Top Social

#WreckThisJournal cover

November 12, 2014
Jadi ceritanya mau lihatin hasil kreasi di wreck this journal. Apa tuh? Wreck this jornal itu semacam buku, authornya Keri Smith. Ini bukan novel, komik, biografi, hhhmmm tapi buku berkreasi. Hahahha. Tiap halam ada perintah-perintahnya gitu deh buat melakukan sesuatu pada buku itu. Konyol banget pokoknya. Mau tahu? Ikuti terus hashtag ini di blog akuh yahhh [hadehhh apa dehh saya]. 
     
Ini sebenernya belum page 1, tapi saya sudah mulai 'merusak' nya. Istilah di buku ini 'merusak' untuk menggantikan kata 'mengkreasikan' hahhaha ini karangan saya saja sih. Tada...cover pertama nya yang tadinya kosong blong kini sudah warna-warni penuh gambar.
Sekedar pemanasan. Next nya, tiap page akan saya buat versi before and after nya biar 'terpampang nyata' perbedaannya. Okay? Nahhh,,,mau kasih nilai berapa? 
Yukkk ah berkreasi. 

Yang mau dapetin Wreck This Journal versi Bahasa Inggris harganya 130an ribu, ada di Gramedia bagian rak buku impor, periplus, Kinokuniya, mungkin juga ada di Books & Beyond. Kalau yang versi Bahasa Indonesia harganya lebih murah 50%, ada di Gramedia.





Post Comment
Post a comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature