Membeli Poke Coin Dengan GoPay Untuk Jadi Pro Player Pokemon Go

August 19, 2020
Membeli Poke Coin Dengan GoPay Untuk Jadi Pro Player Pokemon Go
Jika kamu  adalah oarang yang mencari game tapi pengen tetap gerak, Pokemon Go sepertinya cocok. Gameplay Pokemon Go memang mengharuskan kita jalan-jalan mencari buruan. Jadi, yang bilang game bikin males gerak itu mungkin belum kenal Pokemon Go. Aku belajar tentang game ini dari teman kantorku, sekalian juga diajarin caranya biar jadi pro player. Seru juga, apalagi sekarang kalau top up game di google play lebih hemat bisa pakai gopay. 

Apa sih Pokemon Go?

Pokemon Go merupakan game berbasis augmented-reality yang dikembangkan oleh Pokemon Company bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic. Yang unik, para pemain berlomba-lomba berlari keluar rumah, bepergian ke lokasi tertentu, dan menangkap monster bernama Pokemon.

Membeli Poke Coin Dengan GoPay Untuk Jadi Pro Player Pokemon Go
Meskipun ada serangan mobile legend dan PUBG, Pokemon go masih digemari loh di Indonesia. Teman kantorku itu bahkan sering berburu Pokemon malam-malam hingga ke kawasan monas padahal rumahnya di Bekasi. 

Alasan masih main Pokemon Go

Pokemon Go itu beda banget sama game lain, ini yang bikin pemainnya (yang militan) masih setia. Memangnya apa sih yang bikin game ini seru dimainkan? 
  • Game yang bisa menambah dan menemukan teman baru karena mainnya harus bareng-bareng. Apa sih fungsinya teman di Pokemon Go? Teman berguna untuk mempermudahmu untuk bertukar Pokémon. Saat mencapai level Best Friend, kamu bisa menukar hampir seluruh koleksi Pokémonmu, bahkan Pokémon legend.
  • Ada raid attack pokemon legend maupun mytichal secara bersama-sama maupun battle challenge untuk solo player atau grup. Sejak 2017, Pokémon Go sudah menghadirkan fitur raid atau menyerbu bersama-sama untuk mengalahkan Pokémon yang sangat kuat. Terdapat level Pokémon yang bisa kamu lawan, mulai dari satu hingga lima.
  • Ajang mencari shiny pokemon untuk menambah koleksi pokemon dan ajang pamer ke teman 🤭Kalau dulu cari Pokémon random ke sana kemari, kini ada momen tepat untuk bermain bareng-bareng, yaitu Pokémon Community Day. Momen yang diadakan setiap bulan sekali ini biasanya akan memunculkan Pokémon yang jarang muncul di alam liar dengan beragam bonus, termasuk untuk memunculkan Pokémon jenis shiny.
  • Setiap pokemon bag memiliki kenangan ( entah raid diusir satpam, ketemu bencong, dll 😅😅)
  • Game yang bisa dimainkan oleh semua umur maupun genre
  • Membuat pemainnya paham lokasi-lokasi, jadi kemana-mana engga nyasar.

Tips menjadi pro player Pokemon Go

Tips dari temanku nih, kalau mau jadi pro player ya, gabung komunitas dan main secara bersama sama. Naikin level trainer dan pokemon. Asah skill battle dan raid supaya main game pokemon tidak boring. Kalau lagi berburu Pokemon, jangan lupa nyediain stok Poke Ball biar bisa menangkap Pokemon inceranmu dengan mudah. Belinya bisa pakai Poke Coins.
Dulu-dulu sih ribet kalau mau top up game, sekarang tinggal 1 kali klik saja pakai gopay. Mood engga keburu hilang karena dalam hitungan detik coin masuk ke akun game kita. 

Cara Menambahkan Gopay Ke Google Play

Berikut ini adalah langkah untuk menambahkan gopay sebagai metode pembayaran di google play. Oh bisa ya? iya, top up game di google play lebih hemat malahan karena lagi ada promoan. 
Membeli Poke Coin Dengan GoPay Untuk Jadi Pro Player Pokemon Go

  1. Masuk ke Google Play Store dan klik "Metode Pembayaran"
  2. Pilih "Tambahkan GoPay" sebagai metode pembayaran.
  3. Klik "Lanjut".
  4. Masukkan PIN GoPay. Pasang PIN GoPay jika belum terpasang.
  5. Selesaaii, kamu sudah bisa bertraksaksi di google play dengan gopay.
  6. Lakukan pembelian dalam aplikasi dan game.
  7. Pilih GoPay sebagai metode pembayaran dan klik "1-Tap Buy"

Cara Top Up Game Pokemon Go Pakai Gopay

Nah, kalau metode pembayaran gopay sudah ada di google play kamu maka satanya kita coba ya buat top up game Pokemon Go. Ikuti langkah-langkahnya ya.
  1. Di dalam game, klik logo bola Pokemon
  2. Klik menu "shop"
  3. Yuhuuu, tersedia berbagai pilihan poke coin tuh. Kalau aku belinya 5000an aja hehe.
  4. Yak, 5000 untuk 100 Poke coin siap ditarik dari Gopay hanya dengan 1 klik
  5. Selesaaai, yuk lanjut main!
Kadang mikir sih, kenapa gopay engga ada dari dulu-dulu ya hehee. Kalau gini kan enak transaksi mudah banget yang penting saldo Gopay jangan sampai kosong. Engga ribet masukin PIN dan lain sebagainya, tinggal 1 klik beres. 
Membeli Poke Coin Dengan GoPay Untuk Jadi Pro Player Pokemon Go

Membeli Poke Coin Dengan GoPay Untuk Jadi Pro Player Pokemon Go
Buat kamu yang baru tahu info ini, kebetulan banget lagi ada promonya. Untuk PokemonGo langsung aja cek promonya di siniAda juga cashback 75% untuk Pengguna Baru GoPay. Mantep banget ya, Periode promo 15-31 Agustus 2020 & 18-30 September 2020 (00.00-23.59 WIB SETIAP HARI). Untuk lihat semua promo aplikasi dan games, kalian bisa langsung cek di sini ya!
Gimana, jangan-jangan kamu adalah pemain lama Pokemon yang sudha lama engga main? yuk main lagi, sekarang lebih seru loh. Tapi karena lagi pandemi, pas main tetap jaga diri yah.
Post Comment
Post a comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature