Top Social

[Review] Kedai Kita Bogor

November 20, 2015
Kedai Kita adalah tempat kongkow paling hits di Bogor. Ini terbukti dari ramainya pengunjung bahkan dari seantero jabodetabek. Kedai ini menarik karena bangunannya yang berupa rumah art deco ala-ala Belanda serta lokasinya yang sangat strategis di deretan cafe serta hotel kota Bogor. Kedai Kita itu Bogor banget, tapi menu yang jadi favorit justru menu europe yaitu Pizza kayu bakar. Saya sudah di Bogor sejak 2007, dan sering banget dengar nama Kedai Kita, tapi baru di 2015 tepatnya minggu lalu....saya makan di sini. Hahhaa..dulu mainnya kemana sih emang?
kedai kita, resto, bogor, piza kayu bakar


Sabar
Makan di Kedai Kita, harus ekstra sabar sebab waiting list nya panjang. Enakan sih kalau kesitu dalam kondisi nggak lapar, hahaha. Seperti saya nih. Jadi ceritanya minggu lalu itu ada kondangan di depan Istana Bogor, karena pas banget ketemu temen-temen ‘arisan berlian’ jadinya mampir dulu sebelum kita balik ke kota masing-masing. Di kondangan saya sudah kenyang sebenarnya. Menghindari pulang kondangan mau pingsan karena cateringnya habis makanan (kayak pas kondangan kapan itu) jadilah saya well prepare. Dari rumah sudah sarapan roti, telur rebus, sama susu. Pas nyampe Bogor sarapan lagi di KFC. Entahlah mungkin ini terbawa kenangan jaman awal kerja, pas balik sabtu pagi ke Bogor pasti sarapannya di KFC samping terminal Baranangsiang. Okedeh..balik ke cerita Kedai Kita. Kata oknum A, kalau mau ngehindarin waiting list sebaiknya kita ke cabangnya kedai kita yang di belakang giant botani square.  Tapi karena kita ingin tahu kedai kita yang benerannya, jadilah pasrah.

Begitu smapai di Kedai Kita, langsung samperin pelayan ya dan daftarin nama kamu. Tunggu deh, sekitar 30 menit akan dipanggil. Sambil nunggu, kamu bisa nikmatin pepohonan yang guede dan uademmm.
kedai kita, resto, bogor, piza kayu bakar

Apakah ujian kesabaran sudah berakhir?  Belum pemirsah. Pas kita sudah dapat tempat duduk, jangan harap pelayan bakal nyamperin sambil bilang ‘mau pesan apa kaka?’. Kita tuh yang manggil-manggil mereka ‘mas..sini mas’ bahkan ada yang sampai masuk ke belakang nyari pelayan. Man power set nya masih perlu diimprove nih, atau memang kurang banyak ya?
Alhamdulillah pesanan kami datang sekitar setengah jam kemudian. Nggak lama (bagi saya yang kenyang). Bagi temen-temen yang laper, beuhhh...jangan tanya.

Juaranya Pizza Kayu Bakar
kata temenku, kalau mau tahu menu favorit di kedai kita..lihat nama menu yang diBOLD font nya. Ohh gitu. Tentu yang paling ngehits adalah pizza kayu bakar. Oknum P memesan pizza kayu bakar margarita, lasagna, es cinderela. Saya pesan tiramisu sama es teh (irit banget...aseli,,kenyang beb). Oknum A yang sudah biasa kesini memesan mi lada hitam hot plate, dan oknum N order nasi sapi lada hitam.
kedai kita, resto, bogor, piza kayu bakar, menu
source
kedai kita, resto, bogor, piza kayu bakar
source

Yuk kita cobain. Tiramisunya,,,biasa aja..yang luar biasa adalah ukurannya...mini. mi sapi lada hitam hot plate nya keasinan. Nasi lada hitamnya juga biasa. Lasagna,,not recommended. Nah, pizza nya yang paling OK. Lebih enak dari pizza PH atau DMNZ apalagi PPRZ heheheh. Kejunya banyak..rotinya nggak tebel nggak tipis. Untuk minuman, paling recommend adalah es teh manis. Hahahhahaa. Harganya murah, manisnya pas, tehnya wangi.
kedai kita, bogor, resto, cafe, kafe, piza kayu bakar, lasagna, mi sapi lada hitam

Semua makanan yang tersedia di meja kami...kalau ikutan master chef pasti diejek habis-habisan. TANPA GARNISH BABAR BLAS. Polosan. Miris aja lihat sapi lada hitam bentuknya apa adanya kayak bikinan di kost, hehe. Padahal mah kan dikasih paprika merah dan ijo juga udah meriah. Nggak sempet kali ya.

Harga
Untuk harga,kedai kita reasonable banget lah. Apalagi di kota Bogor. Ini nih..struk makan kami.
kedai kita, bogor, resto, cafe, kafe, piza kayu bakar, lasagna, mi sapi lada hitam, harga

Kenyamanan
Parkirnya lumayan, interior Ok, nggak dingin nggak panas. Toiletnya kecil dan Cuma ada 2. Musola juga kecil, tempat wudhu muat 1 orang aja. Sudah gitu, cleaning servicenya cowo-cewe campur aja keluar masuk. Bagi muslimah yang emang menjaga diri, agak riskan. Jadi sebaiknya kalau mau makan di sini, sholat dulu di tempat lain. Nggak recommend buat buka bersama yang biasanya waktu sholatnya sempit maghrib ke isya.

Lokasi
Gampang banget nyari Kedai Kita mah ceuu. Lokasinya di jalan pangrango Bogor. Saya sih gampangnya ngasih patokan Taman Kencana. Pas di depan Pie Apple, di samping macaroni panggang, di dekat rumah cupcakes, se kawasan sama death by chocolate. Hahahah ada yang pernah ke tempat-tempat itu?
Kalau dari exit tol Jagorawi, kamu masuk aja ke arah kota Bogor. Tugu kujang, lurus lewatin kebun raya, masuk jalan pangrango belok kiri sampai di perempatan taman kencana. Dari situ sudah ada papan namanya. Alternatif ke dua, dari tugu kujang lurus, lalu belok tuh ke jalan jalak harupat. Sebelum sampai lapangan sempur, belok kanan ke jalan salak. Pas sampai perempatan Taman Kencana, belok kanan. Sudah ada papan nama-nama cafe dan resto di daerah situ.

Review
Rasa: 2 dari 5 bintang
Harga: 4 dari 5 bintang
Pelayanan: 1 dari 5 bintang
Kenyamanan: 3 dari 5 bintang

 
kedai kita, bogor, resto, cafe, kafe, piza kayu bakar, lasagna, mi sapi lada hitam
google review
8 comments on "[Review] Kedai Kita Bogor"
  1. jadi kalau nggak beli pizzanya percuma banget ya rul hahahahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Nin. kamu kalau ke Bogor harus coba deh, kan penggemar kezzzuuu...ahaay

      Delete
  2. dulu sekitar tahun 2007an sering ke bogor.... ke pomad klo ga salah... dekat atau jauh ya dari tmpat itu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bogor mah kemana-mana deket mas hehe. soalnya banyak angkot.

      Delete
  3. Waaaa ternyata makan di sini kudu antri karena saking ramenya yah...duhh jadi kangen bogorr

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan-jangan selama jadi mahasiswa juga ngga pernah kesitu? hoohohoh *hidupBara

      Delete
  4. Wah kalau aku tahu gituw,,,, ikutan ngantri tapi kondisi perut sudah isi kak,,, jadi ketika sudah dapat nasi di depan kita,,, pas itu juga kan lapar lagi,,, hehehe pizzz

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba akupun gitu lho. pas dateng mah udah kenyang hahah..

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature