Kenali Tipe-tipe Bus di TRAC Sebelum Menyewa

January 18, 2022

Rasanya selalu bergetar kalau pas lagi di jalan tol, disalip bus TRAC. biasanya tuh busnya mulus-mulus dan gagah. ternyata setelah ngulik lebih dalam, wow ada tipe bus luxury yang mewah banget. Akhir tahun 2021 kemarin, hampir setiap hari di grup whatsap ada saja yang menanyakan tentang dimana menyewa bus. Dari grup wa SMA hingga kantor, akhir tahun memang musimnya orang jalan raeman. Ada yang piknik departemen, rombongan ziarah, hingga kondangan, bikin bus laris-manis. Nah, dari pengalaman itu aku jadi tahu kalau ada TRAC yang ternyata menyewakan aneka rupa jenis bus.

TRAC Bus menawarkan beragam variasi tipe bus mulai dari small bus, medium, big hingga luxury. Dan dengan pilihan konfigurasi jumlah kursi mulai dari 11 hingga 59 seats. Mari kenali tipe-tipenya sebelum kamu menyewanya yaaa.

Varian TRAC Bus

Luxury Bus

Luxury Bus tersedia dalam kapasitas 11 Seat dan 15 Seat, sangat cocok bagi Eksekutif yang membutuhkan kenyamanan dalam perjalanan. Fasilitas yang dimililki: AC, LCD TV di tiap seat, Mic/Karaoke, Reclining Seat, Leather Seat with Foot Rest, Meeting Room, Pantry, Toilet, Safety System (Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca).

luxury bus trac
Eksterior gagah


luxury bus trac
Interior mewah

Big Bus

Mungkin bus TRAC tipe ini yang paling sering kita temui di jalan. Big bus TRAC adalah pilihan tepat untuk Pariwisata. Armada Big bus TRAC memberikan kenyamanan perjalanan Anda dengan kapasitas 47 seat dengan konfigurasi seat 2-2, dan 59 seat dengan konfigurasi seat 3-2 yang sangat ideal bagi group tour Anda.

Fasilitas yang dimililki: AC, LCD TV, Mic/Karaoke, Reclining Seat, Safety System (Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca).

big bus trac
Cocok untuk wisata yah, big bus ini

Medium Bus

Bus Medium TRAC memiliki kapasias 31 seat dan 35 seat menyesuaikan jumlah peserta wisata Anda. Fasilitas yang dimiliki: AC, LCD TV, Mic/Karaoke, Reclining Seat, Safety System (Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca).

medium bus trac
Asik gini 2-2 seatnya

Small Bus

Small Bus Toyota Coaster TRAC ini kapasitas maksimal 16 seats, sangat cocok untuk Anda yang ingin merasakan kenyamanan ekstra.
Fasilitas yang dimiliki: AC, LCD TV, DVD Player, Sound System, Safety System (Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca.


Cara Sewa TRAC Bus

Beragam banget ya pilihan bus TRAC, bahkan ada yang kapasitas 16 orang. Cocok kalau buat piknikan keluarga biar ngga bawa beberapa mobil. Enaknya kalau diangkut dalam 1 bus gitu jadi nggak tunggu-tungguan nih saat mau berangkat maupun di jalan.

Ketika mencari info varian bus di www.trac.astra.co.id , aku baru tahu juga kalau ternyata sekarang sewa mobil maupun bus di TRAC bisa online via aplikasi smartphone. Mulai Januari 2022, calon pengguna dapat menyewa TRAC Bus melalui aplikasi TRACtoGo. Tak hanya itu, beragam promo besar juga tersedia di bulan Januari, info lengkap bisa cek di: https://trac.astra.co.id/promo

Kamu tidak perlu ragu menggunakan TRACtoGo, karena:

  • Akses mudah & Jaringan Luas

Reservasi mudah dan aman cukup melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Dan didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia.

  • Jaminan Proteksi & Layanan Prima

Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, TRAC melindungi kamu dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima dan telah mengimplementasikan. protokol kesehatan. Pengemudi  terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan.

  • Andal dengan Teknologi Teruji

Sistem TRAC telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan Anda secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga membantu dalam merespon kondisi darurat dengan cepat.

  • Layanan pelanggan 24/7

TRAC siap membantu setiap hari selama 24 jam melalui Customer Assistance Center di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. 

yuk segera download aplikasinya di:

Sewa lebih mudah via aplikasi

Dengan pengalaman melayani kebutuhan rental mobil, seiring perkembangan waktu TRAC pun menghadirkan layanan sewa bus untuk melengkapi layanan yang ditawarkan. Layanan sewa Bus TRAC dapat menjadi pilihan untuk kebutuhan transportasi group atau rombongan baik untuk perjalanan di dalam ataupun luar kota, untuk kebutuhan korporasi maupun personal.

Keamanan TRAC Bus

Keselamatan dan keamanan penumpang juga menjadi prioritas tentunya. Setiap armada TRAC Bus juga dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung pemadam kebakaran. Dan salah satu hal yang menjadi keunggulan TRAC adalah setiap pengemudi kami merupakan pengemudi yang terlatih dan sudah berpengalaman sehingga kenyamanan dan keselamatan penumpang lebih terjamin.

Tak perlu khawatir dengan protokol kesehatan, karena TRAC selalu berkomitmen memprioritaskan kesehatan dan keselamatan penumpang dengan SMART Protocol, yang meliputi penyemprotan unit kendaraan dengan disinfektan setiap sebelum dan sesudah digunakan, penyediaan hand sanitizer pembatasan penumpang untuk menerapkan physical distancing pada setiap unit yang mengangkut penumpang, mewajibkan pengemudi untuk menggunakan masker dan sarung tangan, memasang sekat berbahan fiber di antara pengemudi dan penumpang, serta memastikan pengemudi yang bertugas sudah melalui pemeriksaan kesehatan. TRAC juga memastikan driver sudah mendapatkan vaksinasi, sehingga penumpang tidak perlu khawatir lagi. Sebagai bentuk dukungan pada program vaksin, TRAC menyediakan layanan transportasi untuk vaksin baik bagi korporasi maupun keluarga. Dan jika Anda sudah vaksin, dapatkan diskon khusus dari TRAC hanya dengan menunjukkan surat bukti sudah vaksin.

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature