#wreckThisJournal instruction page

November 14, 2014
Musibah bisa datang kapan saja, bahkan kadang bertentangan dengan logika manusia. Saat musim hujan mulai datang, bahkan ada daerah yang mulai banjir, saya malah krisis air. Bukan karena hujan belum turun di daerah ini, melainkan karena air PAM kehabisan supply akibat tanggul jebol. 
Jadilah saya galau, bangun tidur mau cuci muka dan buang air kecil pun harus gowes mencari sumber air [masjid]. Menikmati jalan yang sepiiiii bingit,,dinihari cuma saya seorang yang melintas dari jalan industri utara lanjut belok ke jalan kasuari raya. 

Wreck this joutnal page instruction ini saya buat sambil mikirin 'kenapa air mati tanpa pemberitahuan?' dan pagi ini baru tahu kalau mati airnya bakal 3 hari. 
Halaman di atas sebelumnya berbentuk seperti ini (english version tapi, lupa potoin jurnal sendiri).

Bagi anak kos yang ngga punya sodara sekitar sini, adalah masalah. Apalagi weekend. Jadi saya berencana menghabiskan weekend di mall. Hahahha. Ngga usah mandi, kan ber Ac, cuma duduk-duduk sambil baca di coffe shop atau nonton. Kalau mau ke toilet gratis, mau wudhu ya gampang, hahahah.

Semoga air segera mengalir. Amiin



2 comments on "#wreckThisJournal instruction page"
  1. kok rasanya hampir mirip kejadian di rumah. Kompleks rumah sering kebanjiran, tapi sering kali juga kesusahan air karena di daerahku air hanya mengalir 2 kali seminggu (_ _")

    salam kenal dari Jayapura

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh...harus byk bersyukur yang di Jawa

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature