanks for sharing!

    ReplyDelete
  5. Duh paling malas klo menumbuhkan bulu ya. Kirain aku doang yang tersugesti moisturizer tertentu menumbuhkan bulu, ternyata ga semuanya ya. HAhaha

    ReplyDelete
  6. dari dulu aku selalu cari produk yang tanpa paraben karena serem tiap hari kan terserap tubuh.. makasih ya info produknya Inn...

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mba, paraben ada dimana-mana..tapi masih ada kok produk yg ga pake

      Delete
  7. Eh iya kadang aku olesin juga ke suami. Habis kulitnya kering sih ��

    ReplyDelete
  8. Huaaah itu lotion yg bikin buluan saya pisaaan hahahah XD ampun deh, jaman dulu sampe ngga pede karena kaki buluan hiks, sekarang mah pake redwin aja deh :D

    ReplyDelete
  9. Cocok buat yg punya alergi kyk aku

    ReplyDelete
  10. Ini produk yang kandungannya mirna banget.. aku paling suka kosmetik yang non paraben tapi khasiatnya tetep oke, kemarin pas traveling rasanya kulitku kering trus pake Redwin ini langsung mendingan

    ReplyDelete
  11. Dulu aku pakein buat anakku juga pas umur 2 tahunan, kulitnya kering banget dan Redwin bisa jadi pengganti cream yang biasanya dia pake :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aman dan damai ga khawatir ya mba soal keamanan

      Delete
  12. wah penting banget nieh mba, Halal. Jadi kalau pakai moisturiser sepersi Redwin ndak perlu khawatir lagi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, padahal produk luar, tapi nyantumin Halal

      Delete
  13. aku dulu pake yang bikin buluan alhasil dibilang stocking monyetnya dilepas krn kecaman yang begitu menusuk aku cukur pake kerokan jenggot punya bapa bukannya hilang malah menjadi. Hati2 pilih moisturiser y mba hahaha

    ReplyDelete
  14. bisa dibawa kalau jalan2 nih,a syik

    ReplyDelete
  15. Mba Inna pake moisturiser masa bisa buluan toh? Nyeremin jadi nya hehe. Tapi kudu dicoba deh selama ini saya males bgt pake cream2an 😊

    ReplyDelete
  16. suka sama viedonya ajarin hehehe....

    ReplyDelete
  17. aku juga pakaikan ke anakku produk Redwi ini. cocok dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung

    ReplyDelete
  18. Aku juga pakai ini buat telapak kaki yang suka rorombeheun atau perpecahan suku alias pecah-pecah, hasilnya pas udara kering banget kaki jadi nggak gampang pecah-pecah.

    ReplyDelete
  19. Aku juga pakai Redwin Sorbolene moisturiser ini nih. Emang enaaaakk... ringan dan non parfum, jadi setelah pake pelembab ini bisa bebas aplikasikan wewangian. Ngga nabrak2 gitu kan aromanya.

    ReplyDelete
  20. Kelihatannya lembut banget teksturnya. AKu suka kemasannya, gak mudah tumpah dan aman.

    ReplyDelete
  21. So far, aku redwin cuma nggak sreg sama baunya aja huhu kayak bau rumah sakit padahal no fragrance hehehhehe

    Btw pdhl kaya manfaat bgt yah si redwin. Kudu lebih rajin pakenya nih

    Dan setuju banget poin ga tumpah tumpahnya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya baunya agak kayak obat, tapi gapapa kan hbs itu parfuman

      Delete
  22. Di toko mekar udh ada blm yaa....

    ReplyDelete
  23. Bisa buat segala umur ya. Aku baru nyoba sekali Redwin ini, baunya agak gimana gitu :))

    ReplyDelete
  24. Aku banget nih yang telapak kakinya pecah-pecah.. ntar cobain Redwin ini ah. Makasi reviewnya maaaaak :D

    ReplyDelete
  25. Buluan! Yaampuuunn...ternyata beneran ada ya losion yg bikin buluan gitu. Aduh...bisa runyam urusan nih. Ha..ha.. Untung deh segera nemu yg cuco :)

    ReplyDelete
  26. Jadi bener ya Mbak kalau ada yang nggak cocok handbody terus bulu kulinya jadi lebih lebat atau memanjang? Dulu waktu sekolah pernah denger itu. Kirain mitos...

    ReplyDelete
  27. Meski kadang males banget dandan tapi pelembab mah wajib. Rasanya nggak enak aja kalau kulit pakai pelembab. Kasap gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kalau tangan sama kaki gampang kering mba

      Delete
  28. Aku termasuk yang selalu butuh moisturizer yangbagus.. selain outdoor, udara AC indoor juga buat kering, plus winter yang dingin dan kering juga. Kalau sudah ketemu yang cocok enak yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi kayak mba Indah ya di negara 4 musim, wajib banget

      Delete
  29. Aku cocok juga mbak pake ini, sekalian bisa dipakai sama io. Jadi kalau abis jalan-jalan malemnya pake ini, enak besok paginya kulit jadi terasa lembut.

    ReplyDelete
  30. Nah..naah..banyak yg cocok sptnya... Mudah2an cocok di kantong jg aah..

    ReplyDelete
  31. Si Redwin ini ngaruh banget kalau kakiku lagi pecah - pecah, dua kali pake aja udh lebih baik kulitnya. Apalagi sebulannn ahhh mulussss hihihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantaap banget emang. aku masih pakai juga ini

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature