Pengalaman Memakai Kosmetik Zalfa Miracle Selama 2 Bulan

December 30, 2016
Kalau kamu mencari krim pemutih wajah yang aman menurut BPOM, saya rekomendasikan Zalfa Miracle. Meski hasil akan berbeda-beda pada setiap orang, saya sudah mencobanya sendiri selama dua bulan ke belakang ini. Kesan pertama menggunakan rangkaian produk zalfa miracle pernah saya tulis dengan judul Review penggunaan zalfa miracle selama 10 hari. Jadi bagaimana setelah dua bulan? Alhamdulillah krim zalfa bekerja sesuai dengan harapan. Menjadi putih tentu bukan tujuan utama saya, intinya mah biar kulit terlihat nggak kusam dan bersih. Khawatir ketergantungan krim racikan pasti ada, tapi ternyata tidak. Di setengah bulan pertama saya sempat stop pemakaian karena ada alergi, setelah itu kembali memakai lagi tanpa ada masalah.
review zalfa kosmetik, zalfa kosmetik, zalfa miracle, review zalfa miracle, kosmetik aman bpom, pemutih wajah aman bpom, zalfa kosmetik herbal, distributor zalfa, supplier zalfa

Beli Kosmetik Online

Saya pernah memposting foto krim zalfa di instagram dengan caption kurang lebih menjelaskan kalau ini adalah kosmetik herbal dan sudah dinyatakan aman menurut BPOM. Banyak teman dan followers yang menanyakan soal cara mendapatkanya. Distributor kosmetik zalfa sudah banyak di daerah-daerah, jadi kalau kamu mau beli kosmetik ini dengan cara online ya gampang banget.

Zalfa Kosmetik Herbal

Saya memakai paket perawatan Zalfa Miracle  Whitening Series yang terdiri dari day cream, night cream, dan facial wash. Semuanya mengandung bahan herbal lho. Untuk pemakaian day creamnya nggak takut kulit kering sebab ada vitamin E dan kandungan Aloe Vera di dalamnya.

Satu rangkaian perawatan biasanya memang nggak ninggalin sabun pencuci muka alias facial wash. Begitupun dengan zalfa miracle ini. Bentuk sabunnya semi gel ya, nggak cair dan nggak banyak busa. Ada ekstrak witch hazel dan tea tree oil yang bisa memberikan efek tenang pada wajah.
review zalfa kosmetik, zalfa kosmetik, zalfa miracle, review zalfa miracle, kosmetik aman bpom, pemutih wajah aman bpom, zalfa kosmetik herbal, distributor zalfa, supplier zalfa

Di luar lightening series, saya juga mendapatkan anti aging serum nih. Kandungan alaminya adalah vitamin C, Collagen, dan ekstrak kedelai untuk membantu mengembalikan dan memelihara kekenyalan kulit wajah kita.

Pemutih Wajah Yang Aman Menurut BPOM

Pastinya kita nggak mau jadi korban kosmetik abal-abal. Seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya, Zalfa sudah mengantongi label aman dari BPOM. Apa semua? Iya dong, termasuk rangkaian pemutih wajah yang saya pakai ini juga.

Yuk dicek di website resmi BPOM. Kalau kamu mengetikkan nama produk ‘Zalfa’ maka akan ada 17 item yang sudah dinyatakan aman BPOM lho.

Kondisi Setelah 2 bulan

Pasti kalian penasaran dong setelah penggunaan 2 bulan ke belakang ini? Saya sih penasaran banget, apalagi setelah baca-baca testimoni di instagram @zalfamiracle .

Inilah kondisi kulit saya ketika 10 hari pemakaian.
http://www.instagram.com/zalfamiracle
before

Sedangkan ini adalah kondisi kulit 2 bulan kemudian.
zalfa kosmetik, zalfa miracle, review zalfa,
after 
Saya memotretnya dengan kamera yang sama, pengaturan yang sama, di pagi hari tanpa make up. Tentu no edit dan no filter ya heheh. Memang hasilnya nggak putih kinclong karena dasarnya kulit saya sawo matang. Dari awal penggunaan, tujuannya memang bukan memutihkan...hanya mencerahkan biar nggak kusam. Coba lihat dengan saksama, ada peningkatan kan?

Ruam merah di pipi itu akibat kulit saya yang sensitif. Kalau kena suhu dingin atau panas banget, jadinya seperti itu. Ada yang tahu bagaimana cara mengatasinya?

Proses pemakaian Zalfa miracle nggak lancar-lancar amat sih, karena di minggu ke-3 wajah saya tiba-tiba kedatangan jerawat. Jerawatnya itu yang gede-gede dan sakit, heuheu. Langsung dong konsultasi ke custamer care nya Zalfa via whatsap. Katanya sih itu bagian dari proses detox jadi harap sabar. Saran dari Zalfa, penggunaan brightening gel agar dihentikan dahulu. Iya, sih mungkin kulit saya terlalu sensitif untuk produk itu.


Menjadi Supplier Kosmetik Zalfa

Karena respon lingkunganku pada penasaran sama produk ini, sempat terpikir untuk bergabung menjadi supplier kosmetik zalfa. Kamu juga? Nanti coba mau chat ke customer service nya soal detil kerjasama.

Oiya, review ini saya tulis apa adanya. Meski Zalfa Miracle adalah kosmetik aman menurut BPOM, pasti hasil akan berbeda-beda pada setiap pemakai. Ikuti petunjuk pemakaian dengan benar dan jangan ragu untuk bertanya ke customer care jika terjadi hal-hal tertentu.


31 comments on "Pengalaman Memakai Kosmetik Zalfa Miracle Selama 2 Bulan"
  1. Wah, lumayan juga ya perubahannya. Bisa untuk kulit sensitive juga. Tapi kulitku justru tipikal kulit kering. Adakah varian untuk kulit kering?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama kak, kulit aku juga tipikal kulit kering yang sensitif juga.

      Delete
  2. Penasaran dengan produk ini :D Harganya juga ramah di kantong

    ReplyDelete
  3. Kelihatan lebih cerah yesss. Memang mencerahkan bukan berarti memutihkan ya. Malah serem ga sih kalo jadi putih beda warna gitu sama leher, hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya mba, malah jadi kayak patung kwkkw

      Delete
  4. kalau bisa kerjasama mungkin ini jadi modal awal untuk berbisnis yah,,hahahah

    ReplyDelete
  5. Sama Nay, aku juga ga mau putih tapi mau bersih dan ga kusam.

    Ga sabar abis lahiran aku mau perawatan pakai Zalfa

    ReplyDelete
  6. Eksotis itulah kita....wkwkwkwkw. Yess, pointnya tidak memutihkan.yg penting kulit tidak kusam...

    ReplyDelete
  7. Putih bukan segalanya. Yang penting kulit sehat dan terawat.

    Menarik nih Zalfa. Sayangnya aku belum berani coba-coba karena kulit lagi sensitif :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan dulu, lagian siapa tahu bentar lagi kamu isi. atau lagi promil?

      Delete
  8. Penasaran sama antiaging serumnya. Maklum, tahun depan udah mau kepala tiga jadi udah mulai was-was sama kulit nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. usia cantik masih lama lah ya ihihi

      Delete
  9. Wah jadi lebih fresh ya. Kulit sensitif memang harus hati2. Kalau kulitku badak sih, jerawatan saja nggak pernah. Perawatan disabun doang. Hahahaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. uenakkk banget mba Lus. kayak ibuku juga gitu, jadi bebas mau coba-coba bedak apa apa juga

      Delete
  10. Aloe vera ini bikin kulit lembab gitu yaaa ???

    ReplyDelete
  11. Yang jerawat di jidat ilang euy,,,, prok prok prok... bagus emang ya

    ReplyDelete
  12. iya terlihat lebih cerah. Cocok berarti ma produknya :)

    ReplyDelete
  13. sukaa sama reviewnya mbk inna, cakep,
    : )

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature