Genre Film

August 22, 2014
Bagiku The Expendables 3 itu sama sekali nggak menghibur. Just Dar Der Dor..flat. Kata seorang teman, "Kamu itu cocoknya nonton film yg based on novel." And then...thinking that's true. Ah baru nyadar. Sepanjang sejarahku nonton di bioskop, film-film yang 'touch me' itu ya film-film yang base on Book. Nggak harus drama juga sih (tapi kebanyakan drama)..komedi juga ada. Nggak cuma yang Indonesia, bahkan yang dari Hollywood pun gitu.
Apa aku nggak suka genre action? Suka kok. Tapi yang nampilin sisi humanis juga, nggak cuma main senjata. Kalau orang duel, lebih suka yang hand to hand  semacam kebanyakan film kungfu. Omong-omong tentang kungfu, film kolosal itu menarik banget bagiku. Selain kita bisa nikmatin cerita, bisa juga mengeksplorasi tampilan di zaman itu. 
Film campuran horor, thriller, drama, dan action...itu paling aku suka (kayaknya). Karena semua panca indra dan tentunya perasaan bisa kesentuh, kebawa ke alam bawah sadar. Hahahaha. Jadi kamu suka film genre apa? Anehnya, beberapa film comedy justru membuat nangis. ZzzZz


Post Comment
Post a comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature