Tips Beli Sepeda Listrik dan Konvensional yang Bagus dan Murah

December 11, 2018

Tips Beli Sepeda Listrik dan Konvensional yang Bagus dan Murah
Semakin jarang kita melihat orang yang mau jalan kaki atau paling tidak bersepeda untuk pergi-pergi ke tempat yang kita anggap tidak terlalu jauh. Terbiasa menggunakan motor dan menganggap motor lebih cepat membuat orang kemudian meninggalkan pilihan yang lebih sehat yaitu, jalan kaki atau bersepeda. Padahal, memilih jalan kaki atau bersepeda tidak ada ruginya. Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan apabila mau bersepeda untuk pergi pergi ke tempat yang tidak terlalu jauh atau untuk sekedar jalan-jalan di sore hari.



Ngomong-ngomong soal sepeda, aku teringat pada merk lokal yang saat ini sedang viral yaitu merk Selis . Merk lokal ini mengeluarkan berbagai produk seperti, motor listrik roda tiga yang dikenal dengan nama Selis Balis kemudian motor listrik roda tiga lainnya yang lebih murah dikenal dengan nama Cleaning Cart serta New Robin.

Tapi selain kita ngomongin soal Sepeda Selis listrik, aku juga tertarik untuk ngomongin sepeda konvensional yang mereka keluarkan. Pasalnya, menurut aku ini merupakan alternatif terbaik jika kamu mencari sepeda berkualitas yang terbuat dari bahan alloy tapi harganya murah.

Ya, dengan menawarkan harga rata-rata antara Rp 2-4 juta, kamu bisa membawa pulang sepeda Dignity yang hadir dalam berbagai pilihan mulai dari model MTB, Youth, SkyRanger, Winner, Courier, Ladyfly, Fixie, Vitality, Touring, hingga tipe Champion.

Selain model konvensional seperti sepeda sport, tersedia juga sepeda lipat atau yang disebut sepeda KHS. Model KHS rata-rata di hargai sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan model sepeda Dignity yang telah saya sebutkan diatas. Rata-rata tipe ini dijual dengan harga Rp 5-6 jutaan.
Selain melirik merek lokal seperti sepeda buatan Selis, berikut adalah beberapa tips beli sepeda listrik dan sepeda konvensional yang bagus serta murah.

Cobalah mencari di toko online

Membeli sepeda memang bisa kita lakukan di toko sepeda di kota tempat kita tinggal atau di kota-tetangga yang mungkin harganya lebih murah. Tapi beli di toko online juga bisa jadi alternatif terbaik kalau kamu ingin hemat waktu, hemat tenaga, sekaligus hemat uang. Berbagai kemudahan yang ditawarkan toko online juga diikuti oleh harganya yang relatif terjangkau dan murah.

Selain harga produk yang memang murah, toko online dianggap sebagai tempat belanja yang hemat karena mereka juga rutin memberikan promo diskon maupun cashback yang tentu saja adalah hal langka di toko sepeda konvensional.

Sepeda listrik merk lokal juga tidak kalah berkualitas dibandingkan dengan merek dari luar

Sepeda Selis listrik adalah contoh merek lokal yang berkualitas. Kalau kamu mengunjungi official store mereka yang ada di toko online Bukalapak, yang tautannya telah aku cantumkan di atas. Kamu tidak hanya akan menemukan berbagai produk Selis seperti sepeda listrik hingga sepeda konvensional model Dignity dan KHS. Kamu juga bisa menemukan motor listrik roda dua maupun roda tiga yang nyaman dikendarai serta punya desain futuristik.
Kendaraan listrik roda tiga ini bisa jadi alternatif terbaik bagi penyandang disabilitas atau difabel.

Pilih sepeda listrik atau motor listrik yang spare partnya mudah didapat

Lagi-lagi, Selis adalah contoh sepeda/motor listrik yang spare partnya sangat mudah kita temukan serta lengkap. Cara paling mudah untuk mencari dan membeli suku cadang sepeda maupun motor listrik garis Selis adalah, dengan mengunjungi toko resmi mereka yang ada di olshop Bukalapak.
Di sana, semua jenis suku cadang yang kita butuhkan bisa kita beli dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari lampu indikator headlamp, body, dinamo, aki atau baterai, charger, tabel, van belt, velg, ban, jagang, key set, speed grip, gear, spion, hingga berbagai macam aksesorisnya juga tersedia.

yuk gowes!
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature