Top Social

4 Tips Menemukan Produk Berkualitas Saat Promo Harbolnas 2017 Bukalapak

December 04, 2017
Bukalapak memeriahkan event harbolnas yang setiap tahun diadakan oleh semua situs ecommerce di tanah air. Anda bisa menikmati promo lebih menarik selama beberapa hari ketika harbolnas digelar dan dijamin mudah mendapatkan harga termurah. Diskon yang diberikan saat harbolnas mampu memangkas harga produk secara signifikan sehingga membuatnya diminati lebih banyak orang.
4 Tips Menemukan Produk Berkualitas Saat Promo Harbolnas 2017 Bukalapak

                                                                              
Namun, berhubung promo diskon semacam ini peminatnya banyak otomatis akan terjadi persaingan untuk bisa membelinya. Banyak pula produk yang di obral selama harbolnas dan kadang tidak tanggung-tanggung, dimana nilai diskonnya membuat air liur menetes. Meskipun semakin meningkatkan keinginan untuk memiliki produk tersebut, usahakan tetap cermat dalam memilih. Apalagi dengan belanja online di Bukalapak kesempatan memeriksa fisik produknya tidak akan ada, maka perlu paham bagaimana memastikan kualitasnya.

Jangan sampai kejadian seperti membeli dengan harga murah namun malah mendapatkan yang cacat dialami. Sebab jika memang terjadi tentu Anda akan kecewa dan menganggap semua promo di Bukalapak adalah program penipuan. Padahal tidak sedikit penjual terpercaya di Bukalapak yang tentunya tidak memberikan diskon abal-abal melainkan diskon sebenar-benarnya. Anda tentu wajib sekali memperhatikan kualitas produk berdasarkan foto, detail spesifikasi, dan lain sebagainya agar tidak salah order.

Tips Menemukan Produk Berkualitas di Bukalapak


Nah, simak beberapa tips berikut supaya selama promo harbolnas 2017 Bukalapak berlangsung. Anda bisa menentukan produk mana yang kualitasnya jempolan:

1| Mengamati foto produk dengan seksama,
Foto produk menjadi modal bagi para pembeli online untuk bisa mendapatkan produk yang mutunya memuaskan. Pastikan foto yang disediakan penjual kualitasnya bagus dimana nampak jernih dan tentunya tidak ada bekas editan. Kemudian wajib pula memastikan foto produk tersebut bukanlah hasil colongan, sebab bisa jadi hanya numpang foto saja namun kondisi barang aslinya jauh berbeda.

2| Ulasan positif yang diberikan para pembeli,
Ulasan dan penilaian para pembeli menjadi salah satu hal yang memberi kepastian bahwa produk lapak tersebut memang berkualitas. Sebab para pembeli dijamin akan jujur mengenai kondisi dari produk yang telah dibelinya dari lapak tersebut. Sehingga bisa menjadi bahan perhatian untuk mengetahui apakah kualitasnya memang sama dengan foto atau mungkin lebih baik. Jangan sampai Anda berbelanja di lapak yang ulasannya banyak berisi komplain bahkan hujatan.

3| Membaca informasi produk dengan teliti,
Informasi produk biasanya disampaikan secara lengkap oleh pihak penjual, tentunya oleh penjual terpercaya sekaligus profesional. Ulasan ini akan berisi jenis produk, spesifikasi, stock warna, detail ukuran, dan lain sebagainya yang memberi gambaran jelas kepada calon pembeli. Sehingga bisa mengetahui fisik barangnya seperti apa supaya lebih yakin untuk membelinya atau tidak. Informasi ini baiknya dibaca sampai tuntas, sebab ada kalanya penjual berujar kalau warna produk bisa lebih cerah dari foto atau sebaliknya karena faktor pencahayaan kamera.

4| Memilih lapak yang sudah bergabung cukup lama,
Menentukan kualitas produk juga bisa dari reputasi dan masa bergabungnya lapak ke Bukalapak itu sendiri. Semakin lama bergabung di Bukalapak semakin banyak melakukan transaksi penjualan dan memperoleh banyak pelanggan serta ulasan. Kalau pelapak baru bergabung misal umurnya baru beberapa hari bisa dipertimbangkan lagi. Menentukan kualitas barang menjadi mudah karena lapak yang tahan lama menandakan produknya memang memuaskan, sehingga tidak was-was menikmati promo harbolnas 2017 Bukalapak. 

5 comments on "4 Tips Menemukan Produk Berkualitas Saat Promo Harbolnas 2017 Bukalapak"
  1. sudah dapat petunjuk lengkap sekarang dah tahu rahasia menemukan produk yang berkualitas baik , tinggal sedia uang

    ReplyDelete
  2. kalau tips jadi pembeli yang baik kayaknya jarang ya...
    padahal jadi pembeli yg baik itu bukan cuma soal ketemu produk berkualitas dan murah aja tapi juga punya attitude yang menyenangkan.
    contohnya dengan segera konfirm jika sudah terima barang paketan dari ecommerce syukur2 mau meluangkan waktu untuk kasih ulasan meskipun hanya: barang sudah diterima, terima kasih.

    kenyataan bahwa konfirm terima itu cuma tinggal ngeklik aja dan kasih ulasan bisa copas2 aja tapi masih banyak orang yg enggan melakukannya. kayak susah banget gitu. padahal apa salahnya? kalo udah terima dan barang nggak ada masalah apa susahnya meringankan penjual dengan konfirm dan kasih ulasan?

    Mungkin gak banyak pembeli yang tahu atau mungkin tahu tp gak peduli, selama dia gk bilang barang udah diterima, ecommerce bakalan terus ngehold duit penjual. ngaruh? iyalah... perputaran uang dalam perdagangan itu penting, dan siapa tahu dia lg butuh banget uangnya. tapi gak bisa diambil krn dlm kondisi pembeli gak konfirm maka uang gak bisa ditarik. itu tuh kayak adegan jual beli, udah dapet barangnya tapi nggk mau bayar :) *curcolan pedagang*

    ReplyDelete
  3. udah mulai ngelist nih buat harbolnas :D

    ReplyDelete
  4. wahhh dikit lagi harbolnas, siap2 ahhh...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature