Cerahkan Kulit Secara Optimal, Ini Segudang Manfaat Scarlett Whitening Shower Scrub

January 21, 2022

Cerahkan Kulit Secara Optimal, Ini Segudang Manfaat Scarlett Whitening Shower Scrub


Shower Scrub menjadi salah satu produk perawatan kulit yang membantu mengeksfoliasi kulit tubuh setiap harinya. Ini mampu mengangkat sel sel kulit mati dan membantu proses regenerasi kulit secara menyeluruh.

Salah satu yang bisa anda pilih adalah produk Scarlett Whitening varian Shower Scrub. Seperti apa manfaat Scarlett Whitening Shower Scrub? Simak informasi berikut!

1. Mampu Mengangkat Sel Kulit Mati

Tekstur serta butiran halus dari Shower Scrub Scarlett mampu memberikan manfaat secara menyeluruh untuk mengeksfoliasi kulit.

Berkat kandungan butiran ini memberikan efek kulit yang membersihkan secara menyeluruh. Sel sel kulit mati jadi lebih mudah terangkat dan memberikan efek lembut tidak bersisik.

2. Membantu Mempercepat Regenerasi Kulit

Bahan aktif Glutathione memiliki khasiat yang ampuh dalam mengurangi melanin yang ada di kulit secara menyeluruh.

Alhasil, bahan ini memberikan efek yang lebih mencerahkan pada kulit. Selain itu, Glutathione juga membantu proses regenerasi kulit jadi lebih cepat, sehingga menangkal radikal bebas.

Penggunaan produk ini bisa anda gunakan setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal. Pasalnya, produk ini akan memberikan efek yang signifikan jika digunakan secara teratur.

Namun, produk ini memang tidak secara langsung memutihkan kulit secara instan, tetapi lebih mengontrol melanin agar tidak tambah kusam.

3. Mengandung Kojic Acid

Jika anda memiliki warna kulit yang tidak merata, maka bisa menggunakan manfaat Scarlett Whitening Shower Scrub. Butiran scrub yang mengangkat sel kulit mati mampu memberikan efek yang mencerahkan.

Tidak hanya itu saja, bahan aktif berupa Kojic Acid sangat bermanfaat dalam mengurangi efek hiperpigmentasi akibat paparan sinar matahari yang berbahaya.


Dengan segala macam bahan yang ampuh tersebut, tak ayal jika scrub satu ini sangat ideal untuk merawat kulit setelah traveling dan banyak terpapar sinar matahari.


Jadi, anda bisa dengan mudah mengembalikan warna kulit yang tidak merata menjadi cerah seperti sedia kala. Hal inilah yang membuat Shower scrub ini memberikan efek mencerahkan secara menyeluruh.


Manfaat yang paling bagus dari produk ini yaitu mampu menghambat terbentuknya tirosin, asam amino yang dapat menghasilkan melanin.


Apabila kulit terlalu banyak produksi melanin, maka kulit terkesan lebih gelap. Dengan kata lain, Kojic Acid ini mampu memberikan efek brightening pada tubuh.


Salah satu varian yang bisa anda pilih adalah varian whitening biji kopi yang mengandung sifat yang anti inflamasi, anti bakteri, dan anti jamur.


Semua kandungan dalam manfaat Scarlett Whitening Shower Scrub tersebut mampu melindungi kulit dari peradangan yang menyebabkan bekas luka membandel. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan kondisi hipermegtasi dan kulit gelap.

4. Membantu Eksfoliasi Secara Menyeluruh

Manfaat shower scrub secara nyata akan membantu proses dari eksfoliasi. Alhasil, varian ini juga bermanfaat sebagai detoks kulit dari segala jenis masalah kulit yang membandel.

Butiran dari scrub ini mampu mengelupas lapisan sel kulit mati agar menjaga tampilan kulit menjadi lebih segar. Jadi, varian shower scrub ini akan memberikan efek anti aging  secara optimal.

5. Aroma Yang Dapat Merelaksasi

Scarlett menyediakan varian yang benar benar menyegarkan ketika dihirup. Wangi yang begitu khas ini mampu membuat tubuh menjadi lebih rileks dan nyaman ketika menggunakannya.


Pertama, anda bisa memilih wangi romansa yang memberikan aroma bunga menyegarkan yang merelaksasi.

Selanjutnya, tersedia aroma yang terbuat dari ekstrak buah buahan delima yaitu aroma Pomegranate. Manfaat Scarlett Whitening Shower Scrub varian ini memberikan aroma yang menenangkan untuk rangkaian eksfoliasi kulit secara menyeluruh.

Tidak hanya itu saja, anda juga bisa menemukan varian terbaru dengan  aroma kopi yang memberikan efek relaksasi lembut.

Yang paling terpenting, aroma dari Shower scrub ini tak hanya  memberikan efek relaksasi yang memenangkan saja. Lebih dari itu, aroma Shower scrub akan menempel lebih lama dari pada sabun untuk mandi.

Jadi, produk Shower scrub ini mampu memberikan tampilan baru bagi anda karena aroma segar yang dimilikinya.

6. Membantu Untuk Pembentukan Kolagen Secara Optimal

Niacinamide juga menjadi bahan aktif  andalan di Shower scrub ini agar dapat membantu mencerahkan kulit dengan efek yang lebih cepat.


Berkat kandungan tersebut, kolagen di kulit jadi lebih meningkat dan jauh dari penuaan dini. Selain itu, ini juga mampu menghasilkan ceramide yang dapat berguna sebagai lapisan penghalang lemak agar tampak lembab.

7. Meningkatkan Elastisitas Kulit Sekaligus Melembabkannya

Tidak ketinggalan, kandungan vitamin E juga memberikan khasiat yang menyeluruh bagi kulit anda.


Manfaat Scarlett Whitening Shower Scrub bagi kulit yaitu memberikan efek  melembabkan karena vitamin E mampu menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh.


Berkat bahan aktif ini, maka bisa masuk ke dalam lapisan kulit dan menjaga agar tetap lembab.


Produk yang satu ini memberikan khasiat yang signifikan untuk menjaga kesehatan kulit. Tidak hanya itu saja, kandungan bahan aktif didalamnya mampu memberikan kecerahan wajah secara menyeluruh.

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature