Indomie Kuah Susu

November 01, 2015
Indomie kuah susu? Emang nggak eneg? Yah kamu nggak akan tahu kalau belum dicoba. Saya jarang makan mi instan, tapi sekalinya pingin...aduh susah banget ditahan. Biasanya sih sebungkus juga nggak abis, bumbunya kepake separo. Kreasi siang ini adalah indomie kekinian, indomie kuah susu. Kalau indomie goreng bologhnaise atau indomie sarden udah pernah nyoba.

Yuk disiapkan...catetanya, hahaha.
1. Rebus indomie seperti biasa, kalau sudah matang..buang air rebusannya.
2. Masukan susu putih plain, tanpa rasa ke mi rebus sebagai kuah
3. Bumbuin (separo aja khawatir keasinan)
4. Nyummiii guriihh indomie siap disajikan
indomie, indomie kuah, indomie kuah susu, resep, recipe
gurihhh
Oiya saya pakai indomie rasa kaldu ayam. Kalau pakai rasa yang aneh-aneh takutnya malah terlalu strong. 
resep, recipe, indomie, susu ultra
bahan-bahan

Bakal makin kental dan gurih kalau ditambah telur sih. Huuuwww ala-ala cafe, hihihihihi.

Selamat mencoba,,,,



11 comments on "Indomie Kuah Susu"
  1. ada ajha kreasinya. kalau saya mah malah suka banget sama mie instant apalagi kalau ditambahin cabe, rasanya nampol banget mbak. #ehh malah curhat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu yang konvensional, dan paaaling enak. kalau yang kuah susu selingan aja

      Delete
  2. oh bisa ya, ah bakal aku coba nih. Baru tahu bisa pakai kuah susu

    ReplyDelete
  3. Kesalahan fatal hari ini: baca tulisan ini pas lagi lapar banget.

    ReplyDelete
  4. dulu suka banget ama mie ini..tp sekarang kurang suka....kecuali klo kepepet ga ada makanan tapi perut laper hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi sebagai anak kosan juga gitu sih

      Delete
  5. jujur saya merinding membayang makan mie instan rebus pake susu. kayak sereal. alamak itu gimana rasanya. kombinasi bahan dasar tepung sm susu. hiiii

    tapi yaaah di coba aja dulu deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa ngeri, eneg kalau kebanyakan. Lebih enak sereal, karena basic rasanya kan manis. Kalau susu sama bumbu mi instan jatohnya guriiihhh banget. Padahal susu cuma setengah bungkus

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature